Setelah Putus Dari Ayu Ting Ting, Benarkah Shaheer Jadi Tidak Terurus!

Pada jaman sekarang ini, dalam perawatan wajah pria dan wanita memiliki kesetaraan yang sama. Sudah banyak pria yang ke salon tidak hanya untuk potong rambut namun mereka juga merawat wajah serta tubuhnya. Dengan memiliki wajah yang bersih dan terawat tentu saja aan menambah nilai tersendiri bagi yang melihatnya.

Selain itu, ada juga seorang pria yang mau merawat wajah dan tubuhnya karena pengaruh dari pasangannya. Kalau mempunyai pasangan seorang wanita yang suka kebersihan niscaya pria yang menjadi pasangannya juga akan bersih terawat.

Lantas bagaimana kalau seorang pria belum punya pasangan atau baru saja putus? Rupanya inilah yang kini sedang menimpa pada diri Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang sudah resmi putus beberapa waktu yang lalu. Belakangan ini terlihat melalui fotonya yang beredar di media sosial kalau Shaheer menjadi kumuh dan nampak kumal setelah putus dari Ayu Ting Ting.

Dalam foto tersebut, Shaheer terlihat sedang foto bersama dengan seorang fans pria. Dengan mengenakan kaos oblong bercorak abstrak, Shaheer tampak berkeringat sambil memegang handuk. Wajahnya tampak ditumbuhi brewok yang sudah lumayan lebat.

Shaheer-Sheikh1
Seorang fans yang telah membagikan fotonya bersama Shaheer di dunia maya tersebut memberikan keterangan bahwa mereka bertemu saat sedang dipusat kebugaran untuk melakukan olahraga.

Dan tidak hanya itu saja, penampilan Shaheer yang baru setelah putus dari Ayu juga diunggah oleh fans lainnya lagi. Dalam foto tersebut Shaheer mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu dan memakai kacamata terlihat tidak tersenyum sedikitpun. Brewok di wajahnya juga terlihat lebih tebal dan tatanan rambutnya nampak berantakan. Sepertinya foto ini di ambil di sebuah pusat perbelanjaan.

Shaheer-Sheikh-Bersama-Fans

Entah apa yang terjadi dengan Shaheer sekarang ini, kalau biasanya ia terlihat bersih dan tampan, kenapa kini seolah olah sudah tidak peduli lagi dengan penampilannya lagi.

Apakah Shaheer sedang terlibat dalam sebuah film yang mengharuskan dirinya berpenampilan demikian? Entahlah.. kita tunggu saja berita Shaheer yang akan datang.

Sumber : swadeka.com

Leave a Reply