Terry Putri Kena Tipu??

Artis cantik yang sekarang sudah memakai hijab ini ternyata abis kena tindak penipuan. Siapakah artis cantik tersebut? Dialah Terry Putri. Terry putri yang karierny dimulai dari menjadi presenter sebuah acara olahraga di salah satu stasiun tivi ini pun menghimbau kepada masyarakat untuk lebih hati-hati. hal itu bearawal dari dirinya yang kena tipu dari seorang oknum polisi.

terry-putri-kena-tipu-polisi-gadungan

Source:http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/

Terry hanya bisa mengambil hikmah atas apa yang telah terjadi padanya, pada mamanya. Terry mengaku tahu modus ini bukanlah hal baru. Terlebih, penipuan ini menyangkutpautkan instansi polisi, yang sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh jaringan penipu diluaran sana. Terry berharap agar kasus penipuan yang menimpanya tak lagi menghantui orang lain.

Pada saat kejadian itu, diceritakan Terry kalau sang ibu ada di bawah tekanan. Merasa tak tega dengan kondisi ibundanya, akhirnya Terry sempat menyerahkan sejumlah uang yang diminta polisi gadungan itu. Namun, kecurigaan Terry muncul ketika oknum itu meminta sejumlah uang lagi. Beruntung, akhirnya Terry sadar dirinya telah menjadi korban penipuan.

Terry Putri akhirnya sadar ketika dirinya ditipu oleh seorang oknum polisi gadungan. Diceritakan Terry, saat itu sang oknum kembali meminta uang sebesar 10 juta Rupiah. Namun sayang, lantaran sadar Terry pun enggan mengabulkan permintaan pelaku. Kesal dengan ulah pelaku, Terry beserta adiknya langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. Soal uang yang sudah diserahkan, Terry tak bisa berharap banyak. Ia hanya bisa mengikhlaskan dan menyerahkan kasusnya kepada pihak berwajib.

terry

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/

Namun begitu, walaupun semaunya telah di urus, Terry Putri sudah terlanjur kehilangan uang sebesar 30 juta. Sekarang yang bisa Terry lakukan adalah berserah saja sama ketetapan Allah SWT ungkapnya.

Setelah melapor kepada pihak yang berwajib, Terry memperoleh titik terang. Soal keberadaan dan identitas perlaku, Terry mengaku sudah mengantonginya. Ia bersyukur banyak pihak yang membantunya untuk menemukan keberadaan oknum polisi gadungan yang menipunya.

“Sudah terlacak signal hp dari Medan, pihak bank BCA juga membantu, dia buka rekening di Jakarta. Sudah diblokir tapi dana sudah diambil. Banyak pihak yang telah bantu, data-data orang ini lengkap, tapi bisa jadi fiktif. Sudah dapat juga foto-fotonya,” terang Terry.

Okey, Terry.. Semoga semuanya dapt terselesaikan dengan baik. Diberikan keikhlasan sehinnga nanti mendapatkan ganti yang lebih banyak lagi. Aamiin..

Bagikan dan berikan komentar kamu di sini.

Leave a Reply