Raffi Berharap Anaknya Lahir Tanggal 17 Agustus

Pasangan selebritis yang menghebohkan publik karena pernikahannya yang disiarkan langsung selama beberapa hari ini tampaknya sudah tak sabar menanti hadirnya sang buah hati mereka. Pernikahn mewah yang mereka gelar tahun lalu di perkirakan menelan biaya lebih dari 10 Miliar. Selain perayaan pernikahan di Jakarta, mereka juga menggelar pernikahan di bali dan di Bandung.

raffi

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/752649/big/075295800_1413554326-Raffi-Nagita-4.jpg

Saat ini usia kandungan Nagita sudah menginjak tri semester akhir atau 9 bulan dan tidak akan lama lagi anak pertamanya diperkirakan akan lahir. Dokter memprediksi bayi pasangan ini bakal lahir pada tanggal 20 Agustus 2015 nanti. Kini tinggal menunggu hitungan hari pasangan Raffi dan Gigi yang menikah bulan Oktober 2014 lalu memiliki buah hati.

Walau demikian Raffi sempat berkata ia ingin anaknya lahir pada tanggal 17 Agustus 2015, bertepatan dengan hari Kemerdekaan. Bukan tanpa sebab pasangan ini berharap agar anak mereka lahir pada hari Kemerdekaan, Raffi sambil dengan gayanya yang becanda sempat menyebut bahwa jika anaknya  lahir pada hari itu maka biaya persalinan buah hatinya akan gratis. Selain itu pasangan ini memang identik dengan angka 17, Raffi dan Nagita sama-sama lahir pada tanggal 17 Februari, menikah tanggal 17 Oktober dan berharap punya anak tanggal 17 Agustus.

raffi1

Source:http://www.rtv.co.id/7b33d87ad70d4ac4d69b56450e57d9c0/artikel_b2bd87b14a9b724438cace7c6cf2ac06/Raffi_Ahmad_jpg_thumb.gif

Sebagai calon orangtua Raffi dan Nagita juga mengaku sudah siap mental menyambut kelahiran anaknya, Mereka sudah siap begadang jika sang bayi mereka menangis di malam hari. Selain mempersipakan mental dan fisik menjelang kelahiran anaknya, Raffi makin rajin mengaji. Raffi berdoa agar kelahiran anaknya lancar-lancar saja. Memang banyak perubahan juga yang terjadi pada diri Raffi Ahmad sejak istrinya diketahui hamil, Raffi nampak lebih dewasa dan sudah siap menjadi sosok ayah.

Untuk persiapan lain seperti kamar bayi misalnya, Raffi menuturkan dirinya dan sang istri terbilang santai, mereka tidak terlalu pusing-pusing menyiapkan kamar untuk anak.

Ketika ditanya nama yang akan diberikan kepada sang buah hatinya akan tetapi Raffi mengungkapkan bahwa dirinya hingga kini belum menyiapkan nama yang cocok untuk calon buah hatinya itu. Raffi dan sang istri pun beberapa waktu lalu sempat membuat sayembara kepada masyarakat untuk mencari nama yang cocok untuk sang buah hati. Pasangan yang sama-sama lahir 17 Februari namun berbeda tahun itu ingin menunggu hingga jenis kelamin anak pertama mereka terungkap saat kelahiran nanti.

Raffi juga khawatir di usia kandungana Gigi yang makin tua dan menjelang persalinanya ini, sang istri justru stress dan tertekan. Raffi justru lebih mengkhawatirkan kondisi psikis sang istri yang akan menghadapi persalinan sebentar lagi tersebut. Karena itu, artis yang sempat terjerat narkoba inipun berharap agar kondisi psikis istrinya tetap stabil dan Nagita Slavina tak stress menjelang hari persalinanya. Untuk menjaga kondisi fisik dan psikis Nagita Slavina, Raffi Ahmad akan meminta sang istri untuk mengurangi kegiatanya di dunia hiburan.

raffi2

Source:http://images.detik.com/content/2014/10/19/230/184648_113832_rafnagdlm.jpg

Rencananya, Nagita akan menjalani proses kelahiran normal, karena Nagita ingin merasakan menjadi wanita yang sesungguhnya. Presenter kondang tanah air itu pun berharap, sampai hari H nanti, proses kelahiran sang jabang bayinya bisa berjalan lancar. Nagita berencana melahirkan di Rumah Sakit Bunda Menteng. Hingga kini keluarga masih merahasiakan jenis kelamin calon anaknya.

Sebagai orangtua nantinya Raffi Ahmad dan Nagita harus bisa menjadi contoh yang baik bagi anak-anaknya. Raffi bertekad akan menjaga perilaku baik. Tidak ingin meninggalkan ibadah, terutama shalat lima waktu. Kalau orang tuanya benar, Insya Allah anak-anaknya pun akan mengikuti jadi orang yang baik.

Selamat menunggu sang buah hati Raffi Ahmad dan Nagita, Semoga diberi kelancaran saat melahirkan.

Kalian suka dengan artikel ini? Berikan komentar kalian ya..

.

Leave a Reply