Nabilah JKT48 Tidak Ikut MOS di Hari Pertama Jadi Anak SMA!

Di bulan Juli kemarin setelah libur lebaran, tentu ada di antara kalian yang akan memulai masuk sekolah baru baik tingkat SMP, SMA atau bahkan masuk perguruan tinggi. Hari pertama sekolah atau kuliah terkadang membuat kita gugup dalam menghadapi suasana baru. Hal ini bisa membuat kita lupa sesuatu atau malah tidak siap dalam menjalani jenjang baru dalam tingkat pendidikan.

Biasanya masuk pertama kali tersebut di adakan yang namanya Masa Orientasi Sekolah atau biasa di singkat MOS. Semua murid baru harus mengikuti acara ini tanpa terkecuali.

Dan artis yang tahun ini ikut MOS salah satunya adalah member termuda dari JKT 48, Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa disapa Nabilah. Nabilah resmi menjadi anak SMA. Kalau biasanya dia berpura pura menjadi anak SMA di beberapa video klip JKT 48, sekarang dia sudah menjadi anak SMA beneran. Bahkan saking excitednya, Nabilah memajang fotonya menggunakan seragam SMA untuk pertama kali sebelum berangkat sekolah dan diunggah di akun twitter resmi miliknya @nabilahJKT48.

Nabilah tidak ikut mos

Namun Nabilah sedikit kecewa karena ia tidak mengikuti MOS (Masa Orientasi Sekolah). Karena menurutnya masuk sekolah kalau belum merasakan MOS itu belum lengkap. Belum menjadi anak sekolah yang sesungguhnya, apalagi waktu SMP Nabilah juga tidak merasakan sensasi ikut MOS.

“Hari pertama masuk sekolah lebih tepat nya dimos sih hari ini. tapi sayang bgt aku gabisa ikutan. huhu. Kalo masuk sekolah belom ngerasain mos tuh ga apdol ye. gila dah pas SMP wa ga ikutan..yakali SMA ga ikutan lagi:(,”

Selain itu Nabilah juga berkicau yang tidak kalah lucu nya lagi “Dulu dari jaman video klip heavy rotation selalu purapura jadi anak SMA, kalo skrg sih udh ga perlu purapura,”.

nabilah tidak ikut mos1

Selain itu, dirinya juga menuliskan yang bernada kaget, “Jujur masih ga nyangka banget udah SMA…masih kyk mimpi rasanya ._.”, kicaunya lagi.

Nabilah termasuk 28 peserta yang lulus audisi JKT48 pada 2 November 2011. Ia masih berusia 11 tahun ketika diterima sebagai anggota JKT48. Sebelum masuk JKT48, ia sudah sering jadi foto model dan bintang iklan, salah satunya adalah iklan tonikum Zevit Grow. Nabilah cadel, sejak kecil senang mengikuti kontes, pernah ikut lomba modeling, lomba mewarnai, dan lomba foto balita sehat.

Nabilah juga termasuk siswi pelatihan JKT48 yang diperkenalkan dalam konser AKB48 Kouhaku Taikou Uta Gassen, 20 Desember 2011. Konser tersebut berlangsung di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. Pada 31 Desember 2011, ia juga termasuk 16 orang anggota JKT48 yang tampil di acara Kouhaku Uta Gassen ke-62 di televisi Jepang NHK. Ia termasuk anggota JKT48 yang tampil pada pertunjukan peresmian Teater JKT48 di Mal fX, Jakarta, 8 September 2012.

Selain menjadi member JKT48, belakangan ini Nabilah Ratna Ayu cukup eksis di dunia layar lebar. Usai tampil bersama rekan-rekannya di film Viva JKT48, gadis kelahiran 11 November 1999 ini pun langsung menjadi bintang utama film horor Wewe dan tengah terlibat syuting film Sunshine Becomes You.

Nabilah pada awalnya saat terbentuk adalah member termuda di antara anggota JKT48, Namun sekarang ini  banyak berdatangan member baru dari Generasi ke-3 JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Sebagai salah satu anggota unggulan, Nabilah selalu masuk di semua singel JKT48 hingga single ke sepuluh sekarang ini.

Selamat jadi anak SMA Nabilah, orang bilang masa SMA adalah masa paling indah, Silakan menikmatinya!

 Sumber : http://hello-pet.com/baru/92448

 

Leave a Reply