Selamat Ulang Tahun Baby El Anak Jessica Iskandar

Artis kocak Jessica Iskandar atau yang dikenal dengan sebutan Jedar merayakan ulang tahun anak semata wayangnya El Barack Alexander atau baby El yang kini berusia satu tahun. Jessica Iskandar merayakan ulang tahun pertama anaknya tersebut dengan dengan konsep yang lain daripada yang lain. Ia memilih tema ulang tahun kali ini dengan tema Monster dengan didominasi warna hijau dan biru.
Jessica membagi foto bahagia tersebut di akun instagramnya. Walau wajah anaknya sengaja ditutupi tampak kehangatan terpancar dari wajah cantiknya. Tampak di foto tersebut banyak hadiah ulang tahun yang di terima Baby El dari sanak saudara, kerabat dan para sahabat dari Jessica Iskandar.

 

ulang tahun baby el anak jessica iskandar

Source:http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/2015/07/Rayakan-Ulang-Tahun-Baby-El-Jessika-Iskandar-Tak-Ditemani-Ludwig.jpg

Para tamu undangan yang hadir mengenakan drescode warna putih. Beberapa artis yang terlihat hadir di antaranya Ayu Ting Ting, Gading dan Gisel, Kartika Putri, Krisdayanti, Cut Memey, dengan membawa serta anak-anak mereka. Di salah satu foto pun terlihat mereka berpose bersama.

ulangtahun anak jedar

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/933357/big/055019000_1437544320-El-Barack-Ultah-1.jpg

Jessica Iskandar yang pernah dekat dengan Almarhum Olga Syahputra tersebut juga mengungkapkan kebahagian dengan tulisannya.

“Selamat ulang tahun, anakku @el_barack_alexander kesayangan aku. I wish you all the best! Hope all your dreams come true, always happy, healthy and success. Be you, be dope, be proud! You are my sunshines, i love you with all my heart! Always respect women, be true gentleman, God bless you, Mom,” tulis Jessica.
El Barack Alexander merupakan anak pertama Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald.Akan tetapi di  hari spesial buah hatinya tersebut yang kini sedang berseteru dengan Jessica tidak tampak dalam perayaan pesta tersebut.

Buntut dari masalah pernikahannya dengan Ludwig, Jessica Iskandar harus menerima kenyataan hidup menjadi orangtua tunggal yang berperan ganda sebagai Ayah dan Ibu. Bagi Jessica, yang terberat bukan soal merawat anak seorang namun yang paling sulit adalah memberi pengertian bagi sang anak Baby El tidak adanya sosok seorang ayah di rumah, karena Jessica Iskandar tidak mau anaknya menjadi salah paham soal ini.

ulangtahun baby el

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/812249/big/001414000_1424097472-Jessica_Iskandar-6.jpg

Menurutnya Ludwig adalah orang yang baik, Jessica masih mencari kalimat yang pas. Untungnya lagu Baby El masih berusia setahun. Masih banyak waktu bagi Jessica untuk mencari kata-kata yang baik, pas dan bisa dimengerti oleh sang anak.
Kelanjutan kasus Jessica dan Ludwig sampai saat ini masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ludwig meminta pernikahannya dengan Jessica dibatalkan karena dianggap fiktif. Sementara Jessica secara mati-matian membuktikan kalau pernikahan benar-benar terjadi.

Selamat Ulang Tahun Baby El! Semoga ulang tahun kedua bisa dirayakan bersama dengan kedua orangtua.

Leave a Reply