Ini Yang Bikin Deddy Corbuzier Sewot Ke Presenter TVOne

Saat menjadi bintang tamu di tvOne dalam program acara yang bertajuk ‘Apa Kabar Indonesia Malam’ yang tayang pada Juni lalu, Deddy Corbuzier tampaknya tdak bisa menahan emosinya. Deddy sendiri diundang keacara tersebut sebagai bintang tamu terkait video ancamannya terhadap pembunuh Engeline dan meminta si pelaku dihukum berat. Video yang diunggahnya keakun sosial media berbagi video itu berjudul ‘A MESSAGE FOR ANGELINES MURDERER’.

Namun, saat acara berlangsung, mentalis plontos tersebut tampak ‘marah’ pada Andromeda Mercury, pembawa acara saat itu, setelah mendapatkan pertanyaan apakah maksud dari Deddy Corbuzier mengunggah video ‘A MESSAGE FOR ANGELINES MURDERER’ sebenarnya hanya bertujuan untuk mencari sensasi saja demi mencapai kepopuleran.

IMG_20150625_40790

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=74967

Mengutip laporan situs hello-pet.com, Kehadiran Deddy dalam acara yang ditayangkan secara live itu sangat ramai diperbincangkan netizen di berbagai media sosial.

Dalam acara tersebut Deddy mengkritisi pertanyaan pembawa acara saat ia dituding mencari popularitas dalam kasus Angeline dengan mengunggah video pesan ancaman untuk pelaku pembunuh Angeline

IMG_20150625_10182

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=74967

“Mohon maaf sebelumnya karena ada sebagian pihak yang menganggap ini hanya langkah Anda untuk mencari sensasi agar lebih populer,” tanya sang pembawa acara.

Deddy pun langsung menginterupsi dan menjawab.

Deddy-Corbuzier-Ngambek-dan-Semprot-Presenter-tvOne-Usai-Dituding-Cari-Sensasi

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=74967

“ini menarik sekali, banyak yang bilang ini langkah saya cari sensasi. Sama kaya TVOne, ini langkah Anda nyari rating, apa bedanya, TVOne menayangkan ini berarti langkan TVOne mencari rating, benar tidak, saya tanya balik benar tidak ini TVOne untuk cari rating?.”
IMG_20150625_54203

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=74967

“No komen,” jawab presenter.

“Nah, gak bisa jawab dia,” ungkap Deddy.

“Kalo saya tidak cari sensasi, saya sudah terkenal, saya tiap hari ada di TV mau nyari sensasi apa lagi,” pungkasnya…

Mendengar jawaban Deddy sang pembawa acara pun mengalihkan pembicaraan ke konteks lain mengenai Angeline.

 

Yahh begitulah TV One. TV One adalah salah satu televisi swasta Indonesia yang memilih berita sebagai bahan jualannya. Ketika TV lain ramai mengejar rezeki di industri hiburan, TV One mencoba peruntungan dan bersaing dengan Metro TV yang sudah bermain di ranah ini beberapa waktu sebelumnya.

 

Meski tertatih pada bagian awal, televisi milik Aburizal Bakrie ini terbilang sukses menempatkan diri sebagai televisi berita. Saya bicara soal kuantitas, bukan kualitas.

 

Namun sayang, dalam perjalanannya, televisi dengan slogan Terdepan Mengabarkan ini justru sering salah langkah. Beberapa di antaranya bahkan terlihat sangat fatal, termasuk ketika untuk kepentingan rating mereka mendatangkan narasumber yang justru membawa petaka untuk mereka karena tidak memiliki presenter yang berkualitas. Bagaimana Menurutmu?

 

Leave a Reply