Posting Foto Memakai Mahkota, Bella Shofie Kena Bully!

Cerita ini masih tentang seputar perhelatan Silet Award 2015 kemarin. Ada begitu banyak para artis tanah air yang tampil begitu memukau. Seakan akan mereka berlomba menunjukkan kalau merekalah yang terbaik di antara yang lainnya.

Seperti yang dilakukan artis yang satu ini, Bella Shofie. Ia tampaknya dengan sengaja menggandeng desainer kondang Ivan Gunawan untuk membuat gaun indah yang akan dikenakannya di acara Silet Awards 2015. Bella Shofie memang menjadi salah satu pelanggan tetap Ivan Gunawan.

Hal itu dilakukan Bella demi untuk mendapatkan tampilan sempurna dan memukau di acara tersebut. Tapiii, siapa sangka penampilannya ini justru menjadi bahan bagi para haters untuk membully.

 

Bella memposting sebuah foto saat berada di backstage Silet Awards 2015. Dalam postingan tersebut, Bella mengunggah foto dirinya sambil memamerkan mahkota merah yang dikenakannya. Tapi justru karena hal itu lah dia mendapat berbagai hujatan.

bella-shofie-silet-awards

“Perasaan ratuu loo pakek2 mahkota. Ahh di pkir2 iya juga sih RATU SETTINGAN @bellashofie_suryo,” ungkap seorang netter.

“Kl mahkota kecil lbh cck.. buat barbieeeeee … hihi .. sukses y ud d blg barbie 3rbuaaan,” lanjut netter lain.

Tidak hanya itu saja, netter pun membanding-bandingkan mahkota tersebut dengan mahkota yang dikenakan Roro Fitria.

“Jauh lebih bagus mahkota Roro Fitria sih menurut aku. Mahkota Roro Fitria keliatan mewahnya sih,” tulis seorang netter.

“Punya Roro berlian punya sofinah batu seribuan wkwkwkwk,” imbuh yang lain.

Kasihan benar ya si Bella, semua yang dilakukan nampak ga pernah benar.  Semua foto yang dipostingnya hampis semua kena bully.

Yang sabar ya Bell..!

Sumber : wowkeren.com

 

Raffi Ahmad Dibully Gara-gara Berfoto Dengan Artis Cantik Ini!

Acara Silet Award 2015 sudah berlalu, ada hal yang menarik dibalik suksesnya acara tersebut. Host dalam acara tersebut adalah Deddy Corbuzier dan Julia Perez.

Sementara Raffi Ahmad kesempatan membacakan salah satu pemenang dari beberapa kategori yang ada.

Raffi pun terlihat tampil sangat rapi dengan mengenakan pakaian formal berupa jas yang dikombinasikan dengan dasi kupu-kupu yang membuatnya nampak keren. Tatanan rambutnya pun terlihat keren.

Seperti sudah kita ketahui bersama, sikap Raffi yang suka bercanda dan pecicilan juga nampak di belakang panggung. Ia memanfaatkan waktunya tersebut untuk berselfie bersama Citra Kirana dan juga adiknya, Erica Putri.

raffi1

Setelah itu, Raffi pun memposting foto tersebut dengan melampirkan keterangan yang berisi kalimat “Di silet Award 2015 ada @citraciki @ericaputrii adik kaka yang mirip banget!!”.

Rupanya Raffi Ahmad tidak melewatkan kesempatan juga untuk berfoto bersama Roro Fitria. Roro Fitria Nampak elegan dengan balutan gaun mewahnya yang ditaksir mencapai harga hingga miliaran rupiah.

raffi2

Dalam postingan fotonya bersama dengan Roro Fitri tersebut Raffi Ahmad menyelipkan sebuah keterangan yang berisi “Sang fenomenal @roro.fitria 1989”.

Bahkan Raffi juga mempromosikan akun IG milik Roro dengan mengatakan “…. Follow dia karena Instagramnya sangat menyenangkan sukses”.

Begitulah keisengan yang ditunjukkan oleh Raffi Ahmad. Tampil seorang diri tanpa ada sang istri disampingnya pasti menjadi kesempatan Raffi untuk berselfie bersama artis cantik.

