Kendall Jenner dan Nick Jonas Pacaran!

Kali ini kabar datang dari bintang Hollywood, model muda Kendall Nicole Jenner atau biasa disebut Kendall Jenner yang kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 03 November 1995 ini digosipkan punya pacar baru yaitu Nick Jonas.

Kendall Jenner juga merupakan brand ambassador majalah seventeen. Kendall mulai terkenal sejak ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People pada tahun 2010. Meski masih belia, Kendall telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan berkat talenta yang dimilikinya, salah satunya TeenChoiceAward for Choice TV Female Reality Star.

Kendall-Jenner

Source:http://media3.popsugar-assets.com/files/2015/02/24/107/n/1922398/444078e0_edit_img_image_845205_1424827942_KendallJenner.xxlarge/i/Kendall-Jenner.jpg

Kendall Jenner merupakan putri pertama dari pasangan William Bruce Jenner dan Kristen Mary. Ia mempunyai adik perempuan satu-satunya bernama Kylie Jenner. Sebenarnya, Kendall memiliki banyak saudara tiri, buah pernikahan ayahnya dengan istri-istri terdahulunya. Salah satu saudara Kendall yakni aktris dan model papan atas, Kim Kardashian.

Kendall Jenner punya pacar berkat bantuan dari teman-temannya. Baik Gigi dan Joe menganggap jika Nick akan menjadi pacar yang cocok untuk bintang program realita Keeping Up With The Kadarshian itu.

kadarsian

Source:http://14bb18348568cf6c48ec-cde16cf5c35d33e882e13bbe648f334c.r8.cf2.rackcdn.com/wp-content/uploads/2013/06/Keeping-Up-With-The-Kardashians-Season-8-Promo-shots-1910282.jpg

Gigi Hadid merupakan kekasih Joe Jonas, Gigi mengenalkan Kendall dan saudara Joe. Gigi pun mengira akan menyenangkan kalau mereka semua bisa selalu berkumpul bersama. Berawal dari jalan bareng sebagai teman baik itu lah akhirnya hubungan Kendall dan Nick pun menjadi sangat akrab. Mereka menjadi rajin saling mengirim pesan.dan berakrab ria lewat jaringan telepon satu sama lain. Tapi, sumber lain mengatakan keduanya sudah memercikkan api asmara sejak pertama bertemu.

Perkenalan Kendall dengan Nick dianggap tepat, sebab Nick sudah masuk masa melewati hubungannya dengan mantannya Olivia Culpo Juni lalu. “Nick lajang dan dia mencari kekasih. Nick juga menilah Kendall sangat menarik,” kata sumber.

“Kebetulan Nick pun single lagi. Jadi, ketertarikan antara mereka berdua adalah hal yang wajar saja. Nick beranggapan jika Kendall sangatlah cantik dan sexy!” seru sebuah sumber.

Namun, jangan harap jika keduanya akan menunjukkan rasa sayang mereka di hadapan publik. Tampaknya keduanya mencoba menjalani semua ini pelan-pelan dan sangat menjaga hubungan ini untuk mereka sendiri.

“Pada waktunya mereka sudah siap dan memang resmi berpacaran, dijamin kita akan melihat banyak foto mereka berdua.”

Kendall Jenner memulai karirnya di dunia model sejak berusia 14 tahun. Saat itu, ia menandatangani kontrak dengan agen model Wilhelmina tepatnya pada tahun 2009. Pada debut karirnya sebagai model, Kendall berkampanye untuk Forever21. Di saat yang bersamaan, ia mengikuti pemotretan untuk majalah-majalah ternama, seperti Teen Fogue, OK!, dan Nick Saglimbeni Photograph. Setahun setelahnya, ia muncul di seri artikel majalah Beautiful People, sekaligus membuat namanya meroket sebagai model terpopuler di Amerika Serikat.

Sementara Nick Jonas adalah aktor, penyanyi dan musisi asal Amerika Serikat. Nick merupakan salah satu anggota band Jonas Brothers, bersama kedua saudaranya. Jonas bermain dalam film Camp Rock dan Camp Rock 2: The Final Jam sebagai Nate. Nick juga pernah Bekerja Sama dengan Demi Lovato di album pertama Lovato, Don’t Forget. Pria pelantun Jealous ini lahir di Dallas, Texas, Amerika Serikat, 16 September 1992.

"LOS

Source:http://static.idolator.com/uploads/2015/02/nick-jonas-grammys-2015-1.jpg

Sebelumnya telah diketahui kalau Nick Jonas telah menjalin cinta dengan mantan Miss USAOlivia Culpo selama dua tahun, namun Nick Jonas dan Olivia Culpo memutuskan mengakhiri hubungan keduanya karena kesibukan mereka. Setelah menjomblo Nick mengaku akan lebih memprioritaskan pekerjaannya namun ternyata setelah ketemu Kendall hatinya luluh juga, ternyata pesona Kendall tidak dapat ditolak Jonas.

Leave a Reply