Wah, Anak Pertama Isa Bajaj Laki-laki!

Isa Wahyu Prastantyo, atau yang lebih dikenal sebagai Isa Bajaj ini  merupakan seorang aktor dan pelawak. Grup lawak Bajaj beranggotakan Raden Asep Saefuloh (Aden), Meilia Balipa Emil (Melky), dan Isa Wahyu Prastantyo (Isa). Kebersamaan mereka bermula dari kebiasaan jadi MC dan bermain musik di kampus, Universitas Indonusa Esa Unggul, Jakarta.

Isa memulai karier sebagai anggota Trio Bajaj bersama kedua rekannya, Melky dan Aden, lewat acara Audisi Pelawak TPI di tahun 2005. Setelah mengantongi  juara ke II API 2005 yang diperoleh dari perolehan SMS pemirsa, Bajaj berhak atas hadiah berupa uang sebesar Rp 100 juta dan dikontrak tiga tahun oleh TPI. Akan tetapi, nama mereka perlahan-lahan tenggelam.

Kesempatan datang setelah Deddy Mizwar menawari mereka bermain dalam sinetron Ramadhan, Para Pencari Tuhan tahun 2007. Nama mereka pun melejit. Para Pencari Tuhan adalah sinetron yang ditayangkan pada bulan Ramadan berdurasi 1,5 jam yang ditayangkan setiap hari selama bulan Ramadan.

Pada awal bulan November 2007, Isa menjadi salah satu orang yang terjaring operasi narkoba di sebuah diskotek di kawasan Jakarta Barat. Isa kemudian dilepas karena hasil tes urinenya negatif narkotika. Ia hanya positif mengonsumsi minuman beralkohol. Kini pria kelahiran Magetan Jawa Timur pada tanggal 21 Desember 1981 ini tengah berbahagia.

pernikahan_isa_bajaj

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/185270/big/100718isa-logo.jpg

Setelah melangsungkan akad nikah pada bulan Juli 2010, pasangan suami istri Isa dengan Rahayu Mutiara, menggelar resepsi di sebuah gedung yang terletak di kawasan TMII Jakarta Timur. Berbalut pakaian adat Kalimantan, keduanya tak bisa menutupi aura bahagia yang jelas terpancar dari wajah mereka. Sebagai pasangan suami istri mereka merasakan indahnya berumahtangga, dan tentu saja banyak perubahan yang mereka alami. Tapi kebahagiaan pernikahan mereka belum lengkap jika belum dilengkapi tangis suara bayi.
Dan keinginan Isa Bajaj dan Istri akhirnya terkabul juga. Mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Ayman Arsa Marley Prastantyo.
Kabar gembira atas kelahiran anaknya itu disampaikan Isa melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Isa menyampaikan perasaannya yang kini sudah menjadi bapak. Ia pun menjelaskan detail kelahiran anak pertamanya.

 

anak_lelaki_isa_bajaj

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/937561/big/054057000_1437973349-Isa-Bajaj-2772015-2.jpg

“Syukur alhamdulillah saya jadi Bapak. Telah Lahir anak kita pukul 15.20 WIB, berat 4,2 kg. Panjang 52 cm, ‘Ayman Arsa Marley Prastantyo’, semoga saya bisa menjadi bapak yang baik, amin #baby,” tulis Isa di akun instagramnya, @isabajaj.

Dalam foto lain yang diunggah, tampak Isa sedang menggendong bayi pertamanya. Ia pun mendoakan putranya agar menjadi anaknya yang tumbuh menjadi anak yang sehat serta berguna.

anak_lelaki_isa_bajaj1

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/937568/big/079628800_1437973515-Isa-Bajaj-2772015-3.jpg

“Semoga kamu bisa tumbuh sehat, normal dan menjadi orang baik, serta berguna buat semuanya yo le #baby #gigg,” tulis Isa lagi.

Kehadiran anak memang hadiah luar biasa bagi Isa dan Rahayu. Sebab, pasangan ini sudah menunggau sang anak sejak menikah 5 tahun lalu.

Selamat berbahagia Isa Bajaj dan Rahayu!
Ini adalah fase terbaik yang penuh dengan pengalaman didalam hidup kalian. Semoga bayi kecil kalian kelak menjadi anak laki laki yang pintar, yang taat beragama, dan berbakti kepada orang tua

Leave a Reply