Masayu Anastasia Gugat Cerai Sang Suami, Ada Apakah?

Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan dengan kabar tidak mengenakkan dari rumah tangga pasangan artis Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Mereka yang telah membina rumah tangga selama 7 tahun lamanya, oleh sang itsri Masayu Anastasia akhirnya melayangkan gugatan cerai ke suaminya, Lembu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ini memang bukan kali pertama rumah tangga pasangan tersebut diterpa kabar perpisahan. Sebelumnya, pasangan yang sudah memiliki satu anak tersebut juga pernah diterpa isu serupa. Namun hal tersebut dibantah oleh keduanya.

masayu gugat cerai

Source:http://media.viva.co.id/thumbs2/2013/10/30/227742_lembu-dan-masayu-anastasia_663_382.jpg

Sampai saat ini belum ada keterangan dari kedua belah pihak, baik dari Masayu maupun Lembu. Namun gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Selatan  Rusdi Tahir.

“Benar Masayu Anastasia memasukkan gugatan cerai pada hari ini, Senin, 31 Agustus 2015, terhadap suaminya, Lembu Wiworo Jati bin Gajah. Gugatan cerai dimasukkan lewat pengacara Masayu, Aga Khan dan rekan-rekannya,” kata Rusdi Tahir.

Gugatan cerai tersebut telah dilayangkan lewat Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan itu didaftarkan dengan nomor perkara 2238/PA Jaksel. Menurut Rusdi, pihaknya belum menetapkan kapan sidang akan digelar dan siapa hakim yang akan memimpin sidang cerai tersebut.

masayu gugat cerai1

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/973941/big/040218500_1441107686-lembu-dan-masayu-2.jpg

Masayu yang mempunyai garis keturunan berdarah Palembang ini menikah dengan penyanyi dan aktor Lembu Wiworo Jati pada tanggal 6 Juli 2008. Pesta pernikahan mereka digelar di Hotel Darmawangsa. Pernikahan mereka yang terkesan tiba-tiba sempat menimbulkan spekulasi bahwa Masayu telah hamil terlebih dahulu.

Sebelum menikah dengan Lembu, Masayu pernah menjalin hubungan dengan Jonathan Frizzy, serta terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat membintangi Buruan Cium Gue. Kemudian pada tanggal 19 Oktober 2009 Masayu melahirkan anak pertamanya diberi nama Samara Anaya Amandari.

Aga Khan sebagai pengacara Masayu yang menaruh berkas gugatan, kliennya tersebut sudah lama memiliki masalah keluarga. Aga menjelaskan Ayu memilih jalan ini untuk kebaikan bersama. “Iya sebenarnya sebagai sahabat saya enggak mau ini terjadi. Tapi Ayu milih karena untuk kebaikan bersama,” ucap Aga Khan.

Kliennya tersebut, lanjut Aga sudah mencoba mencari solusi terbaik. Makanya Ayu tak mau memberikan contoh yang tak baik sebagai publik figur. “Sebenarnya sudah lama masalah itu, tapi dipendam semua. Tapi karena sudah enggak bisa diselamatkan ya sudah memang jalan hidupnya begini. Itu sudah dipertahankan 2-3 tahun,” tuturnya.

Alasannya hingga saat ini, Aga tak bisa memberi tahukan. Menurutnya bukan alasan ketidakcocokan, yang namanya pekerja pasti memiliki kesibukan masing-masing. “Ada pemicu lain yang enggak bisa saya ungkapkan, bukan karena ketidakcocokan,” ujarnya.

Walaupun Masayu sudah mengajukan gugatan cerai mereka berdua masih tinggal dalam satu atap, kegiatan yang dilakukan baik Lembu maupun Masayu juga berjalan seperti biasa. masayu masih nampak mengantar jemput anak semata wayangnya di saat jeda syuting.

Dalam berkas gugatan cerai Masayu tidak ada tuntutan soal harta gono-gini, kecuali berpisah dan hak asuh terhadap satu-satunya anak pasangan Masayu dan Lembu.

 Sebenarya sangat disayangkan kalau pasangan ini harus bercerai, karena pasagan ini sangat cocok dan serasi. Btw, semoga masalahnya cepat selesai.

bagikan dan berikan komentar kamu mengenai berita ini ya..

Leave a Reply