Syahrini Kecewa Tidak Bisa Pesta Dengan Paris Hilton

Syahrini, siapa yang tidak suka mengikuti berita tentangnya. selain cantik, bersuara merdu, Syahrini juga pandai bergaul dengan siapa pun, termasuk seleb dunia sekalipun.

Beberapa waktu lalu, Ia pernah membuat heboh publik ketika memajang foto akrabnya bersama artis sekaligus sosialita dunia ahli waris Hotel Hilton,Yupp siapa lagi kalau bukan Paris Hilton. Saat itu, Syahrini seperti biasa sedang melancong ke Amerika dan mampir ke Las Vegas. Rupanya, keakraban Syahrini dan Paris Hilton terus berlanjut sampai sekarang, pun saat Syahrini dan Paris berada di Bali. Mereka sukses membuat siapa pun yang melihatnya jadi iri dengan kedekatan mereka.

syahrini-paris

Source:http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/711745/big/Syahrini_Italy_0714_6.jpg

Namun sangat disayangkan, kebersamaan mereka itu tidak bisa diulangi Syahrini ketika ia merayakan ulang tahunnya di Ibiza beberapa hari lalu. Terpaksa Syahrini harus menelan kekecewaannya karena tidak bisa bertemu dengan Paris Hilton.

“Iya, tadinya aku mau ketemu Paris Hilton di Ibiza, tapi karena schedule DJ-nya tight (padat) banget jadinya enggak jadi ketemu deh”, ujar Syahrini.

Gagal bertemu Paris Hilton, Syahrini diobati dengan kehadiran salah satu personil Dash Berlin, Jeffrey Sutorius. DJ kelas dunia yang diakui Syahrini sebagai salah satu sahabatnya itu malah memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui video berdurasi sekitar 15 detik di Instagram.

“Kalau Dash memang ketemu di Amsterdam, begitu aku landing, dia jemput, makan siang, jalan, jadi memang sahabat baik. Dua minggu lagi dia mau ke Indonesia untuk adain acara charity,” kata Syahrini.

Syahrini yang selalu menyempatkan liburan ke negara-negara di dunia, sudah bukan rahasia lagi jika pergi dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Banyak orang yang memuji, namun tak sedikit pula yang menghujat dengan kebiasaannya tersebut. Bagi Syahrini, bepergian dengan pesawat jet pribadi, adalah hal yang biasa, Karena menurutnya siapa pun bisa menyewanya.

syahrini2

Source:http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2015/03/18/373358/JykDXVm2rJ.JPG?w=668

Beberapa waktu lalu, Syahrini mengaku menggunakan jet pribadi untuk plesir ke benua Amerika. Sementara itu, beberapa hari kemarin, Syahrini juga terlihat menggunakan jet pribadi dengan alasan untuk keperluan shooting video klip terbarunya. Dikatakan Syahrini, hal itu adalah permintaan sang produser.

Untuk dana jalan-jalan melancong ke luar negeri, Syahrini mengaku kalau dia menyisihkan 25% dari pendapatan menyanyinya. Dia menjadwalkan liburan tiap dua bulan sekali. Syahrini memang fenomenal, walau begitu dia tidak setuju kalau disebut bergaya hidup mewah dan glamour. Menurutnya hidup yang dijalaninya tuh biasa-biasa saja.

syahrini1

Source:http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/711745/big/Syahrini_Italy_0714_6.jpg

Kesan yang ditampilkan Syahrini dari liburan-liburan yang dijalaninya adalah sangat mewah dan glamour. Mulai dari penerbangan di kelas utama hingga menyewa jet pribadi kerap dilakukannya. Yang tidak diketahui bahwa wanita berusia 33 tahun itu bekerja sangat keras untuk bisa melakukannya. Tapi dalam perjalanan liburannya yang kemarin itu Syahrini tidak memiliki banyak waktu buat berbelanja. Penyebabnya pemiliki bulu mata cetar itu masih harus dikejar-kejar pekerjaan untuk penggarapan video klip. Padahal selama ini Syahrini dikenal juga dengan barang-barang branded yang dipakainya, seperti tas mewah Hermes.

Dengan oleh-oleh segudang cerita sepulang liburan ternyata ada cerita sedih juga, Syahrini mengaku kulitnya jadi menghitam karena panas di sana mencapai 39 derajat.

syahrini

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/942024/big/055529800_1438316300-eropa_9__monaco_.jpg

Beragam tempat wisata dan ikon di Prancis, Amsterdam, Monaco, dan Montecarlo disambanginya. Syahrini pun memanfaatkan liburannya untuk membuat video klip terbarunya berjudul Tidak Punya Hati.

Syahrini sepertinya menikmati liburan tersebut bersama sang kekasih tercintanya. Hanya saja, dia enggan menjelaskannya. ”Enggak mau cerita itu, itu rahasia. Emang ditemenin terus tapi enggak mau cerita,” katanya dengan nada manja sebagai ciri khasnya.

Suka dengan Syahrini? bagikan dan berikan komentarmu ya..

Leave a Reply