Maia Menghindari pakai High Heels, Kenapa?

Siapa yang tidak mengenal ibu dengan tiga orang anak ini yang semuanya laki-laki ini, Yuhuu dialah Maia Estianty. Maia Estianty adalah seorang artis yang memiliki suara dan karir yang cemerlang di dunia tarik suara tanah air. Maia Estianty lahir di Surabaya pada tanggal 27 Januari 1976. Ia merupakan putri dari Ir. Harjono Sigit BS yang juga merupakan seorang mantan rektor di ITS.

maia1

Source:http://www.eldora.co.id/wp-content/uploads/2015/02/Maia-Estianty-tolak-rujuk-dengan-ahmad-dani.png

Maia Estianty yang kariernya tetap berkibar ini, kini mulai mengurangi pemakaian sepatu bertumit tinggi. Hal ini karena Maia mengalami masalah syaraf di bagian tulang punggung. Gangguan tersebut ternyata terjadi karena hobi Maia yang menggunakan sepatu high heels. Maia kemudian bercerita asal muasal penyebab awal penyakit yang dideritanya itu dirasakannya saat dirinya duduk terlalu lama dan ketika diperiksa dokter, Maia pun akhirnya mengetahui ikhwal penyakit yang dideritanya itu.

Wanita asli Surabaya itu mengungkap akibat penyakit ini, dirinya mulai membatasi aktivitasnya di luar rumah terlebih aktifitas yang mengeluarkan banyak tenagapun kini dihindarinya. Kalau pun pakai high heels Ia memakai yang haknya standar sekitar dua centimeter, tapi pada intinya Maia cari yang nyaman saja.

maia4

Source:http://v-images2.antarafoto.com/g-so/1366616738/women-of-the-most-award-2013-38.jpg

Sekarang rasa sakit yang dideritanya telah membaik, selain mengurangi pemakaian high heels Maia juga disuruh olahraga berenang dan pilates, namun Maia lebih suka melakukan streching.

Seperti kita ketahui karier Maia Estianty dimulai ketika Ia tergabung dalam kelompok musik Duo Ratu bersama dengan Pingkan Mambo dan mengeluarkan sebuah album yang memiliki single yang berjudul Aku Baik Baik Saja. Sejak saat itu, eksistensinya di dunia tarik suara Indonesia semakin diperhitungkan.

Dalam hal berkeluarga, Maia tak terlalu sukses setelah rumah tangganya diguncang prahara pada tahun 2008 yang menyebabkan Ia dan Ahmad Dhani akhirnya memutuskan untuk berpisah. Dari pernikahannya tersebut, Ia memiliki 3 orang anak laki-laki. Anaknya yang pertama bernama Al Ghazali, dan anak yang kedua bernama El Jallaludin Rumi. Sedangkan anaknya yang bungsu bernama Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa disapa Dul.

maia3Source:http://beritagosipartisterbaru.blogdetik.com/files/2014/12/beb6f978be1b4e5c8f52a17e4e831d3a_maia-estianty-tak-larang-anaknya-minum-alkohol.jpg

Meskipun kini Maia tidak lagi berstatus sebagai istri dari Ahmad Dhani, namun Ia tetap menjadi seorang Ibu yang baik untuk ketiga buah hatinya. Di sela-sela kesibukannya, Maia masih menyempatkan diri untuk memperhatikan setiap perkembangan buah hatinya dan senantiasa menyediakan diri untuk menjadi tempat curhat bagi anak-anaknya.

Dan sekarang Maia Estianty mengaku mulai membuka diri untuk mencari pendamping pengganti mantan suaminya Ahmad Dhani. Ia menyampaikan tidak terlalu mematok seperti apa pria yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya, yang terpenting statusnya single bukan suami orang dan orangnya harus taat pada agamanya serta sayang keluarga.

Ibu tiga anak itu juga menyampaikan, anak-anaknya sudah mulai menerima jika dirinya mendapatkan pasangan baru. “Saya buka hati dengan pasangan. Anak-anak sudah mulai nerima saya pacaran, tinggal saya yang pilih mana terbaik,” tandasnya.

Meski mengaku sudah membuka hati, namun pendiri duo Ratu itu enggan membocorkan pria yang dekat dengannya. Maia sempat juga dikabarkan sedang dekat dengan juri Masterchef Indonesia, Matteo Guerinoni. Maia dan Matteo Guerinoni pernah muncul saat juri Masterchef Indonesia itu menjadi komentator tayangan balapan MotoGp di stasiun televisi swasta. Matteo merupakan pria asal Italia yang sukses berkarier di Indonesia. Dulu, Matteo berhasil menjuarai balapan nasional di kelas 600 cc. Kini ia juga punya banyak bisnis di bidang kuliner.

Semoga tetap sehat Maia, Semoga cepat mendapat pasangan juga!

Kalian suka dengan artikel ini? Bagikan dan berikan komentar kalian di sini ya..

Leave a Reply