Lagi.. Marshanda Dibully Gara-gara Fotonya!

Artis yang memulai kariernya sejak anak-anak ini makin hari makin tidak punya rasa malu saja untuk berpenampilan seksi dan vulgar. Yup.. dialah Marshanda. Entah apa yang terjadi dalam diri Marshanda, setelah bercerai dengan artis Ben Kasyafani, Marshanda berubah total.

Dulu Chaca panggilan akrab Marshanda selalu berpenampulan tertutup dan santun, bahkan dia juga pernah menjadi seorang motivator artis. Tapi sekarang dia gemar berpakaian terbuka dan seksi, dengan rambut yang diwarnai dan sering berdandan menor, itulah sosok Chaca yang sekarang.

Kalau dulu Chaca selalu berbicara dengan lembut dan kalem, sekarang dia sering membuat sensasional. Bahkan Chaca sering mengunggah foto serta video yang membuat heboh. Marshanda yang kini tengah dekat dengan rekan sesama artis Egy John belum lama ini juga kembali mengunggah foto yang mengundang banyak pro dan kontra publik.

Melihat foto ini publik pun ramai ramai memberikan komentarnya, beragam komentar itu muncul dari para penggemar dan hatersnya. Bahkan ada juga yang terang terangan mengungkapkan kekecewaanya, ada juga yang mengira ini adalah dampak dari penyakit bipolar yang memang diderita oleh Marshanda hingga membuat ia sering berubah rubah moodnya.

Chaca berfoto dengan menggunakan pakaian yang sangat seksi dan dikelilingi oleh tiga pria sekaligus. Chaca berpose mengangkat kakinya dan mulutnya menggingit sekuntum bunga.

marshanda1

“Inna lillahi wa inna ilaihi roojiuun……..dulu jd motivator hijab kok jd kyk gini ??? Setan apa yg merasuki ??” seorang follower berkomentar.

“makin liar yah, sesudah pake hijab…. astagfirullah…. org mencari wibawah itu penting, apalg akhlak…” yang lain menimpali.

Ada juga komentar yang menyangkut pautkan dengan anak semata wayangnya Sienna,

” Labil aja kok pas udah punya anak yah cha2 ini, ndak kasian mental anaknya, ckckck” ujar seorang netter.

” kasihan sama anaknya” susul yang lain.

Namun di balik semua komentar yang menyudutkan Chaca ini masih ada juga loh yang malah mengomentari orang orang yang telah berkomentar miring kepada Marshanda. Mereka membela Chaca dengan mengatakan lebih baik melihat diri sendiri dulu sebelum memberikan komentarnya kepada orang lain.

Sebenarnya apa ya yang terjadi pada diri Chaca ini? kita tunggu saja apa yang akan dilakukan olehnya setelah ini.

Sumber : hello-pet.com

Leave a Reply