Sadis! Prilly Difitnah Sudah Tidak Virgin

Gadis berkulit putih tersebut  bernama lengkap Prilly Latuconsina, Prilly lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996. Prilly adalah seorang aktris, pembawa acara, bintang iklan dan penyanyi juga. Prilly telah membintangi banyak sinetron di layar kaca, Ia juga telah merilis beberapa single hasil ciptaannya sendiri.

Dan akhir akhir ini pesinetron muda ini di buat geram dengan ulah netizen usil yang biasa disebut dengan nama hater. Selain foto bugilnya yang beredar, ia juga dituduh sudah tak virgin atau perawan lagi.

Priilya di fitnah
Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/840701/big/044214900_1427799376-Prilly-Latuconsina-150331.jpg

Oleh Prilly, dua orang pemilik akun Twitter yang disebut membuat fitnah ke Priily sudah dilaporkan ke polisi. Prilly melaporkan mereka atas dugaan melakukan fitnah dan pelecehan terhadapnya.

Disebutkan oleh Prilly, kedua pemilik akun itu ikut menyebarkan foto-foto bugil hasil rekayasa yang menyatukan foto wajahnya dengan tubuh seorang perempuan lain. Kedua pemilik akun itu, lanjut Prilly, juga menyebut dirinya tidak perawan lagi.

“Ya, aku difitnah, dibilang kalau aku tak menjaga kesucian. Aku difitnah kalau aku tak virgin lagi,” ucap pasangan main Aliando Syarief itu saat berada di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Akibat fitnah kasar itu, akibatnya, tak sedikit penggemar Prilly yang percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan para netizen usil. Menurut Prilly, banyak penggemar-penggemar mudanya yang malah ikut-ikutan mempertanyakan kebenaran kabar miring soal Prilly yang sudah tak perawan.

“Aku difitnah sudah tak itu lagi ( tak perawan), fansku banyak yang marah juga. Apalagi yang fans muda tuh. Hal ini jadi membuat orang berpandangan negatif tentang aku. Mereka (hater) menghina dengan kata-kata tak sopan,” kata Prilly.

“Dampaknya fans aku yang muda itu terpengaruh, jangan-jangan kak Prilly sudah enggak perawan lagi.”

Hal itu membuat Prilly khawatir para penggemarnya yang masih di bawah umur lantas percaya kepada tudingan tersebut. Karena itu, ia merasa perlu mengambil jalan hukum. Untuk menguatkan bukti bahwa yang dituduhkan kepadanya itu bohong, Prilly akan menyertakan bukti medis dari dokter yang menyatakan dirinya masih perawan.

“Negatifnya, fans-ku yang di bawah umur berpikir negatif aku udah enggak ini lagi. Dengan laporkan ke polisi kan terbukti aku tidak bersalah. Aku juga akan kasih bukti dokter bahwa aku masih menjaga kesucian aku. Aku rasa laporan yang aku lakuin udah bisa balikkan nama baik aku,” ucapnya.

Ia percaya bahwa polisi bisa cepat memproses laporannya terhadap dua pemilik akun itu.

“Akun haters itu pasti cepet ya, karena tertera namanya. Akunnya (apa saja) masih dirahasiakan. Tapi, aku maunya dipidanakan, enggak ada perdamaian,” ucapnya lagi.

Priilya di fitnah1
Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/840701/big/044214900_1427799376-Prilly-Latuconsina-150331.jpg

Atas kejadian yang menimpa Prilly ini berakibat juga pada keluarganya. Keluarganya sangat terpukul, tidak pernah menyangka Prilly bakal mendapat fitnah seperti itu. Prilly selama ini hanya bermain pada sinetron yang bertema remaja, anak sekolah, anak kuliahan bukan yang bertema orang dewasa.

Cara berpakaian Prilly pun bukan yang seksi, yang memamerkan lekuk tubuhnya. Soal bergaya prilly tidak neko – neko dalam memilih trend gaya baju yang ia kenakan, ia lebih mengutamakan pakaian yang pas di badannya. Untuk masalah shoping pun prilly lebih suka datang langsung ke mall, ia tidak begitu suka berbelanja pakaian lewat online karna ia tidak bisa mencoba pakaian yang ia beli tersebut.

Yang sabar ya Prilly, semakin tinggi pohon semakin banyak terkena angin, itulah pepatah yang pas untuk menggambarkanmu. Tetap semangat!!

Bagikan dan berikan komentar kalian ya..

Leave a Reply