Inilah Cara Gading Martin Berinteraksi Dengan Sang Buah Hati

 

Pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Martin berlangsung di tempat romantis, Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali, tahun 2013 yang lalu. Ketika itu, Giselle dan Gading tengah menggelar pesta pernikahan di bawah siraman sinar matahari terbenam.
Setelah diresmikan sebagai pasangan suami dan istri, Gading dan Giselle akan melanjutkan acara perkawinannya tadi dengan pesta pernikahan sederhana. Gading dan Giselle sengaja berpesta sore dibawah sinaran senja sore diatas tebing.

giselle gading berinteraksi dengan anak

Source:http://sidomi.com/wp-content/uploads/2013/09/giselle-gading.jpg

Ketika di tanya kenapa memilih Bali, Gading Martin mengatakan kalau Bali merupakan tempat yang romantis dan eksotis.
Tirtha Luhur itulah yang dipilih keduanya, berada diatas tebing yang mempunyai pemandangan yang sangat bagus. Mereka tidak memakai pelaminan, konsep pernikahannya standing party.

giselle gading berinteraksi dengan anak1

Source:http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2013/09/16/222076_pernikahan-gisel-dan-gading-marten_663_382.jpg

Kemudian pada tanggal 16 Januari 2015 yang lalu Giselle telah melahirkan putri pertama mereka dikarenakan Giselle mengalami sesak nafas. Kepala sang bayi tidak turun-turun, daripada menunggu lama padahal Giselle sudah kesakitan maka diputuskan untuk di ambil jalan operasi caesar.
Giselle melahirkan putrinya pada pukul 11.00 WIB, dengan berat 2,85 kilo gram dan panjang 47 centi meter. Bayi pertamanya tersebut diberi nama Gempita Noura Marten.

gisell dan gading

Source:http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/769855/big/034243200_1416566273-Gisel-dan-Gading.jpg

Sekarang sang buah hati sudah berusia 6 bulanan, Giselle dan Gading Marten sadar betul perannya sebagai seorang ayah diperlukan bagi tumbuh kembang buah hatinya. Tak heran, meski sibuk bekerja, ia selalu mencoba berinteraksi dengan sang anak.

Memiliki anak yang baik dalam bersikap, cerdas, dan patuh adalah impian siapa saja. Maka dari itu untuk memilki anak dengan kriteria di atas adalah sepenuhnya tanggung jawab orang tua dalam mendidik anak sedini mungkin. Lantas bagaimanakah cara mendidik anak yang baik dan benar? Secara teori hal itu tampak mudah namun dalam penerapanya tidak semua orangtua berhasil melakukanya.

Seperti yang dilakukan pasangan artis ini, Gisella Anastasia dan Gading Martin. Mereka menyadari kalau menjadi orangtua sangatlah tidak mudah. Cara mendidik anak harus dipahami secara menyeluruh. Agar anak tumbuh dengan baik secara intelektual, spiritual, dan emosional. Maka mendidik anak seharusnya adalah mengajak dan memotivasi anak kearah positif untuk berani menemukan hal-hal baru secara intelektual, spiritual, dan emosionalnya. Ketiganya jangan dipisahkan apalagi dihilangkan.
Menurutnya banyak orangtua yang kurang ilmu pengetahuan dan ilmu-ilmu berinteraksi dengan anak. Apalagi suami-suami yang jarang membagi waktu dengan anak. Karena biasanya yang mengurus anak istri saja, suami kerja. Tapi ternyata peran ayah sama ibu sama-sama penting.
Gading sadar waktunya dihabiskan untuk bekerja. Namun, ia pun mencoba berinteraksi meski anaknya, Gempita Nora Marten sudah tertidur lelap.
Giselle membeberkan kalau sang suami Gading Martin mempunyai jam kerja yang yang panjang, pagi jam 5 subuh Gading martin harus sudah kerja dengan mengisi acara musik pagi di salah satu stasiun televisi sebagai host rutin. Kemudian baru pulang jam 12 malam. Nah paling waktu Gempi bangun minum susu jam 12 itulah Gading Martin menyempatkan diri main sama anaknya. Atau kalau Gempi udah tidur, Gading Martin suka ngajak ngomong Gempi, meski dia enggak bangun, tapi Gading berusaha berinteraksi sama anaknya.

Menurut pendapat saya cara mendidik anak yang baik anak adalah anak harus diberi perhatian dan kasih sayang serta kepercayaan. Orang tua harus menyadari sepenuhnya bahwa buah hari mereka akan menyerap setiap hal dan kejadian disekitarnya maka dari itu contoh terbaik adalah keluarga dan lingkungan Jangan berlebihan memproteksi anak dan jangan berlebihan mengabaikanya. Kasih sayang keluarga adalah kunci kesuksesan dalam mendidik anak.

Bagaimana menurut kalian? Berikan komentar kalian ya!

 

Leave a Reply