Wah.. Ternyata Mahar Pernikahan Risty Tagor Dari Stuart Collins Hasil Pinjaman!

Perseteruan antara pasangan artis Risty Tagor dan suaminya Stuart Collin tidak kunjung reda juga. Malahan semakin hari semakain memanas saja. Keduanya pun sekarang tanpa segan dan sungkan sudah saling membongkar aib masing-masing. Setelah pernyataan pria yang akrab disapa Stu itu menyebut Risty Tagor suka minum alkohol, sekarang giliran sang istri tersebut yang menyebut suaminya itu tidak punya modal saat menikahinya.

Usut punya usut ternyata, Stuart menggunakan cincin pinjaman saat menikahi Risty Tagor. Hal ini diungkap sendiri oleh ibunda artis cantik itu, Tjut Mutia. Ia mengatakan telah melakukan antisipasi dengan membawa cincin berlian miliknya. Ia menyerahkan ke Risty dan bilang nanti kalau terjadi apa-apa, cincin ini harus dipakainya.

risty

Lanjut Mutia bahwa Stuart sebenarnya pernah berjanji akan membelikan mahar cincin berlian sebelum mempersunting Risty. Namun, hingga hari pernikahan, ternyata mahar itu belum ada juga. Akhirnya Mutia pun rela meminjamkan cincin berlian pemberian suaminya sebagai simbolis pernikahan putrinya.

“Saya antisipasi, bawa cincin berlian milik saya. Saya kasih ke Risty, saya bilang, ‘Nanti kalau terjadi apa-apa, ini harus dipakai’. Semuanya sudah jalan, tali dari pihak Stuart tidak ada. Sampai Risty bilang, ‘Gak ada ma’. Saya titipkan ke ayah Risty dan ditaruh di meja,” ungkap Mutia panjang lebar.

risty2

Oleh karena kejadian itu pula, Mutia pun kemudia mempertanyakan keabsahan pernikahan putrinya dengan Stuart tersebut. Pasalnya, cincin berlian yang digunakan sebagai mahar dalam pernikahan itu bukanlah pemberian Stuart, melainkan milik Mutia yang dipinjamkan.

Semoga saja perseteruan ini segera berakhir dengan damai, dan kalau memang perceraian adalah jalan terbaik semoga dilancarkan. Tetap tabah dan sabar ya Risty..

Sumber : hello-pet.com

Leave a Reply