Melihat postingan Raffi Ahmad tersebut, ternyata banyak netizen yang tidak suka dan terlihat geram dengan apa yang dilakukan Raffi disaat Gigi tidak ada. Banyak komentar pro dan kontra dari netizen yang memenuhi kolom komentar milik suami Nagita ini.

Banyak para haters yang melontarkan sindiran sinis kepada Raffi bahkan tidak ketinggalan komentar pedas pun juga sempat ditulis. Namun hal itu dibalas oleh ucapan netizen yang mendukung sikap yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.

Sebagian netters menganggap jika hal yang dilakukan Raffi merupakan hal yang wajar mengingat dirinya seorang pekerja seni. Bahkan ada juga netters yang bersimpati menyarankan kepada Nagita agar tidak terpengaruh dengan komentar haters.

Sumber : smeaker.com

Benarkah Arzetti Bilbina Selingkuh?

Kesempatan bagi seorang artis untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR sangatlah besar. Biasanya dari pihak partai dulu yang menawarkan apakah si artis minat atau tidak untuk bergabung, tapi jangan salah si artis harus keluar modal juga untuk itu.

Dari periode ke periode pemilihan ini, dari kalangan artis mengalami peningkatan yang cukup besar. Visi dan misi mereka pun beraneka ragam. Apalagi pada pemilu yang masih menggunakan sistem voting seperti di Indonesia seperti sekarang ini, posisi sang artis sangatlah diuntungkan. karena mereka sudah dikenal masyarakat, sehingga peluang meraih banyak suara terbuka lebar.

Setelah lolos dan menikmati empuknya kursi ruang kerjanya, godaan perselingkuhan kerap mewarnai kehidupan rumah tangga mereka. Baik perselingkuhan dengan sesamaanggota maupun dari pihak luar.

Tidak bisa dihindari kalau para anggota dewan sering menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan hingga larut malam bahkan sampai berhari-hari, di luar kota bahkan di luar negeri yang jauh dari keluarga. Maka tak heran artis senanyan ini banyak yang mempunyai masalah dalam rumah urusan tangganya.

Kabar terbaru ini tersiar dari Anggota DPR yang juga mantan peragawati Arzzeti Bilbina, Ia dilaporkan kepergok berselingkuh dengan seorang anggota TNI di sebuah kamar Hotel kelas melati, di Malang, Jawa Timur.

Kabar anggota DPR Arzetti Bilbina yang digerebek saat bersama Dandim Sidoarjo di Hotel Arjuno ini dibenarkan oleh Mabes TNI.

Kadispenad TNI Brigjen MS Fadhilah mengaku sudah menerima informasi tersebut. Kabar tertangkapnya pasangan selingkuh tersebut didapat dari internal TNI AD yang beredar di wartawan di Surabaya.

Fadhilah menuturkan, peristiwa penggerebekan itu terjadi Minggu yang lalu. Atas penggerebekan itu sekarang sedang dilakukan proses pemeriksaan terhadap keduanya.

Fadillah juga menjelaskan keduanya memang ditemukan dalam kamar, tetapi masih dalam keadaan berpakaian lengkap. Menurutnya, Arzeti ke Malang juga dalam rangkaian tugasnya sebagai anggota DPR.

Fadillah menambahkan kalau proses masih berlangsung, masih terus mencari tahu kebenaranya. Jika memang benar terjadi perselingkuhan, maka kan diambil sikap tegas.
Sementara itu, Arzetty Bilbina saat dikonfirmasi membantah telah berselingkuh. Menurut mantan model ini, pemberitaan yang menyangkut dirinya adalah tidak benar.

Ia menegaskan, tidak ada isu tentang perselingkuhan dirinya. Ketika ditanya soal perselingkuhan, Arzeti mengaku hubungan keluarganya harmonis. Pada saat dilakukan penggerebekan, suami Arzeti juga ikut di dalamnya.

Sumber : hello-pet.com

Setelah Putus Dari Ayu Ting Ting, Benarkah Shaheer Jadi Tidak Terurus!

Pada jaman sekarang ini, dalam perawatan wajah pria dan wanita memiliki kesetaraan yang sama. Sudah banyak pria yang ke salon tidak hanya untuk potong rambut namun mereka juga merawat wajah serta tubuhnya. Dengan memiliki wajah yang bersih dan terawat tentu saja aan menambah nilai tersendiri bagi yang melihatnya.

