Nikah Lagi? Siapa Takut!

Venna Melinda lahir di Surabaya, Jawa Timur, 20 Juli 1972 adalah seorang model dan bintang sinetron Indonesia. Venna merupakan pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia 1994. Selain berkarier di dunia hiburan, Venna juga pernah menjajal panggung politik.

Pada masa mudanya Venna Melinda banyak membintangi sinetron dan film, namun sejak karier sinetronnya mulai meredup, Venna lebih aktif mengembangkan hobinya dalam hal perawatan tubuh dan kebugaran. Berawal dari pendirian studio senam, dia lalu merambah dunia tari Salsa. Venna sempat memiliki Sanggar Senam dan Fitness Venna Melinda, namun akhirnya dia menutup studio senam tersebut karena ketidakjelasan manajemen yang mengelolanya. Wanita berdarah Bali ini juga mengeluarkan DVD berisi senam dengan exotic dance.

venna melinda tidak takut menikah lagi

Source:http://statik.tempo.co/?id=8152&width=620

Pada tahun 2009 Venna merambah dunia politik. Ia berhasil menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. Sejak menjadi anggota Dewan, Venna aktif melakukan kunjungan sosial. Venna sempat mengunjungi daerah pembuangan sampah di Bantar Gebang untuk mendukung mereka yang kurang mampu di bidang pendidikan. Karier politik Venna makin mantap di awal 2010 saat dia dicalonkan menjadi bakal calon Bupati Blitar diusung oleh partai Demokrat dengan dukungan PKS, Golkar, dan PKB, meskipun tidak terpilih.

Selama menjabat sebagai anggota dewan, Venna memperjuangkan pendidikan yang layak untuk anak-anak dari keluarga miskin, juga menyoroti kebijakan pemerintah tentang Ujian Nasional. Maraknya kekerasan di sekolah pun tak lepas dari perhatiannya

Pada pemilu legislatif 2014, Venna maju sebagai calon legislatif DPD dapil Jawa Timur VI, ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019.

venna melinda tidak takut menikah lagi 2Source:http://assets.jaringnews.com//3/2012/04/23/859f60433a840cb188b075079e218cdc_1.jpg

Venna menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko, yang juga Abang Jakarta 1993. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya melakukan Gugat Cerai terhadap suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanpa menyebut-nyebut Hak Asuh Anak dan Harta Gono Gini.

Sang mantan suami Ivan Fadilla rupanya tidak akan memutus tali silaturahmi dengan bekas istrinya, Venna Melinda. Meskipun, kenyataannya mereka telah bercerai di pengadilan agama. Sebab, ada anak yang menjadi tanggung jawab mereka.

Meski demikian, keputusan cerai itu cukup berat bagi Ivan. Biar bagaimanapun, ia telah membina rumahtangga selama 18 tahun bersama Venna. Tidak mudah ia menerimanya. Tetapi, ia berusaha legawa dan ikhlas.

venna melinda tidak takut menikah lagi 3Source:http://media.viva.co.id/images/2013/03/18/196831_vena-melinda-dan-ivan.jpg

Sekarang ini walaupun belum genap setahun artis yang juga anggota DPR RI Venna Melinda resmi bercerai dengan Ivan Fadilla, Venna mengaku akan mencari suami lagi. Venna yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke 42 tahun itu mengaku tak menolak jika nantinya ada pria yang sesuai dengannya.

Venna mengaku selalu membuka hati untuk pria lain yang akan menjadi pengganti Ivan Fadilla, Venna memasrahkan semua kepada Sang Khalik. Menurutnya hidup sudah ada yang mengatur, kalau nanti di kasih jodoh tidak akan di tolak, yang penting ada niat baik.

Tidak hanya soal jodoh, Venna juga berharap kehidupannya jauh lebih baik setelah resmi berpisah dengan sang mantan suami. Ibu dua orang putra yang telah menginjak dewasa tersebut berharap menjadi orang yang sehat lahir batin.

Semoga Venna Melinda segera menemukan pendamping hidup baru yang bisa menemaninya sampai tua, mewujudkan rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Bagaimana menurut kalian perjalanan hidup Venna Melinda? Berikan komentar kalian di sini.

Leave a Reply