Sosok Chelsea Islan Membuat Miller Bangga

Chelsea Islan, kalian pasti nggak asing lagi kan dengan nama Artis yang satu ini? Chelsea adalah sosok artis  yang akhir akhir ini banyak diperbincangkan oleh publik. Chelsea, begitulah nama sapaannya, lahir di Amerika Serikat, tepatnya pada tanggal 2 Juni 1995. Artis yang bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini sudah lama berkecimpung di dunia Aktris, Model. Film yang dibintanginya pun tak sedikit jumlahnya.

Ia mulai dikenal masyarakat sejak menjadi bintang video klip band Peterpan kala itu, dengan memiliki paras cantik otomatis chelsea dapat dengan cepat dikenali, Dia pertama kali bermain di film utamanya seperti Refrain. Selain karena memiliki dasar di dunia teater, peran tersebut tidak jauh beda dari kehidupan pribadinya.

Semenjak kemunculannya di dalam industri perfilman yang ada di Indonesia, nama Chelsea Islan telah muncul menjadi sosok artis idola baru. Selain dikarenakan parasnya yang cantik, Chelsea mempunyai talenta berakting hal ini dibuktikan dengan publik dalam waktu singkat sudah terpatri nama Chelsea Islan.

Kini sepak terjangnya kembali ditunjukkan dalam film terbaru yang dibintanginya dengan judul LOVE YOU LOVE YOU NOT. Dalam filmnya tersebut Chelsea bermain bersama Miller Ali dan Hamish Daud. Di film tersebut, Chelsea mengisahkan sebuah drama percintaan dimana kisah cinta segitiga yang berliku dicampur dengan bumbu komedi.

gbr-24.3

Miller Ali dalam film ini memerankan sosok pria terpandang yang mahir dalam bahasa Inggris. Saat syuting film ini, Miller mengakui banyak hal yang menyenangkan selam proses syuting. Chlesea orangnya asyik dan seru. Bahkan walaupun umur Chelsea yang relatif muda, namun wawasan, dan juga telenta du dunia acting benar-benar diakui jempol.

Bahkan peran aktif dari Chelsea Islan, ternyata membuat Miller Ali memacu untuk berakting menjadi lebih baik lagi. Terlebih lagi pada saat proses syuting, wawasan dan totalitas Chelsea membuat suasana kerja menjadi lebih nyaman.

gbr-24.2

Diakui oleh Miller bahwa aktingnya di film ini jadi enak dikarenakan Chelsea Elizabeth Islan. Pokoknya bekerja sama dengan Chelsea enak banget, mood juga terkendali. Sebagai informasi bahwa film yang berjudul Love Yoi.. Love You Not ini rencananya akan tayang perdana pada 13 Agustus 2015.

Love You.. Love You Not bercerita tentang Amira (Chelsea Islan) sebagai guru bahasa Inggris Juki (Hamish Daud) yang patah hati karena ditinggal pacarnya. Selain Miller, Chelsea dan Hamish, film ini juga dibintangi oleh beberapa bintang lainnya seperti Kemal Pahlevi dan Fico Fachriza. Sebagai informasi, film ini merupakan hasil remake dari salah satu film Thailand berjudul I Fine Thank You Love You yang tayang 2014 lalu.

Jangan lupa bagi Anda yang ingin menonton aksi lucu penuh haru diantara Miller Ali, Chelsea Islan, dan Hamish Daud, catat tanggal mainnya. Jangan sampai tahu alur cerita dari teman-teman Anda

Bagikan dan berikan komentar kalian soal film ini ya..

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/98723

Leave a Reply