Selamat Jalan Penyanyi Pacar Lima Langkah

Di kutip dari Hello-pet.com
Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Penyanyi dangdut Iceu Wong yang terkenal dengan lagunya Pacar Lima Langkah meninggal dunia karena kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya selama dua tahun terakhir ini.

Rezeki, jodoh dan maut adalah 4 hal yang tak bisa diprediksi. Tak ada seorang pun yang tahu akan pergi kemana setelah ini dan tak tahu kapan akan bertemu jodohnya serta tak tahu berapa rejekinya dan bahkan tak tahu kapan hari kematiannya. Semua itu adalah rahasia Tuhan agar manusia bisa selalu waspada dan mempersiapkan diri serta berusaha untuk menjalani keempat hal misteri itu.

 

Sebelum meninggal Iceu Wong sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari, Iceu Wong akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di RS Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Rabu (22/7/2015). Penyanyi cantik ini diyakini meninggal ketika subuh, saat semua keluarganya sedang tertidur.

Salah satu payudara Iceu Wong pun sudah diangkat karena penyakit ini, dan tengah menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan penyakitnya ini.

Tidak ada yang menyangka kalau Iceu Wong akan pergi secepat ini. Gesit sang suami menyatakan, sebelum dirawat di rumah sakit, Iceu sempat Lebaran bersama keluarga besarnya. Bahkan Iceu pun juga sempat berkeliling dan bersilaturahmi ke keluarganya.

Suami almarhumah mengaku mendapat firasat sebelum istrinya meninggal. Saat Lebaran, Iceu ingin difoto bareng seluruh keluarganya, begitu bersemangatnya ingin berfoto bersama Iceu mendatangi satu persatu anggota keluarganya padahal saat ini kondisi kesehatannya sedang menurun. Tidak ada yang menyangka kalau Iceu meninggal setelah para anggota keluarga besarnya berkumpul.

iceu wong meninggal

Source:http://hello-pet.com/assets/uploads/2015/07/85c11f79-db7a-4d72-b741-dcc4ec837c4d_169.jpg

Sayang, penyakit kanker yang dideritanya ternyata kembali kambuh. Kondisi Iceu menurun dan akhirnya kritis. Pada pukul 04.00 WIB Iceu Wong pun meninggal dunia.

Iceu Wong atau yang memiliki nama asli Iceu Srimulyati itu meninggal dunia pada usia 30 tahun. dan meninggalkan suami dan seorang anak yang bernama Sabrina Vania Octaviani. Rencananya Iceu Wong akan dikebumikan hari ini di TPU Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.

Memiliki nama asli Iceu Srimulyati, dia mulai berkiprah di dunia musik sejak tahun 2008. Sejak itu pula lagu pertamanya yang berjudul “Pacar Lima Langkah” menjadi sangat populer di mata masyarakat.

Seperti diketahui Iceu Wong ini adalah artis yang mempopulerkan Lagu “Pacar Lima Langkah”. Iceu mulai berkiprah di dunia musik sejak tahun 2008. Sejak itu pula lagu pertamanya yang berjudul “Pacar Lima Langkah” menjadi sangat populer di telingga masyarakat Indoensia khususnya pecinta musik dangdut. Saat lagu itu melejitkan namanya, Iceu tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan selama dua tahun lamanya.

Saat lagu itu melejitkan namanya, Iceu tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan selama dua tahun lamanya dan kini pergi untuk selama lamanya.

Selamat Jalan Iceu Wong, Semoga arwahmu diterima di sisiNya.

 

Leave a Reply