Wah, Selena Gomez Merasa Tumbuh Dewasa Terlalu Dini!

Selena Marie Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992. Sering disapa dengan nama Maria Gomez ini merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place.

Selena-Gomez-tumbuh-dewasa-terlalu dini1Source:http://www.dreamersradio.com/img_artikel/70selena-gomez.jpg

Maria Gomez merupakan putri tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris teater yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, yaitu pada tahun 1997. Mandy sang ibu kemudian menikah kembali pada tahun 2006 dengan Brian Teefy. Dia dinamakan sesuai dengan nama seorang penyanyi Tejano bernama Selena. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibunya keturunan Italia. Maria Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia sangat berminat dalam seni akting sejak menonton ibunya tampil di produksi teater.

Nama Selena semakin melejit saat dia berhasil menghidupkan karakter utama Alex Russo di serial TV yang tayang di saluran TV kabel Disney, Wizards of Waverly Place. Kepiawaiannya berakting juga dapat disaksikan di beberapa film layar lebar terkenal seperti Another Cinderella Story dan film yang akan tayang tahun 2010 ini, Ramona and Beezus.

Selain mahir berakting, Selena juga memiliki bakat menyanyi. Tahun 2008, Selena memulai debutnya sebagai penyanyi dengan membawakan single soundtrack film Another Cinderella Story, Tell Me Something I Don’t Know. Demi mengembangkan karirnya sebagai penyanyi, Selena juga berkolaborasi dengan grup band The Scene dan menyandang nama panggung Selena Gomez & the Scene. Dalam perjalanannya mereka telah merilis debut album berjudul Kiss and Tell yang terjual lebih dari 600.000 copy di wilayah Amerika Serikat. Selena juga pernah berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda seperti Miley Cyrus, Demi Lovato dan Jonas Brothers lewat single berjudul Send It On. Single tersebut merupakan single kebangsaan yang masuk dalam album kompilasi produksi Walt Disney Disney’s Friends for Change.

Selena-Gomez-tumbuh-dewasa-terlalu dini

Source:http://hai-online.com/var/gramedia/storage/images/hai2013/entertainment/music/news/selena-gomez-pun-tampil-nakal-di-spring-breakers/12575648-1-ind-ID/Selena-Gomez-pun-Tampil-Nakal-di-Spring-Breakers_haibaru650x431.jpg

Beranjak dewasa, bakat Selena kini berkembang ke urusan bisnis. Oktober 2009, Selena mengumumkan kalau dia akan meluncurkan merek pakaian daur ulang dan ramah lingkungan yang diberi label Dream Out Loud by Selena Gomez. Label tersebut rencananya akan beredar pada musim gugur mendatang. Beberapa produk yang akan diluncurkan diantaranya kaos, kemeja, gaun bohemian, jeans, jaket, syal dan topi. Dalam usaha barunya itu, Selena menggandeng desainer terkenal diantaranya Tony Melillo dan Sandra Campos. Menurut Selena, konsep produk pakaiannya itu ditujukan terutama untuk para remaja putri yang ingin tampil cantik dan feminin namun dengan gaya yang lebih alami. Sementara alasannya mengusung tema ramah lingkungan adalah demi meningkatkan budaya mencintai lingkungan di antara anak muda.

Mantan aktris cilik Selena Gomez merasa dirinya terlalu cepat dewasa. Bagaimana tidak, sejak bermain di serial anak-anak Barney & Friends, mantan kekasih Justin Bieber itu sudah sering mendengar cerita yang seharusnya belum cocok untuk ia dengarkan.

“Aku berumur tujuh tahun mendapatkan peran di acara ‘ Barney & Friends” cerita Selena. “Walaupun itu acara anak-anak, tetapi aku dikelilingi orang dewasa sepanjang hari. Aku mendengarkan banyak cerita dan mulai berbicara tentang hal-hal yang sebenarnya belum pantas dengan usiaku.”

Menjadi wanita dewasa muda juga tak mudah bagi pelantun The Heart Wants It Wants tersebut. Ia bahkan pernah menghabiskan dua minggu di dalam panti rehabilitasi karena tekanan dari kandasnya hubungan percintaan dengan Justin.

Namun aktris 23 tahun itu juga tak menampik ada keseruan tersendiri menjadi orang dewasa. Ia pun mencoba untuk hidup dengan lebih menyeimbangkan sisi dewasa dan kanak-kanaknya.

“Hal yang paling menyenangkan dari menjadi orang dewasa adalah saat aku bisa membayar cicilanku,” ungkapnya. “Ketika saatnya tiba, aku akan memanjakan diri bersama keluargaku di Texas. Aku tak punya tanggung jawab di sana, hanya menjadi diri sendiri.”

Gomez bersahabat dekat dengan Taylor Swift dan Demi Lovato. Dirinya dan taylor punya banyak kesamaan yang ketertarikan yang membuat keduanya nyaman saat berteman. Meski diketahui ada pasang surut dalam persahabatan kedua selebritas ini.

Leave a Reply