Inilah Pacar Baru Cita Citata

Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku
Sakitnya tuh di sini melihat kau selingkuh
Sakitnya tuh di sini pas kena hatiku
Sakitnya tuh di sini kau menduakan aku

Teganya hatimu
Permainkan cintaku
Sadisnya caramu
Mengkhianati aku
Sakitnya hatiku
Hancurnya jiwaku
Di depan mataku
Kau sedang bercumbu

cita-citata

Source:http://www.sejutalagu.com/wp-content/uploads/2014/12/cita-citata.jpg

Cita Citata, pemilik tubuh seksi dan wajah cantik ini langsung menjadi tren setelah lagu Sakitnya Tuh Di Sini digandrungi publik terutama pecinta musik dangdut. Cita merupakan gadis kelahiran Bandung tanggal 14 Agustus 1994. Ia mulai menggeluti dunia musik dengan single Kalimera Athena ciptaan penyanyi dangdut senior Doel Sumbang. Kini Cita Citata digaet Soni Music Indonesia, namanya pun kian melambung di bulan Oktober 2014. Kini Cita Citata tak menolak garis hidup menjadi penyanyi dangdut. Ia pun bahkan mencoba menyiapkan diri dan lagu-lagu baru demi album dangdutnya di masa mendatang.

Lagu sedih Cita Citata di atas sekarang sudah tidak berlaku lagi, pasalnya Cita Citata nampak sudah punya gandengan baru setelah bercerai dengan mantan suaminya Ijonk. Lima bulan menyandang status sebagai seorang janda, dinilai sebagai waktu yang cukup bagi pedangdut Cita Citata. Buktinya Cita kini diketahui sudah membuka hati lagi. Cita diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang statusnya adalah seorang duda. Ia adalah Richard R. Pondaag, seorang produser pelaksana rumah produksi Screenplay Production.

Tak hanya satu foto yang diposting dalam akun Instagram miliknya. Ada foto beberapa foto lainnya yang tak kalah mesra diposting olehnya bersama Richard. Cita juga menjelaskan, keduanya pernah bertemu secara tidak sengaja di Macau. Cita sudah cukup lama mengenal Richard. Ia pernah kerja sama dan merasa nyaman.

cita-citata2

Source:http://media.infospesial.net/image/p/2015/04/a8faf-cita-citata-produser-screenplay-1.jpg

Pelantun Goyang Dumang ini juga tak malu lagi menjelaskan kalau dirinya memang tengah dekat dengan Richard. Awal kali ketemu menurut Cita Citata sudah berlangsung lama dan keduanya pernah terlibat dalam sebuah kerjasama.

Salah satu foto yang di upload Cita Citata yang diberi caption Cutie, dalam foto tersebut nampak mereka dalam sebuah mobil dan dalam balutan pakaian serba putih.

cita-citata1

Source:http://images.detik.com/content/2015/08/10/230/citadlm.jpg

Ada lagi foto lainnya lagi, dengan caption satnite be happy, tulis Cita Citata di keterangan foto. Foto tersebut diambil saat Cita dan pria misterusnya menghabiskan malam minggu di Klapa Beach House, Bali.

cita-citata3

Source:http://images.detik.com/content/2015/08/10/230/cita1dlm.jpg

Sementara foto yang di upload Richard, dengan caption Last day on Paradise. Mereka berpose dengan latar belakang pantai.

cita-citata3

Source:http://images.detik.com/content/2015/08/10/230/citdlm.jpg

Sementara itu, dalam foto lain, Richard tampak baru saja makan malam bersama mantan istri Galih Purnama (Ijonk). Di foto itu, keduanya tampak berpakaian hitam. Cita pun tampil beda dengan berkacamata frame hitam.

cita-citata4

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/951341/big-portrait/010327200_1439197902-Cita_Citata-33.jpg

Seringnya bertemu, dan curhat, benih-benih cinta pun tumbuh dalam diri mereka. Meski baru seumur jagung, Cita Citata pun mengaku nyaman berada di dekatnya. Apalagi keduanya pernah gagal berumahtangga. Sejak berpisah dari sang suami, Cita Citata merasa butuh sosok pria yang bisa menjaganya, dan membuatnya nyaman. Cita pun menemukan hal itu pada diri Richard.

“Selama ini Cita kan meriang ya alias merindukan kasih sayang. Buat Cita mah yang penting nyaman, doakan saja ya,” lanjut cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu.

Saat ini Cita memang tengah berbunga-bunga menikmati masa-masa pacarannya dengan sang kekasih. Lalu kapan kiranya pedangdut cantik ini akan naik pelaminan? Ditanya tentang pernikahan, Cita mengaku belum tahu.

“Ya Cita jalanin saja dulu. Apalagi status kita sama (janda dan duda). Jadi kita sama-sama lebih ngerti,” tandas Cita Citata.

Semoga langgeng hubungannya sampai ke jenjang pernikahan Cita!

Leave a Reply