Selamat Ulang Tahun Mulan Jameela!

Artis cantik nan seksi Mulan Jameela baru saja berulang tahunnya yang ke tiga puluh enam. Ibu dari Shafeea itu memilih merayakan hari jadinya bersama dengan para anak yatim di sebuah Yayasan Assaadah. Mulan ditemani oleh ketiga anaknya tampak bersuka cita, namun sayangnya sang suami Ahmad Dhani tidak nampak di sana, kemana gerangan Ahmad Dhani?

mulan ultah

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/ultah-mulan-jameela_20150825_112315.jpg

Mulan bersama dengan kurang lebih seratus lima puluh anak yatim ini nampak meriah walaupun sederhana. Mulan juga mengatakan kalau ia tidak biasa merayakan ulang tahunnya dengan pesta hingar bingar dan penuh kemewahan. Mulan juga mengatakan kalau bukan kali ini saja ia merayakan ulang tahun dalam kesederhanaan, ia mengaku sejak kecil keluarganya sudah mengajarkannya tidak bermewah-mewahan.

mulan ultah 1

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/965284/big/004782100_1440415579-Mulan_Jameela-2.jpg

“Terus terang, aku dari kecil, mungkin ngerayain pakai baju pesta yang ada kue dan sebagainya itu umur sebelas sama tujuh belas tahun. Kalau sekarang sudah gede kayaknya gimana, tapi enggak terbiasa yah. Aku rasa kalau ngerayain pakai baju pesta kayak anak kecil. Kalau kayak gini menurut aku lebih seru. Kita lebih bersyukur lebih nikmat,” katanya.

Sebetulnya Mulan sangat menginginkan suaminya hadir di hari bahagianya itu. Ketika ditanya soal ketidakhadiran Dhani, Mulan memberikan penjelasan.

“Mas Dhani ada kerjaan. Agenda ini dibikin setelah mas Dhani terima kerjaan, dan aku enggak ada waktu lain lagi kalau diundur-undur,” ujar Mulan.

mulan ultah 2

Source:http://media.viva.co.id/thumbs2/2015/08/24/332298_mulan-jameela-rayakan-ultah-bersama-anak-yatim_663_382.jpg

Absennya Dhani di hari bahagia Mulan, jelas memunculkan banyak tanya dan spekulasi soal kondisi rumah tangga mereka. Benarkah rumah tangga Mulan dan Dhani sedang bermasalah? Mulan pun segera menyergahnya, ia mengatakan kalau rumah tangganya baik-baik saja. Diusianya yang sudah mencapai angka tiga puluh enam tahun, Mulan juga berharap bisa menjadi istri yang lebih baik lagi untuk suaminya.

“Semoga bisa menjadi istri yang baik, juga ibu yang baik untuk anak-anak. Mudah-mudahan menjadi kelurga sakinah, mawadah dan warohmah yah,” harap Mulan.

Diusianya yang sudah tidak muda lagi, mantan personil Ratu ini oleh suaminya Ahmad Dhani, diminta untuk hamil lagi. Yuhuuu.. Dhani meminta Mulan untuk memberikannya keturunan lagi. Meski sudah memiliki dua anak perempuan,yang paling besar hasil pernikahanan terdahulunya, yang kecil buah cintanya dengan Dhani, Mulan jika hamil lagi ingin melahirkan anak perempuan, rupa-rupanya anak perempuan lagi itu adalah harapan Ahmad Dhani.

Mulan membuka rahasia kalau baru sebulan ini dia membuka KB nya. Ahmad Dhani yang memaksanya untuk hamil lagi. Tidak hanya Dhani yang ingin Mulan hamil lagi, anak bungsunya yang imut-imut Safeea juga ingin agar Mulan segera punya anak lagi sebagai adiknya.

“Penginnya sih cewek lagi. Tapi kalau kembar gimana yah, aku sih ada turunan keluarga kembar, kalau dikasih ya Alhamdulillah, tapi kalau enggak ya enggak sampai minta-minta doa gitu, sedikasihnya saja,” kata Mulan.

Hari itu Mulan tampak cantik dengan mengenakan busana muslim berwarna merah yang membalut tubuh seksinya. Pelantun tembang hits Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi ini berharap dengan bertambahnya usianya kali ini ia ingin bisa lebih rajin dalam beribadah. Menurutnya selama ini shalatnya masih bolong-bolong, itu yang ingin diperbaiki Mulan.

Selamat ulang tahun Mulan, semoga panjang umur, segera diberi momongan lagi.

Kamu suka dengan artike tentang keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini? bagikan dan berikan komentar kamu di sini ya..

Leave a Reply