Selain itu, ada juga seorang pria yang mau merawat wajah dan tubuhnya karena pengaruh dari pasangannya. Kalau mempunyai pasangan seorang wanita yang suka kebersihan niscaya pria yang menjadi pasangannya juga akan bersih terawat.

Lantas bagaimana kalau seorang pria belum punya pasangan atau baru saja putus? Rupanya inilah yang kini sedang menimpa pada diri Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting memang sudah resmi putus beberapa waktu yang lalu. Belakangan ini terlihat melalui fotonya yang beredar di media sosial kalau Shaheer menjadi kumuh dan nampak kumal setelah putus dari Ayu Ting Ting.

Dalam foto tersebut, Shaheer terlihat sedang foto bersama dengan seorang fans pria. Dengan mengenakan kaos oblong bercorak abstrak, Shaheer tampak berkeringat sambil memegang handuk. Wajahnya tampak ditumbuhi brewok yang sudah lumayan lebat.

Shaheer-Sheikh1
Seorang fans yang telah membagikan fotonya bersama Shaheer di dunia maya tersebut memberikan keterangan bahwa mereka bertemu saat sedang dipusat kebugaran untuk melakukan olahraga.

Dan tidak hanya itu saja, penampilan Shaheer yang baru setelah putus dari Ayu juga diunggah oleh fans lainnya lagi. Dalam foto tersebut Shaheer mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu dan memakai kacamata terlihat tidak tersenyum sedikitpun. Brewok di wajahnya juga terlihat lebih tebal dan tatanan rambutnya nampak berantakan. Sepertinya foto ini di ambil di sebuah pusat perbelanjaan.

Shaheer-Sheikh-Bersama-Fans

Entah apa yang terjadi dengan Shaheer sekarang ini, kalau biasanya ia terlihat bersih dan tampan, kenapa kini seolah olah sudah tidak peduli lagi dengan penampilannya lagi.

Apakah Shaheer sedang terlibat dalam sebuah film yang mengharuskan dirinya berpenampilan demikian? Entahlah.. kita tunggu saja berita Shaheer yang akan datang.

Sumber : swadeka.com

Benarkah Lia Trio Macan Adalah Orang Ketiga Dalam Hubungan Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh?

Belum lama ini beredar berita tentang kandasnya hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Padahal kedekatan penyanyi dangdut dan aktor dari India tersebut baru berjalan kurang lebih selama 6 bulan.

Beredar gosip yang menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Nama Masayu Anastasia, Nabila Syakieb dan Lia Amelia disebut sebut sebagai orang ketiga tersebut. Gosip orang ketiga yang menyebabkan putusnya Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh pun semakin gencar diberitakan di sejumlah stasiun televisi di acara gosip.

Sebelumnya tiba tiba muncul akun abal-abal yang mengaku sebagai tunangan Shaheer Sheikh di India. Akun yang mengatas namakan Shahila Khan tersebut mengaku telah dua tahun sebagai tunangan Shaheer Sheikh. Namun akun tersebutcmemang telah terbukti palsu, kerena langsung diklarifikasi sendiri oleh Ruba Zai yang merupakan pemilik foto dari akun palsu tersebut.

Dan kini masyarakat lagi-lagi diperlihatkan beberapa foto kebersamaan Shaheer Sheikh dan Lia Amelia personil Trio Macan yang beredar luas. Tak pelak, hal ini membuat masyarakat beranggapan bahwa Lia Amelia lah yang merupakan orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

shaheer dan lia

Source:http://www.cumicumi.com/uploads/public/561/b89/3e3/561b893e30f66073878931.jpg

Sikap bungkam yang ditunjukkan Lia Amelia pun sempat membuat netizen geram, kini terdapat kabar terbaru yang menyatakan bahwa Ayu Ting Ting dan Lia Amelia kini tengah berseteru soal Shaheer Sheikh, benarkah?

Mendengar kabar tersebut ternyata langsung dibantah mentah mentah oleh Lia Amelia, ia mengaku bahwa hubungannya dengan pelantun Alamat Palsu tersebut tetap berjalan baik hingga saat ini.

