Kamu akan kaget dengan isi angpao syahrini untuk anak-anak kecil

Hari Raya Idul Fitri tidak hanya identik dengan ketupat. Tapi juga tradisi bagi-bagi uang ke saudara yang belum bekerja dan anak-anak. Tradisi bagi-bagi “angpao” itu juga dilakukan penyanyi penuh sensasi Syahrini.

“Alhamdulillah sekarang udah ada rezeki sendiri, jadi pada saat lebaran bagi-bagi sama saudara, tetangga. Aku juga kan punya banyak keponakan,” ucapnya

Penyanyi yang akrab disapa SYR itu mengaku bahagia karena bisa memberikan sebagian hasil rezekinya ke sanak saudara dan tetangga. Apalagi di momen lebaran jadi ajang kumpul seluruh keluarga.

Dikutip dari hello-pet.com, Mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini rupanya juga menjadi buruan anak-anak kecil. Dikediamannya Syahrini mengungkapkan jika ia telah mempersiapkan angpao yang berisi uang Rp 20 ribu untuk dibagikan.

syahrini-bagikan-angpau-lebaran-anak-kecil.jpg-1

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=86934

“Tradisinya ya sungkeman, melahap makanan yang sangat lezat yang berbeda. Itu aja, dan bagi angpau untuk anak-anak beli permen (Rp 20 ribu per orang/per anak), dan foto-foto keluarga. Kemaren kan sudah kasih santunan (di Masjid Al Zikra, Sentul City),” tuturnya.

Tidak hanya itu, ia pun mengungkapkan jika kegiatan sungkeman adalah hal yang paling sakral baginya saat lebaran tiba. “Seperti tahun sebelumnya, setelah Salat Ied ya langsung maaf-maafan, sungkeman, suasananya sakral banget,” imbuhnya.
syahrini-bagikan-angpau-lebaran-anak-kecil

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=86934

 

Meski dalam momen lebaran tahun ini ia sedang ‘berhalangan’, artis cantik yang terkenal dengan gayanya yang cetar membahana ini tetap mengenakan mukena mewah dan juga berwudhu. Syahrini juga menyampaikan jika setiap tahunnya, ia selalu melaksanakan Salat Ied di Kebun Raya Bogor.

 

Bagi artis berkelas seperti dirinya, momen lebaran memang menjadi hal yang tak akan pernah dilewatkan bersama keluarganya. Tak peduli meski sedang berhalangan, Syahrini tetap saja turut merayakannya dengan berbagai tradisi.

Jangan liat nominalnya, yang pasti tradisi yang dilakukan Syahrini patut untuk di contoh. Setuju? Berikan komentarmu disini!

 

Leave a Reply