Woww.. Roro Fitria Bawa Mobil Baru Lagi!!

Raden Roro Fitria Nur Utami atau lebih dikenal dengan nama Roro Fitria, artis seksi ini lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1987. Roro Fitria pertama kali bermain film di sinetron utamanya seperti Islam KTP, dilanjutkan dengan menjadi model majalah dewasa. Roro Fitria adalah seorang pemain sinetron, film layar lebar dan seorang model. Roro Fitria menggeluti dunia model sejak dia masih duduk di bangku SMA.

Selain itu, artis yang hoby mengoleksi mobil sport ini juga pernah berkecimpung dalam dunia politik, tetapi Roro Fitria mengalami kegagalan dalam meraih mimpinya di dunia politik, padahal sudah banyak biaya yang dikeluarkan, hingga pada saat itu membuat Ibunya sakit Stroke. Kemudian Roro Fitria memutuskan untuk ke Jakarta, nasib baik berpihak pada Roro Fitria hingga bisa menjadi model beberapa iklan.

Roro Fitria  yang seorang penari jaipong itu juga gemar mengoleksi dan memamerkan barang-barang mewah miliknya. Tak segan-segan dia membawa mobil-mobil sportnya yang berharga milyaran, perhiasan, sertifikat rumah, serta buku tabungannya ke acara-acara televisi yang mengundangnya. Setiap kali ditanya darimana aset kekayaan yang berharga milyaran itu diperoleh, dengan centil dan tawa khasnya dia menjawab “dari Mama”. Roro Fitria memang masih termasuk keturunan ningrat dari kesultanan Yogyakarta, sebagian besar hartanya adalah harta warisan dari keluarganya, makanya tak heran kalau Roro punya kekayaan yang mencapai milyaran rupiah itu

Kali ini Roro Fitria bikin sensasi lagi, dalam sebuah acara amal yang digagas sebuah klub mobil mewah Roro kembali memamerkan mobil mewahnya yang baru Ferrari Pininfarina berwarna merah dengan plat nomer cantik nya B 8 DOW. Selain mobilnya itu sebelumnya Roro Fitria sudah memiliki enam super car mewah berjenis Lamborghini Aventador, Porsche, Mercedez Benz, BMW dan Ferrari F430.

Mengenai plat nomer cantiknya, Roro sempat disindir karena plat nomer lama nya yang bermasalah B 120 RO. Namun Roro berkilah kalau plat nomer nya kali ini tidak bermasalah.

roro fitria pamer mobil di acara amal2

Source:http://hello-pet.com/assets/uploads/2015/07/055538500_1435397174-roro-2.jpg

“Itu kan prosedur administrasi saja, jadi sudah benar. Saya pikir mobil saya yang lama bisa saya pindahkan, tapi ada kendala, jadi nomor yang baru saja, ini mobil yang baru. F430 saya itu yang lama, Ferrari. Yang kemarin itu memang masih administrasi, sebelum selesai prosesnya sudah saya pakai, jadi ada miss,”
Namun begitu Jessica Iskandar menanyakan perihal mobilnya tersebut, Roro mengaku kalau membeli mobilnya ini secara lunas. Pernyataan Roro membuat Jessica Iskandar menggoda Raffi, yang memiliki banyak mobil mewah tetapi kredit. “Roro duitnya dari mana sih? Raffi saja yang enggak pulang-pulang belinya masih kredit,”

Pernyataan Jessica ini membuat Roro meledek Raffi “Hihihi…kredit ya,” Mendengar ledekan ini Raffi menjadi salah tingkah dan mengaku kalau dia memiliki banyak cicilan, makanya banyak syuting jarang pulang.

Bagi Roro duduk di balik kemudi mobil mewah adalah bentuk seni dan ia begitu menyukai seni. Adrenalin yang terpacu ketika mobil digeber membuatnya ketagihan untuk memiliki mobil mewah. Hanya saja untuk kegiatan sehari-hari ia tidak bisa mengendarai mobil itu di Jakarta.

“Memang mobil ini kan cc-nya tinggi, kalau di luar kegiatan komunitas, aku memang jarang pakai mobil ini. Kalau macet, mesinnya akan cepat panas. Karena untuk jenis mobil ini kecepatannya minimal 80 Km/h, kalau macet akselerasinya kurang baik”.

Untuk perawatan mobil-mobil sport mewahnya tersebut Roro Fitria rela mengucurkan dana kurang lebih 1 milyar untuk perawatan satu buah mobilnya. Dengan harganya yang selangit itu Roro memercayakan perawatan mobilnya itu kepada teknisi khusus.

“Untuk perawatan aku ada dua mekanik. Selain itu untuk interior aku dirawat di spa. Begitupun eksteriornya juga harus di spa,” ujarnya.

Roro Fitria memang menyukai kemewahan, dimanapun dan kapanpun berada selalu memamerkan harta kekayaannya. Gimana jadinya kalau dengan tindakannya ini malah mengundang kejahatan? Bagaimana menurut kalian? Berikan komentarmu di sini yukk!

 

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/89808

Leave a Reply