Mobil Habis Terbakar, Aris Idol Syok Berat!

Ada berita duka yang berasal dari salah satu juara pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, dialah Aris Idol Pada hari Senin tanggal 9 November 2015 kemarin ia mengalami peristiwa naas. Mobi yang sedang dikendarai oleh Aris nyaris terbakar habis di Kalimalang, Jakarta Timur.

Aris-Idol

Dan untung saja, Aris yang menjuarai Indonesian Idol 2008 itu selamat, karena sedang tidak berada di dalam mobil. Meski begitu, menurut manajernya, Acong, pria berusia 30 tahun itu tetap merasa syok atas peristiwa kebakaran yang menimpanya itu, karena sebelumnya dia sendiri berada di dalam mobil tersebut.

Acong mengatakan, kalau Aris sangat Syok karena sempat kekunci di dalam mobil. Aris sebenarnya tidak menderita luka sedikit pun namun karena central lock otomatis makanya kurang dari 10 menit mobil sudah sudah habis terbakar.

Kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB sehabis Magrib. Aris bersama istrinya habis beli makanan buat pengajian di Kalimalang. Mobil yang dikendarai oleh Aris dan istri adalah Kia Picanto 2012 warna merah.

mobilarisidol

Source:kriminalitas.com

Mobil Aris habis terbakar dari bagian depan dulu, dan tidak ada ledakan juga saat itu. Meski tidak mengalami luka berat, sesaat setelah kejadian, Aris beserta istrinya pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi mereka. Sedangkan mobil yang habis terbakar tersebut akan diperiksa lebih lanjut dan sudah di bawa ke Polres Bekasi.

Kisah hidup Aris sendiri sebelumnya sarat dengan kesedihan, sehingga banyak mendapatkan perhatian dari publik.  Aris awalnya hanya seorang pengamen yang kemudian mengadu nasib dengan mengikuti kompetisi Indonesian Idol dan menjadi juara Indonesian Idol.

Aris sempat merilis album perdana dengan tajuk Ajari Aku (2010). Namun, karena popularitasnya yang menurun, dia sempat kembali hidup dengan terjun menjadi pengamen. Bintangnya kembali bersinar saat ditawari menjadi vokalis band Nirwana pada akhir 2014 lalu. Tahun ini, nama Aris semakin terkenal, sejak melantunkan lagu Aris Idol 1001 Malam yang menjadi soundtrack sebuah serial drama Turki.

Sumber : hello-pet.com

Leave a Reply