Siapakah Cowok Yang Ingin Dicium Oleh Ariel Tatum?

Cantik, Muda dan seksi. Gambaran itulah yang kini melekat pada gadis berusia 19 tahun ini. Ariel Tatum lahir dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda. Dengan tubuhnya yang ideal tak heran kalau dia jadi incaran banyak pria. Salah satu pria yang dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum adalah Al Ghazali putra pertama anak musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sebelum menjalin kedekatan Al, Ariel Tatum berpacaran dengan Stefan William. Hubungan yang terjalin antara Ariel Tatum dan Al Ghazali bukan gosip baru lagi. Keduanya memang kerap kepergok jalan bareng dalam sebuah acara. Tak hanya itu, nama Ariel Tatum pun sempat masuk dalam daftar tamu spesial saat Al merayakan ulang tahunnya yang ke-17 tahun lalu.

ariel tatum dan alSource:http://images.detik.com/customthumb/keyword/2014/12/1418715627263647063.jpg?w=500

Ariel Tatum merupakan gadis kelahiran 8 November 1996 yang memulai kariernya sebagai model iklan, kemudian melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara dengan menjadi rekan duet Ari Lasso dengan membawakan lagu berjudul Karena Aku Telah Denganmu pada tahun 2012, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso. Dalam lagu Aku Telah Denganmu itu Ariel Tatum berkesempatan dibimbing oleh mantan vocalist Dewa 19 tesebut yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi.

Setelah sukses duetnya dengan Arie Lasso, Ariel Tatum merilis single nya yang berjudul Curi Curi, tapi tidak tahu mengapa tak banyak orang yang tahu kalau Ariel Tatum sudah mengeluarkan lagu baru. Mungkin karena sibuknya Ariel Tatum di dunia seni peran promosi untuk lagunya tidak begitu gencar dilakukan.

Selain sebagai model iklan dan penyanyi, Ariel Tatum juga mempunyai kemampuan akting. Sudah banyak sinetron dan film yang dibintanginya.

Dengan kecantikan dan bakatnya itu tentu banyak cowok yang tidak akan menolak dekat dengannya, tapi ternyata ada seorang cowok yang tidak tertarik sama sekali dengan Ariel Tatum.

Hal ini membuat Ariel Tatum sangat penasaran lantaran cowok tersebut selalu menolak untuk dicium, bahkan diajak foto bareng saja susah, harus sedikit dipaksa dan ditarik. Ketika dicium pun, cowok tersebut malah mengelap dengan jijiknya.

Tapi jangan salah sangka dulu ya, cowok itu masih kecil kok. Kegiatan lucu itu pun diunggahnya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

ariel tatum

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/938858/big/063516900_1438065932-ariel-tatum03.jpg

Foto tersebut kelihatannya di ambil saat moment lebaran kemarin. Ariel Tatum yang mengaku tidak pernah menjalani pulang kampung saat lebaran tersebut sudah sejak dulu dia jalani. Jakarta adalah kampung halamannya dan seluruh anggota keluarga menetap di sini. Ia hanya mempersiapkan baju Lebaran yang sesuai dengan tema.

“Lebaran hari ini sangat amat berusaha, untuk dapetin foto sama lelaki kesayangan satu ini. Dapetnya ga ada yang bener, terus abis dicium paksa dilap dengan jijiknya.. Please stop growing up too fast,” tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto.

Dalam foto tersebut, Ariel Tatum dan anak ini mengenakan pakaian dengan warna senada. Ariel pun memegang kepala si bocah agar mau foto bersamanya.

Selain itu, cewek yang berambut panjang ini pun memaksanya agar mau dicium, hingga mulut si bocah ini monyong. Dan akhirnya keduanya pun berpose bagus di depan kamera.

Ariel Tatum dengan segala pesonanya ternyata untuk saat ini berkomitment untuk sendiri dulu, dia ingin fokus dengan dirinya sendiri. Ariel tatum belum ingin menjalani hubungan dengan pria baru yang mengisi hatinya walaupun banyak sahabat yang mencoba mengenalkannya dengan banyak pria.

Leave a Reply