Kenapa Vitalia Sesha Tidak Ditahan?

Model cantik Vitalia Sesha akhirnya dibebaskan. Namun, bukan dalam segi hukum, melainkan dalam hal penahanan. Menurut petugas Polres Jakut, model seksi dengan dua anak itu dinyatakan tidak terbukti memiliki barang yang disita. Barang-barang berupa ganja, happy five hingga ekstasi disebut milik teman Vitalia Sesha yang juga ikut terjaring dalam razia tersebut.

vitalia1

Source:http://www.news.padek.co/images/assets/padekco-OI7Sq.jpg

Beberapa waktu yang lalu Vitalia Sesha di tangkap satuan narkoba Polsek Padamengan, Jakarta Utara karena kedapatan sedang pesta narkoba dengan temna-temannya. Saat ditangkap bersama enam rekannya di hotel kawasan Jakarta Utara, Vitalia langsung menjalani tes urin. Ia diketahui menggunakan narkoba jenis ekstasi. Namun setelah diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN), Vitalia diputuskan untuk tak ditahan sambil menjalani rehabilitasi rawat jalan.

Pemilik nama asli Andi Novitalia ini pun menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Sunter, menurut kuasa hukumnya Chris Sam Siwu saat penangkapan itu Vitalia hanya meminum anggur dan minuman bersoda, Ia tidak tahu apa yang ada di dalam wine tesebut, Vitalia juga tidak tahu bahwa ada temannya yang membeli narkoba. Dalam penangkapan tersebut, Vitalia terlihat sangat santai dengan pakaian kaos dan juga hot pants. Saat itu Vita terlihat lebih natural tanpa make up. Dari raut wajahnya pun , tidak ada sedikitpun kesedihan bahkan kepanikan. Vitalia Shesya terlihat sangat santai.

vitalia

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/930004/big/003797600_1436978631-20150715–Vitalia-Shesya-jalani-tes-BNN-Jakarta-03.jpg

Walaupun sudah terbukti menggunakan narkotika jenis ekstasi, namun, Vitalia Sesha tidak dilakukan penahanan. Ia hanya menjalani wajib lapor kepada BNN setelah kasusnya dilimpahkan dari Polsek Pademangan ke BNN.

Menurutnya, setelah penggerebekan tersebut, kondisinya masih dalam keadaan baik-baik saja. Ia pun terus menjalani aktivitas seperti biasanya. Ia pun mengaku kabarnya semakin hari semakin baik, namun ia sepertinya memang belum menjalani aktivitas dunia model seperti biasanya.

Vitalia Sesha merupakan model dan aktris Indonesia yang lahir 29 tahun silam. Namanya mulai dikenal ketika terseret kasus korupsi daging sapi yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah beberapa waktu lalu. Ia disebut-sebut menerima hadiah dari mantan ketua Partai PKS itu.

Vitalia Sesha mengawali karirnya di dunia entertainment sejak 2004 lalu karena orang tuanya memiliki production house. Sejumlah FTV pernah ia bintangi seperti Jagoan silat, Raja jalanan, Ganteng-ganteng kok monyet dan lain sebagainya. Sejak tahun 2005, ia memutuskan vacum dari dunia hiburan setelah menikah. Dari pernikahanya dengan seorang pengusaha minyak itu, ia dianugrahi dua buah hati yakni Aisyah dan Syifa.

vitalia2

Source:http://rayakan.com/wp-content/uploads/2015/07/Vitalia-Sesha-Ditangkap-Polisi-Terkait-Kasus-Narkoba-e1436874009932.jpg

Mahliga rumah tangga Vitalia Sesha kandas ditengah jalan, setelah tahun 2011 lalu bercerai dengan suaminya. Demi menghidupi kedua buah hatinya, Vitalia kembali terjun di dunia hiburan pada penghujung 2011 lalu. Kariernya kembali menanjak setelah pada tahun 2013, Vitalia tampil seksi di majalah pria dewasa. Beberapa majalah dewasa seperti Male, Popular tak luput memampang foto sexy Vitalia Sesha.

Sejak itulah Vitalia dikenal menjadi model majalah dewasa. Vitalia juga dikenal memiliki hobi berbanyi. Bahkan dari hobinya tersebut, ia sempat menjajal dapur rekaman sampai tiga kali. Pada tahun ini juga, Vitalia Sesha diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai saksi atas korupsi daging sapi yang dilakukan oleh Ahmad Fathanah. Vita diduga menerima uang sejumlah Rp 250 juta dan mobil Honda Jazz dari Ahmad Fathanah.

Perjalanan hidup Vita memang selalu dilingkupi berbagai masalah. Tahun 2014, Vita harus berurusan dengan polisi atas tewasnya Ujag Muslim Bin Husen yang merupakan pacar dari pembantunya. Nah tahun ini, nama Vitalia Sesha kembali menjadi sorotan publik lantaran diduga menikah sirih dengan Charlie Setia Band.

Leave a Reply