Selamat Ulang Tahun Amel Carla

Terlahir dengan nama Amalia Nuril Aqmarina, gadis kelahiran Bontang, 21 Juli 2001 atau yang lebih dikenal sebagai Amel Carla adalah seorang aktris, model, penyanyi dan presenter berbakat.

Amel pertama kali terkenal saat membintangi situasi komedi, Suami Suami Takut Istri di Trans TV pada tahun 2007. Amal Carla mendapatkan peran sebagai Karla, seorang gadis kecil yang cerdas. Selain itu Amel juga pernah membawakan acara dalam Indonesia Kids Choice Awards.

Amel Carla_cilik

Source:http://4.bp.blogspot.com/-SxkshYSuu5w/VEMDMBHWCCI/AAAAAAAACSE/GX2zYZ986Uk/s640/Amel%2BCarla_cilik.jpg

Gadis berponi ini seorang penyuka binatang, Dia mempunyai peliharaan 2 ekor kelinci dan 1 ekor kucing. Selain itu Amel juga mempunyai hobi mengumpulkan pernak pernik accesoris rambut terutama bando yang menjadi ciri khasnya.

Amel Carla yang telah mulai beranjak remaja ini pada ulang tahunnya yang ke 14 mendapat doa dan dukungan dari keluarganya. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini diharapkan menjadi anak yang berguna bagi keluarga serta nusa dan bangsa.

Perayaan ulang tahun Amel Carla kali ini bertempat Aruba Caribbean Restaurant, bilangan Blok M, Jakarta Selatan, pada Minggu tanggal 26 Juli 2015 malam yang lalu. Amel Carla didampingi kedua orangtuanya beserta kakak dan adik kandungnya.

amel carla-ulang tahunSource:http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/361437930061.jpg

Sang Ayah Qomar Ruzaman mengungkapkan kebahagiaannya, Dia meminta doa restu dan berharap supaya Amel pada ulang tahunnya ini membawa keberkahan dan kebahagiaan kepada semuanya.

Sementara sang ibu Oktarina Aqmarina mengharapkan Amel Carla menjadi anak yang solehah, menurut kepada orangtua, selalu baik kepada teman-temannya dan menjadi yang terbaik untuk diri sendiri.

Sang kakak laki-laki Ahmad Dekatama berharap Amel Carla menjadi adik yang membanggakan. Ucapan senada datang dari kakak perempuannya Lintang Aqmarina yang tak lupa menaruh harapan agar sang adik menjadi perempuan soleha dan berprestasi. Selain itu dia berharap agar Amel carla bisa jadi gadis yang baik serta bisa sesukses ayah dan ibunya.

Saat disinggung di usianya yang sekarang apakah Amel Carla sudah diperbolehkan untuk pacaran atau menjalin hubungan dengan seorang laki-laki, kedua orangtua Amel Carla dengan kompak menjawab kalau Amel masih sangat muda untuk pacaran. Ibunya menyatakan kalau untuk usia sekarang berteman dulu, cintanya juga masih sebatas cinta monyet, suka-sukaan saja sama lawan jenisnya.

Sebagian besar tamu undangan yang hadir menggunakan drescode pakaian warna hitam putih. Selain dari pihak keluarga, para tamu undangan datang dari kalangan para artis cilik. Pasangan artis Randy Martin dan Cassandra Lee yang akrab disapa Cassey juga turut menghadiri acara ini. Iqbal dari Cowboy Junior juga datang memenuhi undangan Carla, Thoriq personil band Graduate yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Amel juga turut menghadiri acara. Sahabat-sahabatnya dari satu sekolahnya juga turut memeriahkan keseruan kegiatan itu.
Perayaan yang penuh suka cita tersebut Amel tampil mengenakan gaun berwarna biru menunjukan sosok keremajaannya. Pemain film Kau dan Aku Cinta Indonesia tersebut tampil menawan menggunakan lipstik warna merah di bibirnya.

Acara diisi dengan games dan hiburan musik. Amel turut menyanyikan lantunan lagu di hadapan para kerabatnya itu. Di usianya saat ini, Amel berharap bisa hidup lebih mandiri dan dapat membanggakan kedua orangtuanya. Amel carla bercita-cita menjadi seorang lawyer atau seorang notaris.

Selamat Ulang tahun Amel Carla, Semoga tercapais emua harapan dan cita-citanya.

Leave a Reply