Kenapa Barbie Hsu Kesal?

Barbie Hsu Hsi Yuan lahir di Taipei, Taiwan, 6 Oktober 1976. Dia adalah penyanyi dan aktris dari Taiwan. Barbie paling dikenal dengan perannya pada drama Taiwan, khususnya Meteor Garden.

Setelah sukses dengan Meteor Garden, Barbie Hsu mendapatkan banyak tawaran untuk berakting. Sebut saja Corner with Love, Summer Desire, dan Mars. Namanya pun jelas semakin berkibar.

barbie hsu kesal

Source:http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2012/01/26/barbie-hsu-08.jpg

Dan tepat pada 16 November 2010 silam, wanita ini telah resmi dipersunting oleh Wang Xiao Fei, seorang miliuner asal China. Pernikahan mereka pun digelar secara mewah dan tertutup disebuah hotel bintang enam di Pulau Hainan, China. Walaupun seluruh undangan telahdihimbau untuk tidak membawa peralatan elektronik, namun tetap saja foto-foto pernikahan mereka beredar dengan luas di dunia maya.

Kabarnya, pernikahan mewah ini dilangsungkan di sebuah paviliun yang banyak dihiasibunga mawar dengan nuansa putih di tepi pantai Conrad, Hotel Sanya. Barbie Hsu harusnya menjadi wanita paling bahagia sedunia. Bisa menjadi seorang nyonya miliuner.

barbie hsu kesal1

Source:http://images.detik.com/content/2011/04/29/230/barbie-wangwed2d.jpg

Namun pepatah yang mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli segalanya nampaknya memang benar. Pernikahannya yang baru saja seumur jagung telah banyak diterpa gosip tidak sedap. Mulai dari masa lalu sang suami. Wang Xiao Fei dikabarkan sebenarnya sudah pernah menikah dengan seorang wanita bermarga Kwan dan memiliki seorang anak perempuan yang berusia satu tahun. Yah mereka juga dikabarkan married by accident. Sehingga si wanita telah memiliki benih dalam kandungannya sebelum benih cinta tumbuh di antara mereka. Selain dikabarkan telah menjadi seorang duda, pria tampan ini juga dikatakan sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Menikah tidak lantas membuat Hsu dan Xiaofei lepas dari sorotan. Pasangan ini pun sempat stres karena selalu ditanya soal momongan. Apalagi, media senang memberitakan isu soal kehamilan Hsu. Sayang, kabar bahagia itu tak pernah hadir.

Barbie Hsu pun merasa tertekan soal tersebut. Terlebih lagi, belakangan ini, sang suami mulai merindukan kehadiran momongan. Hsu semakin terbebani dengan pernyataan suaminya ke media tersebut.

Dan kabarnya, rumah tangga pasangan ini mulai tak harmonis. Tetapi, isu tersebut dibantah tegas ibunda Hsu.

barbie hsu kesal2

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00050126.jpg

Setelah tiga tahun pernikahannya  Barbie Hsu akhirnya melahirkan putrinya melalui operasi caesar  Barbie telah menjadi ibu, suaminya tetap tak berubah, masih terlihat gagah dan tampan.

Akhir-akhir ini Barbie Hsu menunjukkan kekesalannya ketika foto dirinya sedang menggendong, Wang Hsi-yueh, bayi perempuannya beredar di internet. Netizen kemudian berspekulasi jika dirinya sedang hamil anak kedua. Perut pemeran Sanchai dalam serial drama Taiwan terpopuler “Meteor Garden” dalam foto itu memang terlihat membuncit layaknya ibu hamil. Ia pun segera memposting komentarnya terhadap spekulasi itu melalui akun facebook-nya.

barbie hsu kesal3

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/terlihat-gemukan-barbie-hsu-sanchai-hamil-lagi.jpg

“Ya ampun, bagaimana foto mengerikan itu bisa beredar. Saya tidak hamil. Yang pasti, saya makan terlalu banyak. Saya tidak ingin  hamil lagi! Setiap orang punya kecantikan yang unik. Sekarang ini, badan saya tidak gemuk atau kurus. Saya hanya sedang menikmati hidup dan semuanya berjalan dengan baik,” tulis aktris 39 tahun ini.

Penyebab Barbie Hsu enggan hamil lagi ternyata berkaca dari pengalamannya untuk mendapatkan anak pertamanya itu. Sebelum menjadi ibu Wang Hsi-yueh, anak perempuannya itu, ia memang tidak menutup diri pada media dan publik masa-masa yang cukup panjang dimana ia berusaha untuk hamil.

“Saya beruntung suami saya tidak pernah menganggap saya gemuk ketika berat badan saya membludak. Ia hanya menyebutkan jika siluet pinggang saya sangat seksi!” ungkapnya.

Dan dari usahanya untuk kembali menurunkan berat badan setelah melahirkan, ia menyadari ada satu hal yang lebih penting ketimbang dari postur tubuh yang kurus.

“Pencitraan wanita sekurus papan kayu di media itu ternyata contoh yang buruk buat para remaja. Dulu sebelum menikah, berat badan saya hanya 35 kilo. Jika saya berusaha kembali pada berat itu, saya bisa mengidap aneroxia. Tentu saja kelebihan berat badan bisa mempengaruhi kesehatan, tetapi saya juga percaya wanita kurus tipis itu sudah bukan zamannya lagi!” ujarnya lagi.

Bagaimana menurut kalian setelah melihat foto tersebut?

Leave a Reply