Makna 40 Tato di Tubuh David Beckham Terungkap!

Ternyata sang superstar sepakbola David Beckham punya hal lain yang sangat dicintainya disamping istri dan anak-anaknya. Tenang, bukan selingkuhan kok! Tapi tato, buanyak banget! Jadi, pesepakbola legendaries yang berumur 40 tahun ini ternyata sudah punya 40 tato. Dan semua tato-tato itu ada maknanya.

beckham1

Beckham baru saja menambahkan nomor ’99’ ke koleksi tatonya yang cukup banyak untuk menandai salah satu tahun paling bahagia dalam hidupnya. Dan cukup aman untuk mengatakan bahwa cinta David Beckham pada seni tubuh akan melihat dia menjejalkan lebih banyak lagi pewarnaan ke fisiknya sudah rumit dihiasi tato.

beckham2

Jadi, ternyata tato ’99’ tato di jari kelingkingnya itu untuk menandai tahun ia menikah dengan istri Victoria.
Memulai debutnya pada Instagram, pensiunan pemain sepak bola menulis, ’99 merupakan tahun yang baik bagi saya’.

Minggu sebelum itu, Beckham juga mentato kata-kata “Pretty Lady” di atas nama putrinya Harper di lehernya, untuk menghormati ulang tahun keempat Harper.

beckham3

David pertama kali di tusuk jarum tato pada tahun 1999 setelah kelahiran putra sulungnya, Brooklyn.
Ia diperkirakan ketularan hal ini dari suami Spice Girls Mel B waktu itu, Jimmy Gulzar, dan akhirnya nama putra sulungnya Brooklyn terukir dalam gaya skrip Gothic sebagai peringatan kelahirannya.

beckham4

Pada tahun 2000, ia kembali ke studio tato dan muncul dengan malaikat pelindung besar di tengah punggung atasnya. Ide manis di balik desain ini adalah bahwa malaikat itu adalah mengawasi nama Brooklyn di bawahnya.

Pada tahun yang sama, David menunjukkan kesetiaan kepada istrinya Victoria dengan tato namanya dalam skrip Hindi. Para ahli kemudian menunjukkan bahwa, penghormatan itu, sayangnya, sebenar dibaca sebagai ‘Vihctoria’.

beckham5

Setelah kelahiran putra kedua mereka Romeo pada tahun 2002, David menambahkan namanya di atas malaikat pelindung –yang telah di “tweak” dan diberi sayap yang mengesankan.

Tak lama setelah penambahan Romeo, David memilih untuk membuat angka Romawi di bagian dalam lengannya. Sebagai penggemar sepak bola akan tahu, angka ini khusus untuk mantan gelandang seperti itu nomor pada kemejanya untuk Manchester United dan Inggris.

beckham6

Tahun 2003, Beckham kembali mentato tulisan Latin pada lengan kiri bagian dalam yang berarti “So that I love and cherish” dan “Sipritual perfection” di tangan kanan.
Kemudian pada tahun itu, ia merayakan kepindahannya ke Real Madrid dengan menerbangkan artis tato nya Louis Malloy untuk membuat desain salib di punggungnya.

Dan dalam tahun-tahun terakhir ini, pentatoan telah berpindah dari lengannya yang penuh sesak dengan tato, untuk menciptakan karya di tubuhnya, termasuk adegan agama yang menggambarkan Yesus sedang diangkat oleh tiga malaikat, diyakini untuk mewakili dia dan ketiga anaknya, adegan seorang wanita di sebuah hutan lebih sisi kanan dadanya dan pada tahun 2010, menambahkan gambar Yesus di bawah tulang rusuk nya.

beckham7

Gambar ini didasarkan pada lukisan berjudul The Man Of Sorrows oleh seniman Katolik Matius R. Brooks dan diyakini sebagai sumbangan lain untuk kakek Joe, yang meninggal berusia 83 tahun sebelumnya.

Berbicara tentang bagaimana ia memilih desain nya, bintang ikonik telah menjelaskan: “Mereka adalah tentang orang-orang penting dalam hidup saya, yang ingin aku miliki denganku selalu.” 

Bahkan, banyak dari seni tubuh adalah untuk menghormati keluarga tercinta. Untuk istri Victoria, desain termasuk namanya, ’99’, tahun pernikahan mereka, ‘2006’, tahun upacara komitmen mereka, penggambaran dirinya dalam pemotretan bertema Brigitte Bardot untuk majalah Pop, rantai 10 mawar untuk menandai ulang tahun ke 10 mereka.

Untuk anak-anaknya, keempat anak telah menandatangani nama mereka pada tubuh David, sementara ia memiliki malaikat untuk mewakili ketiga putranya dan ‘Pretty Lady’ untuk putri satu-satunya.

Tato-tatoku adalah tentang orang-orang dalam hidupku, istri dan anak-anak, yang saya inginkan dengan saya selalu,” David telah mengatakan sebelumnya.

“Ketika Anda melihat saya, Anda melihat tato. Anda melihat ungkapan bagaimana saya merasa tentang Victoria dan anak-anak. Mereka bagian dari diriku.”
Meskipun sekarang sudah berumur 40an, David tampaknya tidak memiliki keinginan untuk mengakhiri hobi mahal permanennya.

beckham8

Ayah 4 anak ini sebelumnya mengungkapkan bahwa ia tidak menyesal tentang tato-tatonya, mengatakan: “Saya tidak menyesal salah satu dari mereka. Mereka semua memiliki arti. Saya pikir itulah yang penting tentang tato, jika mereka memiliki arti Anda tidak akan pernah menyesalinya.”

Selama ini mungkin tato punya konotasi yang cenderung negatif, tapi David Beckham justru membuatnya bermakna positif. Jadi keren banget kan? Menurut kamu gimana?

 

Sumber : http://hello-pet.com/hiburan-budaya/98153

 

Leave a Reply