Ini 5 Pelajaran Hidup Yang Bisa Dipetik Dari Sosok Dijah Yellow

Pengguna instagram beberapa waktu lalu digegerkan dengan munculnya sebuah fenomena bernama Dijah Yellow. Say No Dangdut, No Agnezmonica, No Raisa, No Ayu Ting Ting, No Syahrini, NoYoona, Say no to them. Say yeah to Dijahyellow I’m Hodijah I’m Not Artis. Itulah biodata yang terpampang dari pemilik nama Hodijah alias Dijah Yellow di akun twitter dan instagramnya. Pose-pose gaya selfie Dijah Yellow di akun jejaring sosial miliknya, termasuk saat dia menyamakan posenya dengan artis artis ternama seperti Raisa dan Agnes Monica, bikin heboh dunia maya dan dunia nyata. Banjir komentar memenuhi dinding akunnya. Dari keanehan itu, ia kemudian mendapat banyak panggilan di televisi. 

Dengan keberaniannya menyebutkan seperti di atas itu pula Dijah lantas mendapatkan hujatan dari para penggemar artis-artis yang disebutkan tadi. Namun seakan tidak mau tahu dan cuek, keluhan mereka yang menghujat Dijah, justru Dijah semakin eksis di jejaring sosial, bahkan Dijah sudah mendapatkan kesempatan untuk ikut terlibat dalam sebuah syuting film dalam besutan sutradara Hanung Bramantyo walau hanya sebagai cameo atau figuran.

Sosok gadis yang menyukai warna kuning dengan nama asli Hodijah ini nyatanya masih trend sampai saat ini. Meski tak ada kemampuan khusus namun followers instagramnya sudah tembus 18ribu orang! Mungkin orang-orang yang mengikutinya sudah tahu 5 kelebihan yang ada di diri Dijah Yellow.

Apa saja itu? Nih lihat..

1. Percaya diri tinggi

dijah2-700x450

Meski tak secantik Luna Maya, namun nyatanya ia percaya diri tuh mengekspresikan dirinya. Kebanyakan wanita jaman sekarang takut gemuk, takut kulitnya cokelat, dll. Sepertinya harus belajar dari Dijah.

2. Bermental baja

dijah3-700x352

Semua pasti tau kalau di setiap di komlom komentar fotonya, ia kerap menjadi bahan olokan dikalangan netizen. Namun, ia tetap asyik berpose tuh. Mentalnya luar biasa.

3. Bisa membaca peluang dari media sosial

Tak banyak yang mengetahui cara-cara ini. dengan boomingnya internet dan sosial media, Dijah berhasil menjadi selebgram dalam waktu singkat. Hal itu karena kepercayaan dirinya yang tinggi.

4. Berani melawan arus

dijah1-700x447

Di saat banyak orang yang mengikuti arus dengan memuja artis seperti Agnez Mo, Syahrini, dll. Dia malah sebaliknya, berkoar dengan tegas membenci artis-artis itu.

5. Bisa menghibur banyak orang

dijahyellow

 

Meski kemunculannya kadang diakui dan kadang tidak. Nyatanya, ia bisa membuat orang lain terhibur tuh lewat pose, tingkahnya dan suaranya.

Keren, bukan?

Sumber : http://hello-pet.com/hiburan-budaya/103705

Leave a Reply