Romantisme Nina Zatulini Dan Calon Suami Ini Bikin Iri!

Kisah cinta yang sudah selama 3 tahun terjalin antara si cantik Nina Zatulini bersama sang pujaan hati Candra Tauphan memang tidak banyak diketahui oleh publik. Selain karena mereka enggan mengumbar hubungan asmara di antara mereka ternyata hal tersebut terjadi lantaran Nina dan sang kekasih, Chandra Tauphan Anshar menjalani hubungan jarak jauh.

Dan setelah beberapa tahun saling mengenal satu sama lain dalam menjalani hubungan asmara, akhirnya pada Oktober 2015 kemarin, Chandra resmi melamar Nina Zatulini sang aktris yang kini berusia 23 tahun itu.

Rupanya setelah sekian tahun lamanya secara diam-diam Nina menyimpan rasa bahagianya. Ia pun akhirnya mengungkapan isi hatinya yang tidak dapat disembunyikan lagi pada calon suaminya itu.

nina ztulini

Source:  oketekno.com

Nina Zatulini dengan menggunakan bahasa Inggris menuliskan di akun Instagram miliknya “Cinta sejati tidak terjadi begitu saja, disana terdapat proses yang berkembang. Itu bertumbuh perlahan setelah kita melalui pasang surut kehidupan, kita telah mengalami duka, menangis dan tertawa bersama,”.

Setelah melaksanakan prosesi lamaran, walaupun belum diketahui tanggal pastinya tapi dikabarkan pernikahan mereka akan digelar pada tahun 2016 mendatang.

Pada saat ini Chandra dan Nina Zatulini pun tengah disibukkan dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk pelaksanaan momen bahagia mereka tersebut di tengah tengah rutinitas mereka.

Pasangan yang sangat serasi ini nampaknya ingin memberikan kejutan pada penggemar mereka dan juga publik. Untuk session foto prewedding mereka memilih Melboune, Australia. Sementara untuk tempat akad dan resepsi pernikahan masih dirahasiakan juga.

Sumber : warta.sumedang.info

Leave a Reply