Innalillahi, Ayah Denny Cagur Meninggal Dunia

Keluarga besar Denny Cagur Sedang berduka, sang ayah tercinta, Rodjali meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit Sentra Medika. Sebelumnya dikabarkan kalau sang ayah sempat mengidap liver dan stroke, terakhir sempat sosok nafas juga. Rencananya jenazah Rodjali disemayamkan di rumah duka Jalan Lembah Nirmala 1 Blok I, No.1, Rt12/4, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Nama mendiang sendiri, telah dikenal khalayak lewat lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Denny, sang anak dengan ciri khas goyang Bang Jali. Ayahanda Denny ini dikenal sebagai sosok yang menginspirasi Denny untuk membuat karya lagu sekaligus goyang khasnya.

denny cagur

Source:http://2.bp.blogspot.com/-MlvktEwpLJ8/U2SHPUifaeI/AAAAAAAABLk/GsqUeQlul_4/s1600/201404062346031396802763534184cb42a0c1.jpg

Banyak rekan artis yang mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Rodjali melalui postingan di akun Twitter mereka seperti Julia Perez, Tarra Budiman dan Ayu Ting-Ting.

“Turut Berduka Cita Bpk Rojali ayah dari @dennycagur, semoga di berikan jalan yg lapang dan keluarga yg di tinggal kan di berikan kesabaran dan kekuatan, Amin,” tulis Ruben Onsu di akun Instagram-nya.

Tarra Budiman yang cukup sering menjadi host bersama Denny, melalui akun Twitternya menulis,”Turut berduka cita atas meninggalnya Ayahanda @DennyCagur (Alm. Bpk Rojali) semoga amal ibadanya diterima disisi Allah. Amin ya Allah.”

Tak ketinggalan penyanyi dangdut yang juga berteman dekat dengan Deny Cagur, Ayu ting-ting menulis, “Turut brduka cita, tlh brpulang ayh dr @DennyCagur bpk Rojali, smg arwah bliau dtrima allah swt amin, smg klrga yg dtingglkn dbrikn ksbran.”

Begitu juga dengan Julia Perez. Ia mengucapkan rasa belasungkawanya juga lewat akun Instagram-nya. “Turud beruduka cita atas ayahanda @dennycagur semoga amal ibadah nya ditrima di sisi TUHAN YG MAHA KUASA. dan keluarga yg di tinggal kan diberikan kekuatan.?,” tulisnya.

“Innalillahi wa’inna’illaihi roji’un.. Kami sekeluarga menyatakan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Yth Bapak RODJALI Bin TOTO, ayahanda tercinta dari saudara kita Pelawak/ Komedian DENNY CAGUR..,” tulis Sofyan Afrizal rekan Denny Cagur.

Tak ketinggalan, sahabat dekat Denny Cagur yang juga merupakan anggota grup Cagur, Wendy Cagur juga mengungkapkan dukanya, “Innalilahi wa’innaillaihi rojiun. Selamat jalan Babeh Rojali bin Toto, ayahanda @dennycagur Saudaraku. Semoga amal ibadah Babeh diterima Allah swt. Diampuni segala kesalahan Babeh. Dilapangkan kubur Babeh. Ditempatkan di surga firdaus oleh Allah SWT. Dan keluarga babeh selalu diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” demikian kata-kata yang dituliskan oleh Wendi.

Tak lupa, Wendi juga menuliskan kata-kata penegar hati untuk sahabatnya, Denny. Dia berharap Denny tabah menerima cobaan dan diberi kekuatan cukup untuk menghadapi cobaan dari Allah. “Buat saudaraku @dennycagur semoga Allah SWT selalu memberikan kekuatan dan ketabahan buat dirimu dan keluarga. Amin ya Allah,” lanjutnya.

Denny-Cagur-bersama-sang-ayah-Rodjali-Istimewa.Twitter

Source:http://images.solopos.com/2015/08/Denny-Cagur-bersama-sang-ayah-Rodjali-Istimewa.Twitter.jpg

Sebelumnya, Denny Cagur sempat menggunggah foto kebersamaannya bersama sang Ayah ke akun Instagramnya. Ada dua foto yang dikolase jadi satu dan menunjukkan betapa dekatnya hubungan Denny dengan ayahnya Rodjali. Foto pertama menunjukkan keduanya tersenyum lebar, memperlihatkan ekspresi keceriaan. Pada foto kedua, Denny menunjukkan rasa cintanya pada sang ayah lewat sebuah kecupan mesra di pipi Rodjali.

Goyang bang Jali juga menjadi inspirasi Lynda Moymoy, Ia mengeluarkan single dengan judul Bang Jali, Goyangan Bang Jali diakui penyanyi asal Bandung ini terinspirasi dari goyang yang biasa dilakukan Denny Cagur.

Sedangkan untuk lagu Bang Jali merupakan lagu yang bercerita tentang seorang pria yang gemar menyawer, namun tetap sayang pada keluarganya. Lewat lagu yang mengangkat fenomena sehari-hari, penyanyi 25 tahun ini yakin lagunya bisa diterima masyarakat.

Selamat Jalan bang Rodjali, semoga diterima disisiNYA dan diberikan tempat yang terbaik. Aamiiin..

Leave a Reply