“Sama bu Ayu baik kok, yang pasti saya nggak mau kasih statement apa-apa,” ucap Lia Amelia ketika ditemui dikawasan Kebun Jeruk.

Dan tidak hanya sampai disitu saja, ketika para media menanyakan kabar kedekatannya dengan aktor tampan Shaheer Sheikh, Lia kembali enggan menjawab dan justru ia meminta semuanya agar menanyakan langsung kepada aktor India tersebut.

“Kalau masalah Shaheer, tanya kepada yang lebih tau saja,” sambungnya.

Jelas saja statement Lia Amelia ini menimbulkan teka-teki yang makin membuat netizen geram. Mengelak pemberitaan bahwa dirinya hanya mencari sensasi, namun hingga kini Lia Amelia pun enggan memberikan klarifikasi mengenai rumor yang sedang hangat beredar.

Sebelumnya, Lia Amelia memang sempat mengungkapkan pernyataan bahwa Shaheer Sheikh adalah pria yang termasuk dalam pria idamannya untuk dijadikan suami. Hal tersebut pun dianggap mampu menambah kuat opini masyarakat perihal kedekatan dirinya dan Shaheer Sheikh.

Masyarakat berharap agar Lia Amelia dapat secepatnya memberikan kebenaran tentang gosipnya dengan Shaheer. Jika memang ada kedekatan khusus, maka katakan iya dan kalau memang tidak ada hubungana apa apa katakan tidak. Jangan sampai masyarakat menyimpulkan sendiri jawabannya.

Sumber : smeaker.com

Lagi.. Marshanda Dibully Gara-gara Fotonya!

Artis yang memulai kariernya sejak anak-anak ini makin hari makin tidak punya rasa malu saja untuk berpenampilan seksi dan vulgar. Yup.. dialah Marshanda. Entah apa yang terjadi dalam diri Marshanda, setelah bercerai dengan artis Ben Kasyafani, Marshanda berubah total.

Dulu Chaca panggilan akrab Marshanda selalu berpenampulan tertutup dan santun, bahkan dia juga pernah menjadi seorang motivator artis. Tapi sekarang dia gemar berpakaian terbuka dan seksi, dengan rambut yang diwarnai dan sering berdandan menor, itulah sosok Chaca yang sekarang.

Kalau dulu Chaca selalu berbicara dengan lembut dan kalem, sekarang dia sering membuat sensasional. Bahkan Chaca sering mengunggah foto serta video yang membuat heboh. Marshanda yang kini tengah dekat dengan rekan sesama artis Egy John belum lama ini juga kembali mengunggah foto yang mengundang banyak pro dan kontra publik.

Melihat foto ini publik pun ramai ramai memberikan komentarnya, beragam komentar itu muncul dari para penggemar dan hatersnya. Bahkan ada juga yang terang terangan mengungkapkan kekecewaanya, ada juga yang mengira ini adalah dampak dari penyakit bipolar yang memang diderita oleh Marshanda hingga membuat ia sering berubah rubah moodnya.

Chaca berfoto dengan menggunakan pakaian yang sangat seksi dan dikelilingi oleh tiga pria sekaligus. Chaca berpose mengangkat kakinya dan mulutnya menggingit sekuntum bunga.

marshanda1

“Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun……..dulu jd motivator hijab kok jd kyk gini ??? Setan apa yg merasuki ??” seorang follower berkomentar.

“makin liar yah, sesudah pake hijab…. astagfirullah…. org mencari wibawah itu penting, apalg akhlak…” yang lain menimpali.

Ada juga komentar yang menyangkut pautkan dengan anak semata wayangnya Sienna,

” Labil aja kok pas udah punya anak yah cha2 ini, ndak kasian mental anaknya, ckckck” ujar seorang netter.

” kasihan sama anaknya” susul yang lain.

Namun di balik semua komentar yang menyudutkan Chaca ini masih ada juga loh yang malah mengomentari orang orang yang telah berkomentar miring kepada Marshanda. Mereka membela Chaca dengan mengatakan lebih baik melihat diri sendiri dulu sebelum memberikan komentarnya kepada orang lain.

Sebenarnya apa ya yang terjadi pada diri Chaca ini? kita tunggu saja apa yang akan dilakukan olehnya setelah ini.

