Raffi Ahmad Dibully Gara-gara Berfoto Dengan Artis Cantik Ini!

Acara Silet Award 2015 sudah berlalu, ada hal yang menarik dibalik suksesnya acara tersebut. Host dalam acara tersebut adalah Deddy Corbuzier dan Julia Perez.

Sementara Raffi Ahmad kesempatan membacakan salah satu pemenang dari beberapa kategori yang ada.

Raffi pun terlihat tampil sangat rapi dengan mengenakan pakaian formal berupa jas yang dikombinasikan dengan dasi kupu-kupu yang membuatnya nampak keren. Tatanan rambutnya pun terlihat keren.

Seperti sudah kita ketahui bersama, sikap Raffi yang suka bercanda dan pecicilan juga nampak di belakang panggung. Ia memanfaatkan waktunya tersebut untuk berselfie bersama Citra Kirana dan juga adiknya, Erica Putri.

raffi1

Setelah itu, Raffi pun memposting foto tersebut dengan melampirkan keterangan yang berisi kalimat “Di silet Award 2015 ada @citraciki @ericaputrii adik kaka yang mirip banget!!”.

Rupanya Raffi Ahmad tidak melewatkan kesempatan juga untuk berfoto bersama Roro Fitria. Roro Fitria Nampak elegan dengan balutan gaun mewahnya yang ditaksir mencapai harga hingga miliaran rupiah.

raffi2

Dalam postingan fotonya bersama dengan Roro Fitri tersebut Raffi Ahmad menyelipkan sebuah keterangan yang berisi “Sang fenomenal @roro.fitria 1989”.

Bahkan Raffi juga mempromosikan akun IG milik Roro dengan mengatakan “…. Follow dia karena Instagramnya sangat menyenangkan sukses”.

Begitulah keisengan yang ditunjukkan oleh Raffi Ahmad. Tampil seorang diri tanpa ada sang istri disampingnya pasti menjadi kesempatan Raffi untuk berselfie bersama artis cantik.

Melihat postingan Raffi Ahmad tersebut, ternyata banyak netizen yang tidak suka dan terlihat geram dengan apa yang dilakukan Raffi disaat Gigi tidak ada. Banyak komentar pro dan kontra dari netizen yang memenuhi kolom komentar milik suami Nagita ini.

Banyak para haters yang melontarkan sindiran sinis kepada Raffi bahkan tidak ketinggalan komentar pedas pun juga sempat ditulis. Namun hal itu dibalas oleh ucapan netizen yang mendukung sikap yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Sebagian netters menganggap jika hal yang dilakukan Raffi merupakan hal yang wajar mengingat dirinya seorang pekerja seni. Bahkan ada juga netters yang bersimpati menyarankan kepada Nagita agar tidak terpengaruh dengan komentar haters.

Sumber : smeaker.com

Leave a Reply