Raline Shah Hapus FotoBersama G-Dragon BigBang

Dalam beberapa hari terakhir, nama artis cantik muda berbakat Raline Shah ramai menghiasi sejumlah media online Tanah Air dan membuat publik penasaran dengan profil sang artis ini. Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini sebenarnya bukan orang baru di dunia hiburan Tanah Air karena lebih banyak bermain film ketimbang sinetron.

Wanita penggemar Big Bang ini merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2008 dan dinobatkan sebagai puteri terfavorit kala itu. Usai tampil di ajang kecantikan, Raline memperoleh banyak tawaran mulai dari presenter, bintang iklan dan terakhir merambah dunia akting.

raline shah

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/774928/big/008444300_1417666495-Raline-shah-1-20141204-Johan.jpg

Sebelum membangun karir di dunia hiburan, Raline fokus pada dunia pendidikan dan berhasil meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications dari National University of Singapore. Meski sudah lalu lalang di jagat hiburan Tanah Air, namanya mulai terangkat sewaktu ia mendapat peran di film layar lebar ‘5 cm’ garapan Rizal Mantofani tahun 2012 silam.

Menurut catatan profil Raline Shah, dia masih memiliki campuran darah Tionghoa-Melayu. Kakeknya berasal dari Malaysia, sang ayah, yakni Rahmat Shah, merupakan Pribumi-Nusantara yang berprofesi pengusaha dan mantan diplomat sedangkan sang ibu, Roseline Rahmat, berasal dari Singapura.

Kini popularitas Raline Shah semakin menanjak, apalagi setelah mendapat peran penting dalam film Surga yang Tak Dirindukan. Dia beradu akting dengan pemain yang sudah sangat berpengalaman di industri film tanah air, sebut saja Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella.

Selain menyukai akting ternyata Raline juga sangat menyukai dunia musik, hal ini dibuktikan Raline ketika ia turut hadir dalam konser Boyband Asal Korea Selatan Big Bang yang sedang menggelar konser keduannya di Jakarta Sabtu 1 Agustus 2015 kemarin.

Tak banyak yang tahu jika Raline sangat mengidolakan Big Bang, Mengambil tempat di kelas VIP, bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu hadir mengenakan kaus putih dan celana hitam. Dia datang ditemani rekannya.

Nyatanya, Raline memiliki keakraban tersendiri dengan BigBang. Seusai konser, Raline langsung mengunggah foto selfie bersama leader BigBang, G-Dragon.

Foto dengan gaya sama-sama memamerkan gigi diunggah Raline di akun Instagram miliknya.

Big-Bang-Raline-Shah

Source:http://www.tugupost.com/wp-content/uploads/2015/08/Big-Bang-Raline-Shah.jpg

“Always a good time but always too short #bigbangconcertjakarta,” tulis Raline pada kolom keterangan foto.

Sebelum konser BigBang berlangsung pun, Raline membuat para VIP iri karena personel BigBang, Seungri, mem-follow akun Instagram Raline.

Selain foto yang dihapus itu, Raline masih mempertahankan beberapa foto dan video lainnya bersama anggota BigBang di Instagram.

Dalam sekejap, video unggahan Raline Shah tersebut langsung mendapat lebih dari 14 ribu likes. Ribuan komentar pun tertulis dengan banyak mengatakan iri melihat Raline bisa bersama Seungri.

Seperti diketahui, Kehadiran Big Bang kembali ke Indonesia dalam rangka menggelar konser bertajuk Made Tour Concert di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang. Para VIP dihibur kurang lebih 2,5 jam dengan menyanyikan 20 lagu.

bang-bang-bang-pecahkan-histeria-penonton-big-bang-

Source:http://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2015/08/01/157/1028392/bang-bang-bang-pecahkan-histeria-penonton-big-bang-SrA.jpg

Walaupun dalam konsernya kali ini Big Bang tidak menyanyikan lagu baru mereka, akan tetapi antusiasme penonton tidak surut sedikitpun. Cara Bigbang memperlakukan penggemarnya pun mengingatkan kembali bahwa mereka idola asal Negeri Ginseng yang terkenal royal dalam memberikan layanan penggemar.

Bigbang juga aktif berkontak mata dengan penggemar. Mereka bahkan tak canggung melempar ciuman, hingga mengeluarkan kata-kata rayuan. Seungri dengan jelas menyebut salah satu penonton dengan sebutan kamu imut. Ia juga dengan konyol menarikan sepintas koregrafi Single Ladies milik Beyonce untuk menghibur penonton, setelah sebelumnya menggoyangkan pinggul dengan seksi.

 

Leave a Reply