Sumber : hello-pet.com

Foto Aneh Raffi Ahmad Di Pernikahan Glenn – Chelsea

Pemberkatan pernikahan antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia sudh berlangsung sejak tanggal 1 Oktober kemarin. Kemudian resepsi pernikahan bak negeri dongeng yang begitu mewahnya digelar hari Sabtunya tanggal 3 Oktober 2015 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Banyak tamu undangan yang datang dari sesama teman selebritis mereka. Chelsea yang nampak cantik mempesona selalu tersenyum menyambut para tamu undangan yang datang memberikan doa restu ke mereka berdua.

Salah satu tamu undangan dalam resepsi pernikahan pasangan bahagia itu pun hadir host terpopuler Raffi Ahmad dan juga istrinya Nagita Slavina. Mereka datang berdua tanpa membawa buh hati merek Rafathar Malik Ahmad. Tidak lupa pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi ini pun sempat berfoto bersama dengan sang pengantin.

raffi gigi

Namun tanpa mereka sadari posisi foto Raffi dan Nagita tersebut salah dan membuat heboh netizen yang kemudian menyadari kesalahan pada foto tersebut. walupun tampak aneh, namun senyum mereka berempat membut foto tersebut menjadi nampak hidup.

Pada umumnya pasangan pengantin akan berdiri ditengah dan pasangan dari tamu undangan akan mengimpit kedua mempelai, namun foto yang kemudian di unggah oleh Raffi Ahmad ini malah memperlihatkan Chelsea dengan dirinya yang tengah berdiri dan di himpit oleh Glen dan juga Gigi, Raffi Ahmad sendiri akhirnya sadar jika pose tersebut merupakan pose yang aneh.

Para netizen pun langsung tertawa saat melihat foto yang diunggah Raffi Ahmad tersebut, Komentar dari para netizen pun langsung menghujani foto unggah Raffi Ahmad tersebut yang mana justru seperti memperlihatkan pernikahan Raffi dengan Chelsea.

Ditambah pula dengan posisi tangan Raffi yang nampak sedang berada di pundak sang pengantin wanita.

“Selamat buat glen & chelsea… ini ngomong” posisinya kaya gw yg nikah sama chelsea deh, wakakakaja” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto unggahannya itu.

Sontak foto unggahan dari raffi tersebut itu pun menuai banyak komentar dan juga likes dari para netizen.

“Wkwkwk….lucuu luccuu, iya kyk kak raffi ma chelsea hii” komentar netizen.

“Hahaha bnr tuh a raffi aa salah posisi tuh kaya aa sama ka chelsea yg nikah..trs ka gigi sama ka glen tamunya, hahahah” netizen lain pun kasih komentar pada foto tersebut.

Sumber : http://hanyatauaja.blogspot.co.id/2015/10/foto-raffi-ahmad-menikah-dengan-chelsea.html

Goyang Kuda Ala Bella Shofie

Siapa yang ga tahu sosok Bella Shofie? pasti hampir semua orang tau, Bella Shofie memang sering sekali wara wiri di layar kaca. Baik dalam aktingnya di sinetron maupun di acara acara gosip yang memberitakan dirinya.

Namun sinetron Bella Shofie yang terbaru, yang berjudul Rajawali yang sempat tayang di RCTI harus berakhir pada episode ke 28. Dalam sinetron tersebut Bella Shofie berperan sebagai Kumala, ratu Buaya Putih.

Nama Bella Shofie memang terbilang masih sangat hijau di dunia hiburan tanah air. Ia juga lebih dikenal dengan berbagai sensasi dan settingan yang begitu melekat dengannya daripada prestasi yang ditorehkannya. Nama Bella Shofie mulai mencuat kala kisah asmara settingan bersama Adjie Pangestu terkuak di media beberapa waktu yang lalu.

belshof

Source:http://i0.wp.com/selebupdate.com/wp-content/uploads/2015/04//span>

Bella Shofie kerap mondar mandir di media seiring dengan sensasi yang telah diciptakannya. Mulai dari aksi pamer kehidupan mewah hingga kecantikan dan tubuh seksinya, sensasi pernikahannya dengan seorang pengusaha asal papua, Suryono dan juga yang belum lama ini adalah hebohnya video Bella Shofie yang berisikan goyangan seksi Bella yang menuai cibiran netizen di media.

