Wow.. Wanda Hamidah Tengah Hamil Besar

Ternyata artis cantik Wanda Hamidah kini tengah hamil besar. Sejak pernikahan tertutupnya pada 14 Februari 2015 lalu, dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, Wanda belum pernah sekalipun mengajak sang suami di depan publik.
Bagi Daniel, kehamilan Wanda ini menjadi pengalaman perdananya sebagai suami. Namun, untuk Wanda, kehamilan ini menjadi kali keempatnya. Mungkin lantaran itulah Wanda terlihat lebih acuh dan merasa jauh lebih berpengalaman dengan kondisi kehamilannya.
Menurutnya, bukan masalah besar ketika ia harus tetap beraktifitas meski tidak ditemani sang suami. Tidak ada perbedaan sama sekali, semua di jalani Wanda seperti biasanya.
Hamil di usia yang hampir menyentuh kepala 4, membuat Wanda merasakan adanya perbedaan kondisi fisiknya. Sebisa mungkin Wanda membatasi aktifitas diri. “Alhamdulillah, enggak ada keluhan. Lebih banyak istirahat saja. Saya Lebih tahu diri saja sekarang. Kalau dulu kan aktifitas banyak. Sekarang concern ke fisik. Enggak (tak manja dengan suami), tetap beraktifitas kayak biasanya,” tegas Wanda.

wanda hamidah hamil besar4

Source:http://gulalives.com/wp-content/uploads/2015/07/Hamil-Anak-Keempat-Masih-Padatkah-Aktivitas-Wanda-Hamidah.jpg
Sebelumnya Wanda Hamidah menikah dengan Cyril Roul Hakim namun kemudian Wanda mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Padahal, saat memulai berumah tangga, keduanya pun harus melalui perjuangan berat lantaran saat itu Chiko, sapaan akrab Hakim disebut-sebut masih bermasalah dengan istri pertamanya..
Wanda Hamidah saat itu menambah daftar panjang artis dan anggota dewan yang pernikahannya harus diselesaikan di Pengadilan Agama. Saat hendak menikah tahun 2001 silam, Wanda Hamidah terganjal masalah. Ia dianggap merebut suami orang, lantaran disebut-sebut status Chiko saat itu masih sah menjadi suami perempuan lain. Namun ikatan cinta antara Chiko dan Wanda mengkandaskan cibiran dan pemberitaan miring terhadap keduanya.

wanda hamil besarSource:http://www.wowkeren.com/images/news/00024014.jpgspan>

Setelah tak lagi bersama Chiko, Wanda jarang terlihat jalan bersama laki-laki lain. Sifat Wanda yang tertutup mengenai masalah asmara, membuat media sempat terpedaya, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya ia menjalan kedekatan khusus dengan aktor sekaligus presenter, Raffi Ahmad. Raffi sendiri saat itu sedang sedih, karena baru saja putus dengan kekasihnya Yuni Shara. Kedekatan antara Wanda dan Raffi hanya diketahui oleh orang-orang di lingkar terdekat keduanya.

wanda hamidah hamil besar2

Source:http://1.bp.blogspot.com/-YsBvdt7bTFg/VOteZtNa0pI/AAAAAAAANbA/XUY6ANZQBEM/s1600/UQqPhFxgl0.jpg
Setelah kisah kedekatannya dengan Raffi kandas, Wanda kemudian menjalin asmara dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, yang lahir pada 18 November 1987. Pria blasteran ini lebih muda 10 tahun dari Wanda. Kedekatan Wanda dan Daniel mulai tercium media, saat keduanya datang bersama, di acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pada tanggal 19 Oktober 2014. Saat itu keduanya tampak bergandengan tangan mesra. Namun Wanda buru-buru melepas tangan Daniel saat sadar kamera wartawan mulai mengintai gerak-gerik mereka.
Saat para insan media memburu Wanda dengan pertanyaan apakah pria itu kekasihnya, Wanda hanya senyum-senyum. Ia hanya menjawab singkat bahwa mereka saat ini hanya berteman, dan mohon doanya jika jodoh tak akan ke mana. Dan benar saja kini mereka telah menikah dan sebentar lagi akan melahirkan anak pertama mereka.

wanda hamidah hamil besar3Source:http://seputarjawa.com/wp-content/uploads/2015/02/wanda-hamidah-menikah-dengan-daniel-patrick-hadi-schuldt.

Selamat buat Wanda Hamidah dan Daniel, Semoga diberi kelancaran sampai melahirkan nanti. Berikan tanggapanmu mengenai kehamilan Wanda Hamidah ini.

Leave a Reply