Wow.. Harga Sepatu Beyonce Harganya Selangit!!

Beyonce Knowless.. Siapa tidak tahu dengan penyanyi top dunia ini. Penyanyi dengan bayaran tertinggi ke 5 dunia ini baru saja menghabiskan uang untuk membeli barang-barang mewah yang disukainya.

Menyandang status selebriti dan musisi sukses dunia, tentunya membuat Beyonce harus selalu tampil modis dan fashionable. Tak heran, pelantun Crazy in Love ini memang sering terlihat mengenakan koleksi mode dari label papan atas yang mewah sekaligus mahal. Sejumlah merek ternama seperti Balmain, Versace, dan Louis Vuitton, merupakan jejeran rumah mode langganan Beyonce.

486797191JM009_2014_MTV_Vid

Source:https://media.zenfs.com/en_us/News/USWeekly/1414418009_beyonce-knowles-467.jpg

Kabar terbaru mantan personel Destiny Child ini telah mengeluarkan biaya sebesar US$ 312.000 atau sekitar Rp 4,2 miliar untuk membeli sepasang sepatu. Iya hanya sepasang sepatu!

Sepatu yang dibeli Beyonce memiliki hak dengan strap di bagian mata kaki. Strap itu dipenuhi berlian, sebanyak 1.310 butir berlian. Sepatu tersebut juga dihiasi dengan berlian 65,5 karat dan dalam balutan platinum emas 18 karat. Sepatu bermerk Borgezie menyebut karyanya yang telah dibeli Beyonce adalah kreasi terbaiknya.

beyonce1

Source:http://images.detik.com/content/2015/08/03/233/bey1.jpg?w=500

Stiletto ini adalah karya dari desainer Inggris, Christopher Michael Shellis. Dengan kemewahan dalam tiap pasang sepatunya, sang desainer pun memberi garansi 1.000 tahun untuk setiap pembelian.

“Itu luar biasa, Beyonce adalah salah satu pelanggan yang paling diimpikan. Jika kamu mau seseorang menjadi model untuk karyamu, kamu tidak akan mendapat yang lebih baik dari Beyonce,” ujar Christopher kepada media lokal setempat.

Sebelum mendesain untuk Beyonce, karya Christopher juga pernah menarik atensi sebelumnya, dengan sepatu berlapis platinum atau emas 18 karat. “Sepatu ini adalah investasi yang sangat bagus. Sepatu dimahkotai perhiasan. Mereka sangat mewah dan dibuat sebagai harta karun dunia, digaransikan tetap begitu selama beratus-ratus tahun. Sepatu ini membuat wanita manapun merasa seperti seorang putri,” tambah desainer Birmingham itu lagi.

Pemilik House of Borgezie, Chris Shellis, mengatakan tidak ada sosok yang lebih tepat selain Beyonce untuk mengenakan desainnya yang paling mewah.

Shellis mengatakan dia dikontak oleh Beyonce sebulan lalu tentang sepatunya. Ia ingin mengenakan sepatu bling bling itu untuk video klip terbarunya. Kabarnya, Beyonce juga akan mengenakan sabuk emas keluaran Borgeize senilai 85 ribu dolar AS atau Rp1,1 miliar di video klipnya nanti.

beyonce2

Source:http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2013/02/15/192534_beyonce-ala-ratu-victoria_663_382.jpg

Istri dari penyanyi rap Jay Z ini memang benar-benar fantastis, penyanyi dengan julukan Queen Bey ini memang selalu all out dalam setiap penampilannya. Dia tidak pernah setengah-setengah jika bicara tentang fashion. Ia pernah tampil memukau dengan leoparrd kulit, boots tinggi di atas lutut ataupun korset berhias sequin selama bertahun-tahun.

Ibu dari seorang putri bernama Blue Ivy Carter ini juga tak pernah segan-segan mengeluarkan uang untuk perawatan kecantikan. Facial emas yang dilakukan Beyonce menjadi perawatan favoritnya. Tak tanggung-tanggung pelantun If I Were a Boy itu rela membayar biaya perawatan dengan harga 400 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp3,44 miliar. Perawatanlah yang membuat kulit Beyonce menjadi kencang.

Bukan cuma kecantikan wajah dan rambut, Beyonce juga memakai kuku palsu berlapis emas. Kuku cantik Beyonce merupakan kolaborasi cantik dari desainer Holly Silius dan Hannah Warner. Kuku ini memang bukan sembarang kuku, kuku ini menjadi luar biasa karena harganya mencapai lebih dari Rp 877 ribu per-kuku.

Baju glamour, sepatu dan sabuk yang mewah, serta kuku palsu berlapis emas yang super mahal menjadikan penampilan Beyonce bak ratu. Benar-benar bikin kita berdecak kagum.. Ohh Beyonce!!

Kalian suka artikel ini? Yukk berikan komentar kalian.

Leave a Reply