Video tersebut berisikan rekaman Bella Shofie yang sedang latihan dance enerjik bersama seorang koreografi. Kendati ia belum memberikan nama untuk goyangan yang diciptakannya, namun netizen beramai-ramai menyebutnya sebagai Goyang Kuda.

bella shofie

Source:http://i.ytimg.com/vi/hlxqBOcswB4/hqdefault.jpg

Namun sayangnya, video yang sudah lama diunggah tersebut justru menuai kritikan miring karena goyangan Bella Shofie yang dianggap terlalu vulgar. Tidak hanya menggunakan pakaian yang super mini, Bella Shofie bahkan sempat memamerkan bagian tubuhnya yang sensitif yang memancing komentar miring netizen.

“goyang.a ajha masih belum betul sudah di pamerin di youtube…jadi bahan bulli deh…hehehe,” komentar pemilik akun RachmadIrwanto.

bell shofie1

Source:http://3.bp.blogspot.com/-HcDN7Y7DXDk/VcnmHDEKSYI/AAAAAAAAD5s/DZ638QioA-Q/s400/goyang%2Bkuda%2Bbella%2Bshophie.png

Bukannya memberikan apresiasi yang baik, namun sebagian netizen mengatakan jika Goyang Kuda Bella Shofie jauh dari kesan seksi dan justru terlihat sangat dipaksakan. Seperti komentar,

” Gak ada sexy sexy ny sm skali jeungg… ”

“Apaaan nieeh,, dipaksain banget,” seru penonton yang lainnya.

Mirisnya lagi, Goyang Kuda Bella Shofie ini tidak hanya beredar di YouTube saja. Bahkan goyangan tersebut telah menjadi perbincangan hangat di akun haters Pemerhati BS (sebutan haters Bella Shofie).

Bella Shofie yang cantik, karena kelakuannya yang agak gimana gituh, sekarang malah jadi bulan-bulanan netizen. sangat disayangkan sekali.

Sumber : http://selebupdate.com/goyang-kuda-bella-shofie/

Siapakah Pacar Baru Aurel?

Gadis yang baru beranjak usia 17 tahun ini memang kerap berganti-ganti pacar. Ia pun tidak segan-segan memamerkan foto foto kemesraannya bersama sang pacar di akun Instagram miliknya. Siapakah dia? Yuhuuu.. dia lah Aurel Hermansyah.

Aurel yang merupakan anak pertama hasil hubungan antara musisi yang juga seorng anggota dewan Anang Hermansyah dengan seorang diva Indonesia Krisdayanti. Walaupun pipi dan miminya (panggilan untuk Anang dan Krisdayanti bagi anak anaknya) kini telah pisah, namun Aurel masih tetap berhubungan baik dengan kedua orangtuanya tersebut.

Karena Anang telah menikah lagi, maka Aurel kini pun tinggal bersama dengan ibu barunya tersebut, yaitu Ashanty. Aurel yang kini tengah beranjak dewasa, karena beberapa waktu yang lalu merayakan uang tahunnya yang sangat mewah, maka tidak heran kalau gadis kelahiran Jakarta 10 Juli 1998 itu pun mulai menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki pilihannya alias pacaran.

Seperti yang banyak diberitakan media, Aurel kabarnya telah menjalin hubungan asmara dengan seorang putra Gubernur Sulawesi Tenggara yang bernama Radhan Nur Alam. Kabar ini semakin kuat dan jelas terpampang nyata setelah keduanya sama-sama mengunggah foto-foto kemesraan mereka di akun Instagram mereka masing-masing.

Foto tersebut diberi keterangan bergambar hati (love) dan mendapatkan 19.1 likes dan 760 komentar. Dimana dalam foto tersebut terlihat Aurel tengah merangkul kekasihnya itu di dalam sebuah acara.

aurel1

Beragam komentar pun membanjiri postingan Aurel tersebut,

“Cocok bangettt,” tulis netizen.

“pacar baru dek aurel….nak pejabat…..,” tulis netizen lainnya.

“pacar barunyaa,” tulis netizen lainnya.

