Yuk Cari Tahu, Siapa Saja Mantan Pacar Irina Shayk Itu

Menjadi seorang super model pastilah menjadi kebanggaan tersendiri, mempunyai wajah yang cantik dan menarik serta bentuk tubuh yang aduhai mampu membuat lawan jenis menjadi mabuk kepayang.

Salah satu super model yang mempunyai poin di atas tersebut adalah Irina Shayk. Siapa yang tidak mengenal model yang satu ini. Yang membuat dia terkenal salah satunya karene gosip kedekatannya dengan banyak pria. Ada yang profesinya sebagai pemain film, musisi, ada juga yang olahragawan terkenal.

Irina Shayk adalah super model berdarah Russia yang telah banyak menjalin hubungan asmara dengan para selebriti. Bahkan, santer beredar gosip bahwa Irina pernah mengencani ketua FIFA. Kini, wanita yang berumur 29 tahun tersebut sedang berasyik masyuk dengan Bradley Cooper. Kabarnya Bradley bakalan jadi pelabuhan terakhir Irina Shayk.

Berikut ini adalah kisah perjalanan asmara Irina sebelum dirinya bertemu dengan Bradley.

Irina Shayk dan Musisi

is1
Di tahun 2007 hingga 2009, rupanya Irina Shayk sedang ngefans sama grup band terkenal dunia, Linkin’ Park. Buktinya, Irina digosipkan sering berduaan dengan Rob Bourdon. Rob adalah pemain drum di band rock alternative tersebut. Di tahun 2007 – 2009 jugalah Irina Shayk mulai terkenal dan para netter bisa dengan dengan mudah membaca berita mengenai dirinya jika mereka mengetikan nama Irina di mesin pencarian. Meski demikian, dalam wawancaranya dengan sebuah majalah (GQ Magazine), Irina Shayk membantah kabar kedekatan dirinya dengan Rob.

Irina dan Pimpinan FIFA

is2

Dunia pesepakbolaan sempat geger saat Irina Shayk dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Sepp Blater (2009). Sepp adalah pimpinan FIFA periode 1998 hingga 2015. Meski hubungan romantis tersebut tidak berlangsung begitu lama, yang jelas Irina Shayk dikabarkan sering kedapatan berduaan dengan Sepp Blater. Sepp Blater sendiri mengundurkan diri dari FIFA karena skandal korupsi yang menjeratnya.

Irina Shayk dan Pesepakbola

is3

Dari semua selebriti yang pernah kencan dengan Irina Shayk, barangkali Christiano Ronaldo lah yang paling membuat hubungan asmara Irina heboh. Kabarnya, Christiano Ronaldo harus ‘menendang jauh-jauh’ Kim Kardhashian agar bisa mendapatkan Irina. Hubungan keduanya bertahan selama 5 tahun (2010 – 2015). Saat berhubungan dengan Ronaldo, Irina Shayk tidak ragu – ragu untuk memperlihatkan kepada siapa saja mengenai kedekatannya dengan pesepakbola asal Portugal tersebut. Karena itu berita mengenai perjalanan cinta mereka dengan mudah bisa di dapatkan di banyak media.

Irina dan Pegulat Professional

is4

Entah karena Irina Shayk menggemari banyak cabang olahraga atau karena sebab lain, kabarnya, Irina mencampakkan Ronaldo demi mendapatkan Dwayne Johnson. Siapa saja pasti sudah mengenal Dwayne “The Rock” Johnson. Banyak film – film yang dibintanginya telah membuat namanya menjadi sangat terkenal. Namun tak banyak yang tau kalau mantan pegulat professional tersebut adalah juga mantan Irina Shayk. Hubungan keduanya memang berlangsung sangat singkat (2015).

Kini Irina Shayk tengah menjalin kemesraan dengan Bradley Cooper. Baru- baru ini Bradley telah mengajak Irina bertemu dengan orang tuanya sekaligus mengisi waktu libur keduanya. Irina dan Bradley juga sering terlihat bercumbu mesra hampir dimana saja Paparazzi bisa mendapati mereka.

Nah, apakah Bradley Cooper bakal jadi pasangan abadi Irina Shayk?

Kita tunggu saja kabar dari mereka selanjutnya ..

Jangan lupa share berita ini dan berikan komentarmu di sini ya..

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/106470

Leave a Reply