Kembali Heboh Perseteruan Ahmad Dhani Dan Farhat Abbas

Dikutip dari hello-pet.com,

Lagi-lagi perseteruan kembali terjadi antara Pemilik Republik Cinta Ahmad Dhani dengan pengacara muda berbakat Farhat Abbas. Moment lebaran nampaknya tak membuat mereka saling bermaafan tapi justru malah sebaliknya. Setelah beberapa waktu yang lalu Dhani sempat mempolisikan Farhat, kini giliran mantan suami Nia Daniaty itu yang melancarkan tuntutan sejumlah uang.

Farhat Abbas kini menuntut Dhani sebesar Rp 54 miliar, atas kata-kata Dhani yang dinilai menyinggung dirinya. Seperti diketahui, Pengacara kelas berat ini selama ini dikenal memang suka mencampuri urusan orang lain terutama artis-artis terkenal, seperti belum lama ini dengan Lukman Sardi, Evi Masamba, dan Deddy Corbuzier.

Menanggapi Farhat, pihak Ahmad Dhani yang diwakili oleh Ramdhan Alamsyah, menantang Farhat untuk menuntut dengan nominal yang lebih besar. “Tanggung lah, jangan Rp 54 miliar, kekecilan itu, sekalian satu triliun sekalian,” ceplos Ramdhan.

farhat abas tuntut ahmad dani 54 milyar apa yang dicari farhatSource:http://img1.beritasatu.com/data/media/images/medium/1428593211.jpg

Pihak Dhani tak terlalu menanggapi perkataan yang dilontarkan Farhat. Sebab, Dhani menilai ancaman Farhat itu sama sekali tak masuk akal. “Enggak masuk akal lah, yang salah dia, masak dia yang mau nuntut, yang dilaporkan ke polisi dia, masak Dhani yang mau dituntut. Hukum apa yang mau dipakai?” tambahnya

Farhat memang sudah lama berseteru dengan Dhani. Perseteruan mereka dimulai sejak suami Regina itu menulis beberapa komentar di akun twitter pribadinya yang ditujukan untuk Dul, anak kandung Dhani dengan Maia Estianty.

farhat abas tuntut ahmad dani 54 milyar apa yang dicari farhat.jpg 1Source:http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/2015/07/perseteruan-farhat-ababs-dan-ahmad-dhani.jpg

Tak mau tinggal diam, Dhani pun kemudian mempolisikan Farhat. Meski Farhat telah meminta maaf, tapi nampaknya kasus tersebut tetap ingin diteruskan oleh bos RCM tersebut. Setelah Ahmad Dhani siapa lagi yang bakal di usili Farhat Abbas berikutnya? Sebenarnya apa yang dicari Farhat Abbas? Kita tunggu saja berita selanjutnya.

Leave a Reply