Nikita Willy Klarifikasi Video Mesranya Dengan Seorang Cowok!

Siapa yang tidak mengenal sosok gadis cantik Nikita Willy ini, terlahir dengan nama panjang Nikita Purnama Willy merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Henry Willy dan Yora Febrine, Nikita sudah memulai kariernya sedari kecil dengan menjadi bintang iklan.

Beranjak dewasa Nikita tumbuh menjadi gadis cantik yang sukses membintangi beberapa sinetron. Semua sinetron yang dibintanginya hampir semuanya meraih rating tinggi. Selain bermain sinetron, Nikita Willy juga mencoba peruntungannya dibidang tarik suara. Single yang dibawakannya pun meledak di pasaran antara lain Ku Kan Menanti dan Lebih Dari Indah.

Dengan kesuksesan yang diraihnya saat ini, Nikita Willy menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia, kekayaan Nikita ditaksir bernilai ratusan miliar. Sukses di karier tapi tidak begitu dalam percintaannya, Nikita pernah menjalin hubungan dengan Bara Tampubolon dan Diego Michiels. Namun semua harus kandas di tengah jalan.

Nikita Willy sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu saat sebuah video flipagram miliknya di posting ke instagram pribadinya. Di dalam video itu, Niki terlihat bersama seorang pria yang membuat semua penggemar bertanya-tanya, apakah pria itu kekasih Niki saat ini?

Saat memposting video di instagram pribadinya, Niki tak lupa menuliskan tag nama @rayrefolies. Hak yang membuat penggemar penasaran adalah karena di dalam video tersebut terlihat sang pria yang memegang tangan, memeluk dan mencium pipi Nikita. Duh, makin penasaran nih!

Namun, dalam keterangan video tersebut ada tulisan ‘Best Friend’. Hmm, benarkah hanya sebatas sahabat?

nikita-willy-2

Meski demikian, banyak yang menyangka mereka berpacaran karena tingkah yang mereka lakukan sudah seperti orang berpacaran.

Akhirnya, pada pagi hari 11 Agustus kemarin, Nikita yang pernah bermain sinetron Putri yang Tertukar itu pun mengklarifikasi,

nikita-willy-3

Lucu sekali membaca semua artikel media yang dibuat-buat  tentang cerita @rayrefolies, yang dikabarkan adalah pria misterius yang telah berkencan denganku. Dia adalah sahabat baikku, teman pria yang paling dekat denganku. Aku mengenalnya selama lebih dari enam tahun. Dia juga sangat dekat dengan keluargaku, ibuku bahkan sudah menganggapnya sebagai anak sendiri,”

Dengan pernyataan tersebut, Nikita ingin sahabatnya yang dipanggil Ray tak lagi disebut sebagai kekasihnya.

Kalian suka dengan artikel tentang si cantik Nikita Purnama Willy? Kalau kalian suka bagikan ke teman-teman kalian ya, dan berikan komentar kalian di sini..

 

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/99717

 

 

Leave a Reply