Ketampanan Adam Levine Berkepala Botak

Adam Levine sang vokalis utama Maroon 5 yang menjadi salah satu pria paling sexi menurut majalah People melalui akun instagramnya, memamerkan potongan rambut terbarunya yang kini bergaya botak alias plontos. Sebelum bergaya botak seperti sekarang ini, Adam Levine memang sering sekali berganti-ganti potongan dan gaya rambut yang menghebohkan. Adam pernah mengunggah foto dirinya dengan rambut pirang platinumnya di Twitter. Dalam foto tersebut ia terlihat berpose di hadapan cermin bersama Behati yang saat itu masih berstatus sebagai sang tunangan Behati Prinsloo, yang juga baru mengecat rambut pirang ombrenya menjadi berwarna coklat gelap. Namun tentu saja transformasi rambut model Victoria’s Secret ini jadi tak seberapa dibanding perubahan rambut Adam yang jauh lebih drastis. Potongan rambut Adam Levine yang paling menghebohkan adalah ketika ia menjadikan rambutnya berwarna platinum tersebut.

adam levine berambut platinumSource:http://us.images.detik.com/content/2014/05/05/1137/adambehatiselfiecontent.jpg?w=500

“Saya tidak tahu jika orang-orang begitu terobsesi dengan perubahan gaya rambut saya ini. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang agak gila saja. Dan, jujur saja, saya juga tidak tahu kenapa saya melakukan hal itu. Saya tidak bisa memberikan penjelasan logis atas keputusan saya mengubah potongan rambut saya. Saya cuma ingin mengerjakan saya. Kadang-kadang mendengarkan perbincangan soal itu membuat pusing kepala saya. Apa jadinya jika saya mencukur habis rambut saya?” komentar Adam ketika ia menyemir rambutnya menjadi warna platinum.

Selain itu, ia pernah juga berpenampilan dengan gaya rambut setengah bagian rambutnya menjadi terlihat lebih keren dan membuat histeris kaum hawa.

ketampanan adam levine berkepala botak

Source:http://www.dreamersradio.com/img_artikel/95adam-levine-ok.jpg

Beberapa waktu yang lalu pentolan Maroon 5 ini juga pernah mengunggah fotonya ke akun Instagram. Dalam foto tersebut Adam Levine seperti sedang dipangkas rambutnya oleh Behati Prinsloo, Levine duduk mengenakan kain penutup seperti yang ada di salon rambut.
Ekspresi Levine tampak meringis menahan tawa, sedangkan sang istri dengan gunting tajamnya tampak mengumpulkan bagian atas rambut suaminya itu. Terlihat sekali nampak rona bahagia terpancar dari wajah cantiknya.

behati memangkas rambut levine

Source:http://jendelo.com/wp-content/uploads/2015/04/Behati-Prinsloo-Mencukur-Rambut-Adam-Levine.png

Sejak resmi menjadi sepasang suami istri, pasangan romantis ini memang kerap menampilkan kemesraan mereka di depan publik. Dan kali ini, Adam mampu membuat para wanita patah hati lewat sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagram-nya.

Pose terbaru yang dia unggah setelah berambut botak adalah dengan bersandar sebelah sang istri tercinta, Behati Prinsloo, salah satu juri The Voice ini memberi komentar dalam fotonya itu jika sang istri masih menyukai dirinya walau sudah berbeda gaya rambut.

Dia masih naksir dengan saya. Setidaknya, begitu perasaan saya, tulisnya. Tentu saja hal ini langsung mencuri perhatian para follower-nya di Instagram. Banyak di antara mereka yang merasa cemburu atas romantisme Adam dan Behati yang sangat manis, namun tak sedikit juga yang terkesima saat melihat penampilan baru sang bintang.

 

ketampanan adam levine berkepala plontos

Source:http://cdn.klimg.com/resized/476x/p/adam220715n.jpg

Dan, apa yang ia ucapkan itu ternyata menjadi kenyataan dan perbincangan rambut Adam Levine ini pun kembali menjadi trending topic di berbagai jejaring sosial. Tak dapat dipungkiri pesona Adam Levine memang menyihir siapa saja yang melihatnya.

Sebuah penelitian di Pennsylvania menunjukkan bahwa kepala botak dikaitkan dengan dominasi oleh banyak orang. Dengan kata lain, pria yang memiliki kepala botak terlihat lebih kuat. Namun, selain dilihat lebih kuat dan mendominasi, kepala botak atau rambut yang tipis juga membuat pria dipandang tak menarik dan terlihat lebih tua.

Nah menurut kalian bagaimana penampilan terbaru Adam Levine ini? Tetap ganteng atau sebaliknya? Kalau menurut saya pribadi sih Adam Levine tetap ganteng dan mempesona. Yuk, berikan tanggapan kalian di sini.

Leave a Reply