Si Cantik Vitalia Sesha bikin Heboh Jagad Selebriti sampai ke Kantor Polisi

Belum usai heboh soal tariff booking artis panas, muncul lagi sensasi dari dunia selebritis tanah air. Mulai kasus artis terkena narkoba sampai foto sang artis di kantor polisi yang banyak dapat sorotan media. Nah, sobat Hello-Pet, gossip apa saja yang beredar pagi ini di jagad selebritis kita? Simak sajian ringan gossip terpanas minggu ini, muali dari Si Cantik Vitalia Sesha:

Ternyata, Vitalia Shesa, sudah cantik walau tanpa make up

 

Meski tak pake make up secara terus menerus, ternyata efek dari operasi plastic yang pernah dilakukan oleh Vita cukup fenomenal mengundang daya tarik tersendiri bagi kaum Adam. Bagi kalian kaum adam, coba cermati hidungnya dioperasi agar terlihat mancung, sementara payudaranya dipoles mantap agar terlihat lebih besar dan indah. Memang dunia entertain menuntut kesempurnaan fisik bagi pelakunya. Tak jarang manakala mau action di depan public, vita selalu tampil dengan full make up. Demi menjaga kebugaran kulit wajah,  di luar pemotretan dan syuting, Vitalia Shesya lebih suka tampil tanpa riasan wajah alias apa adanya. Kalian bisa lihat sendiri, wajah dan tubuhnya tetap seksi dan segar walau tanpa make up melalui foto diatas.

Gadis manis mantan model kelahiran 15 November 1986 ini memiliki bentuk bibir yang seksi dengan warna merah alami yang tetap terjaga yang membuat siapa saja bisa tergila-gila padanya. Vitalia Shesya juga rajin melakukan perawatan tubuh, mulai dari hidung dia yang sudah mancung, ditambah alis matanya yang tebal, hasil polesan operasi plastic yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Selain aktif di layar kaca, aktivitas terbaru Vitalia saat ini asyik menjadi DJ. Dia memang sudah cantik walau tanpa make up, dan hanya perlu bedak agar tak terlihat berminyak dan sedikit sapuan lipstick pengering keringat saat berpose di depan kilatan cahaya kamera.

Vitalia Shesa, sudah Cantik masih nekat Operasi Plastik juga

Mungkin jarang terdengar di media bahwa Artis hot ibukota, Vitalia Shesya sempat  mengaku pernah melakukan operasi plastik. Banyak diantara kaum adam yang kagum akan kecantikannya. Secara terang-terangan artis seksi ini menuturkan kalau operasi plastic yang dia lakukan sangat menunjang penampilannya mulai dari hidung mancung hingga payudaranya yang seksi setelah dioperasi. Tentu ini menjadi tanda tanya kapan dan dimana dia melakukan operasi plastic?  Apakah di Korea Selatan yang menjadi pusat operasi bedah plastic di Asia atau tempat lain? Tidak ada pernyataan terkait hal tersebut. Lihat saja foto diatas. Walau tanpa make up, Vitalia  keliatan begitu cantik dan seksi.

Gara Gara Operasi Plastik, Vita sering stress

Namanya juga manusia, was was dan stress selalu ada. Begitupun Vita. Pasca operasi bedah plastic yang dia lakukan, tampaknya dia selalu diliputi was was akan kegagalan operasi tersebut. Ujung-ujung sering juga dia stress sampai terlihat kurang segar dalam berpenampilan di depan public. Di tambah lagi Vitalia Shesya mengaku sering was-was setelah kasus penangkapan dokter kecantikan palsu yang pernah terjadi belakangan ini. Asal tahu saja model cantik ini selalu rutin mengunjungi dokter kecantikan guna merawat beberapa bagian tubuhnya.

Vita tentu pantas merasa khawatir banget, apalagi kalau sampai suntik-suntik ternyata itu bahan yang berbahaya. Walaupun Vitalia mengakui sangat khawatir dengan praktek dokter palsu, namun Vitalia menyadari tampil cantik merupakan sebuah tuntutan pekerjaan. Tak ayal, dirinya sempat mengubah beberapa bagian tubuhnya. Vitalia menyiasati dengan memilih dokter ternama untuk menanganinya.

Sempat di Tahan di Polsek karena Kasus Narkoba

Layaknya selebritis yang sedang kena kasus, kesialan rupanya mengunjungi Vita juga. Apalagi kalu bukan kasus narkoba. Obat terlarang ini memang seolah menjadi stimulus artis untuk tetap tampil prima di depan public.  Akhirnya Vitapun mesti berurusan dengan kantor polisi.

Rupanya Vita masih bernasib lebih baik disbanding artis narkoba lainnya yang masuk jeruji tahanan. Vitalia Sesha ‘selamat’ dan hanya dikirimkan ke pusat rehabilitasi. Beda sekali dengan kasus Raffi Ahmad yang akhirnya masuk panti rehabilitasi dengan berbagai perjuangan para tim kuasa hukumnya. Bahkan dalam penggerebekan Berdasarkan penggerebekan yang dilakukan aparat Polsek Pademangan pada Selasa (14/7), Vitalia dan keenam rekannya dibekuk di Hotel Mercure. Dia terbukti menggunakan dan membawa narkotika jenis ekstasi. Setelah proses rehabilitasi barulah nantinya Vitalia Sesha dikenai pasal psikotropika dan terkena tuntutan 7 tahun penjara. Tapi apakah tidak terlalu lama?

Foto Heboh Vitalia dengan Polisi

Namanya juga selebritis, terasa hambar jika tak buat sensasi. Sebuah foto yang sempat diunggah ke Instagram Vitalia Sesha yang memperlihatkan jelas kedekatan Vitalia dengan Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Pademangan Benny Alamsyah. Foto itu diunggah Vitalia tak lama setelah ditangkap. Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya ini terlihat jelas kalau tidak ada mimik wajah ataupun ekspresi tertekan karena penyelidikan. Namun sekitar 20 menit setelah foto ini diunggah, foto ini menghilang dihapus oleh Vitalia.

 

Leave a Reply