Ini Yang Ditunggu Laura Basuki Setelah Empat Tahun Menikah

Yess.. artis cantik Laura Basuki akhirnya hamil juga, Ia menikah dengan pengusaha Leo Sanjaya pada tanggal 25 Juni 2011 lalu. Sebelumnya setiap ditanya soal kehamilannya Laura Basuki mengaku tetap santai walau pun belum dikasih momongan karena tujuannya menikah adalah hidup bersama suaminya, dikasih atau tidak dikasih momongan tidak menjadikannya dan sang suami stres Meski begitu, bintang film Haji Backpacker itu mengaku tetap menjalani nikmatnya berumah tangga dengan sang suami tanpa merasa kekurangan satu apapun. Baginya, berusaha memiliki keturunan tetap terus diusahakan.

laurabas

Source:http://2.bp.blogspot.com/-SNawPPH0hZw/Tgia8jTA7CI/AAAAAAAAHDY/-nzamz4H1lw/s1600/foto+pernikahan+laura+basuki+1.jpg

Dalam urusan ranjang pun Laura mengaku tetap intens dilakukannya dengan sang suami. Laura pun sempat membandingkan pernikahannya dengan pasangan artis Hollywood yang tetap bahagia meski belum dianugerahi anak. Menjaga komunikasi dengan baik bersama suami, adalah salah satu alasan hubungan Laura dan Leo berjalan mulus. Mereka juga saling menerapkan untuk saling percaya satu sama lain ketika sedang berjauhan.

Dalam soal makanan setelah menikah dengan Leo, membuat Laura memiliki pola hidup yang lebih sehat. Hal tersebut disinyalir karena sang suami selalu menjaga kesehatan. Ia mengubah pola hidupnya menjadi sehat dengan menerapkan pola makanan berbahan sehat, Laura juga mengolah makanan tersebut dengan tidak menggoreng. Makanan yang dikonsumsi kebanyakan dimasak dengan cara direbus, dikukus atau dibakar.

Laura Basuki merupakan wanita kelahiran Jakarta tanggal 9 Januari 1988, Aktris yang memiliki hobi travelling ini mulai mengawali kariernya di dunia film melalui Gara-gara Bola pada tahun 2008. Sebenarnya Laura ini termasuk gadis yang pemalu dan juga pendiam. Namun, sifatnya sedikit berubah saat dirinya mulai terjun di dunia modeling lewat sekolah modeling intensif yang diikutinya saat liburan sekolah. Tak disangkanya, selepas pendidikan Laura ditawari Biyan untuk menjadi model busananya kemudian tawaran dari dunia hiburan pun terus mengalir.

laurabas2

Source:http://cekricek.co.id/images/laurabasuki1.jpg

Dan sekarang ini Laura sedang menikmati proses kehamilan anak pertamanya setelah penantian panjangnya. Laura yang dikenal artis yang irit bicara soal kehidupan pribadinya ini, akhirnya mau juga berbagi kebahagiaan seputar berita kehamilan kepada masyarakat yang menjadi follower di akun Instagramnya. Laura pun memperlihatkan perut buncitnya yang nampak seksi, mungkin usia kehamilannya sekitar lima atau enam bulan.

laurabas3

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/foto-seksi-laura-basuki-pamerkan-kehamilan_20150814_162723.jpg

Foto yang diposting Laura nampak Ia tidak mengenakan riasan wajah yang tebal apalagi menor, Laura bahkan cenderung agak pucat, Artis kelahiran Berlin, Jerman itu hanya mengenakan pakaian sejenis piyama atau yang disebut haori berwarna oranye yang menutupi sebagian tubuhnya saja. Bagian dada dan perut Laura dibiarkan agak terlihat, pose samping yang diberikan Laura terlihat sangat seksi dan menggoda.

“Half way to go Photo by Kay @morenophotography Wearing Vintage Haori by @lostandfoundjkt,” tulis Laura melengkapi foto kehamilannya.

Foto tersebut pun langsung mendapat respon positif dari teman-temannya, salah satunya adalah aktris sekaligus model Agni Pratistha. “Aaaaaa congratsss @laurabas,” tulis Agni. “Aku otw mau borong cookie @agnipratistha,” balas Laura.

Akhirnya Laura Basuki dan suaminya Leo Sanjaya tidak akan merasa kesepian lagi, setelah empat tahun menikah mereka akan segera menimang bayi, dikabarkan sekarang ini usia kehamilan Laura sudah memasuki trisemester kedua. Seluruh kelarga menyambut suka cita, bahkan sebelumnya ibunda Laura berharap cucu kembar pada Laura.

Selamat Luara Basuki dan Leo Sanjaya, Semoga diberi kelancaran sampai saatnya melahirkan nanti.

Kalian suka dengan berita kehamilan Laura Basuki ini? Bagikan ke teman-teman kalian dan berikan komentar kalian dibawah ini ya..

Leave a Reply