Sementara itu, foto kemesraan mereka yang diunggah ke Instagram Radhan juga tidak kalah lebih mesra lagi. Dimana dalam foto tersebut terlihat mereka tengah berfoto selfie sambil memeluk seorang bayi mungil dan lucu yang tak lain adalah adik dari Aurel, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Tidak ada keterangan dalam foto tersebut. Namun yang pasti, foto tersebut mendapatkan banyak likes dan beberapa komentar dari netizen.

aurel2

Postingan pada akun Radhan pun benjir komentar pula,

“Cocok ya,,, sama2 masih abg,” tulis netizen.

“Pacar @aurelie.hermansyah kah? Smoga langgeng ya @radhannuralam .. Amin,” tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, kedekatan Aurel dengan Radhan juga dilatarbelakangi oleh orang tua mereka. Dimana kedua orang tua mereka berasal dari partai yang sama, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN). Ditambah, Radhan juga merupakan teman Aurel saat bersekolah di Jakarta.

Kita liat saja, apakah dengan pacar barunya ini Aurel sampai ke jenjang pernikahan? karena seperti yang kita ketahui kalo Aurel sangat ingin bisa menikah muda. Dan kabarnya keinginan Aurel tersebut sudah mendapat lampu hijau dari kedua orangtuanya serta Ashanty sebagai ibu tirinya.

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/112906

Terry Putri Kena Tipu??

Artis cantik yang sekarang sudah memakai hijab ini ternyata abis kena tindak penipuan. Siapakah artis cantik tersebut? Dialah Terry Putri. Terry putri yang karierny dimulai dari menjadi presenter sebuah acara olahraga di salah satu stasiun tivi ini pun menghimbau kepada masyarakat untuk lebih hati-hati. hal itu bearawal dari dirinya yang kena tipu dari seorang oknum polisi.

terry-putri-kena-tipu-polisi-gadungan

Source:http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/

Terry hanya bisa mengambil hikmah atas apa yang telah terjadi padanya, pada mamanya. Terry mengaku tahu modus ini bukanlah hal baru. Terlebih, penipuan ini menyangkutpautkan instansi polisi, yang sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh jaringan penipu diluaran sana. Terry berharap agar kasus penipuan yang menimpanya tak lagi menghantui orang lain.

Pada saat kejadian itu, diceritakan Terry kalau sang ibu ada di bawah tekanan. Merasa tak tega dengan kondisi ibundanya, akhirnya Terry sempat menyerahkan sejumlah uang yang diminta polisi gadungan itu. Namun, kecurigaan Terry muncul ketika oknum itu meminta sejumlah uang lagi. Beruntung, akhirnya Terry sadar dirinya telah menjadi korban penipuan.

Terry Putri akhirnya sadar ketika dirinya ditipu oleh seorang oknum polisi gadungan. Diceritakan Terry, saat itu sang oknum kembali meminta uang sebesar 10 juta Rupiah. Namun sayang, lantaran sadar Terry pun enggan mengabulkan permintaan pelaku. Kesal dengan ulah pelaku, Terry beserta adiknya langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Selatan. Soal uang yang sudah diserahkan, Terry tak bisa berharap banyak. Ia hanya bisa mengikhlaskan dan menyerahkan kasusnya kepada pihak berwajib.

terry

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/

Namun begitu, walaupun semaunya telah di urus, Terry Putri sudah terlanjur kehilangan uang sebesar 30 juta. Sekarang yang bisa Terry lakukan adalah berserah saja sama ketetapan Allah SWT ungkapnya.

Setelah melapor kepada pihak yang berwajib, Terry memperoleh titik terang. Soal keberadaan dan identitas perlaku, Terry mengaku sudah mengantonginya. Ia bersyukur banyak pihak yang membantunya untuk menemukan keberadaan oknum polisi gadungan yang menipunya.

“Sudah terlacak signal hp dari Medan, pihak bank BCA juga membantu, dia buka rekening di Jakarta. Sudah diblokir tapi dana sudah diambil. Banyak pihak yang telah bantu, data-data orang ini lengkap, tapi bisa jadi fiktif. Sudah dapat juga foto-fotonya,” terang Terry.

Okey, Terry.. Semoga semuanya dapt terselesaikan dengan baik. Diberikan keikhlasan sehinnga nanti mendapatkan ganti yang lebih banyak lagi. Aamiin..

Bagikan dan berikan komentar kamu di sini.