Wahh.. Gwen Stefani Minta Cerai!

Waduhh, ada berita yang kurang sedap datang dari rumah tangga pasangan Hollywood yang selama ini dikenal rukun dan jauh dari gosip miring. Pasangan selebritas yang secara mengejutkan memutuskan bercerai itu adalah Gwen Stefani dan Gavin Rossdale. Setelah 13 tahun mengarungi bahtera pernikahan, Gwen Stefani mengajukan gugatan cerai kepada sang suami Gavin Rossdale. Gwen Stefani menyebut ada perbedaan yang tidak dapat disatukan antara dia dan suaminya sehingga perceraian adalah jalan yang terbaik.

Padahal pasangan artis Gwen Stefani dan Gavin Rozzdale selama ini menjadi contoh bagi publik untuk meniti kehidupan rumah tangga yang harmonis. Tak ayal lagi banyak yang menyayangkan kabar keputusan Gwen dan Gavin untuk bercerai ini.

gwen dan gavin

Source:http://media2.popsugar-assets.com/files/2011/11/47/3/192/1922398/6fe073364ae43460_fnp_hay_000394_14.xxxlarge/i/Gwen-Stefani-Gavin-Rossdale-out-London.jpg

Gwen Stefani  adalah pihak yang terlebih dahulu mengajukan gugatan cerai kepada Gavin. Tidak adanya kecocokan pribadi menjadi alasan Gwen. Dalam gugatan cerainya, Gwen meminta hak asuh ketiga anak mereka.

Gwen dan Gavin telah memberi pernyataan resmi soal rencana perceraian mereka dan ingin membesarkan tiga anak mereka bersama, meski tak lagi dalam ikatan pernikahan.

gwen dan gavin1

Source:http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/06/03/article-0-1A1DFBED000005DC-759_634x786.jpg

“Kami berdua memutuskan untuk tak lagi bersama. Namun meski pernikahan berakhir, aku dan Gavin masih memiliki tanggung jawab membesarkan tiga anak. Kami berdua telah berkomitmen untuk membesarkan anak dalam lingkungan yang sehat dan bahagia,” jelas Gwen.

Gwen berharap media menghargai privasi keluarganya selama proses perceraian berlangsung. Penyanyi 45 tahun ini menunjuk Scott Wenson sebagai pengacaranya.

Di sisi lain, Gavin yang diwakili pengacara Laura Wasser juga meminta hak asuh yang sama untuk tiga anaknya. Wasser dikenal di Amerika Serikat sebagai pengacara andal yang kerap mengawal perceraian para artis, salah satunya adalah perceraian pasangan artis Kim Kardashian dan Kris Humphries.

Terkait kabar perceraian Gwen dan Gavin ini, banyak publik yang berharap hal tersebut tidak akan terjadi. Namun, tampaknya pasangan artis itu sudah bulat ingin bercerai.

Sebuah sumber mengungkapkan berdasarkan hukum yang berlaku di Kalifornia, pasangan musisi ini akan membagi rata kekayaan mereka selama berumah tangga. Gwen Stefani dan Gavin Rossdale memang tidak memiliki perjanjian pranikah, sehingga dilaporkan bahwa akan ada pembagian untuk harta kekayaan seperti properti dan aset lain. Gwen dilaporkan memiliki kekayaan sekitar 80 juta dolar AS. Sedangkan kekayaan Gavin diperkirakan mencapai 35 juta dolar AS. Mengingat cukup panjangnya waktu pernikahan mereka, akan ada perhitungan lebih lanjut sehubungan dengan pembagian harta kekayaan keduanya.

Gwen Stefani dan Gavin Rossdale mengumumkan perceraian mereka 4 Agustus waktu setempat dengan alasan hubungan mereka sudah mengalami kebuntuan dan tidak bisa disatukan lagi.

Namun, mereka tak menyebutkan detail perkara yang terjadi. Mantan pasangan yang menikah pada 2002 ini juga berjanji akan mengurus dan membesarkan ketiga anaknya meski bukan sebagai pasangan lagi. Mereka tetap bertanggung jawab pada tiga anak buah cintanya itu sampai mereka tumbuh dewasa nanti.

Leave a Reply