Hijab Angel Lelga Yang Anggun Dan Modis

Keputusan paling penting bagi seorang wanita untuk menutup aurat atau berhijab memang tak semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan kesiapan hati, mental dan juga komitmen yang kuat dan mantap, karena dengan berhijab berarti sudah siap untuk memberikan contoh yang baik kepada orang-orang di sekitar.

angel lelga2

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/789970/big/029466600_1420440311-Angel_Lelga-7.jpg

Berhijab berarti menutup aurat, di mana dalam berbusana tidak ada lagi bagian tubuh yang terlihat lekuknya. Dalam berhijab juga harus sesuai dengan kaidah dan ajaran dalam agama Islam. Itulah yang dialami oleh salah satu artis cantik Angel Lelga. Angel mengakui awal mulanya mengenakan hijab karena ia masuk ke dalam partai politik Islam. Berhijab merupakan caranya untuk menghargai partai dan juga para senior.

Keinginannya mengenakan hijab pun disambut baik oleh teman-teman dan keluarganya. Maka dari itu, penyanyi dangdut ini masih komitmen untuk memakai kerudung dengan busana yang tertutup. Seiring berjalannya waktu, hijab Angel Lelga menjadi tren. Karena gaya hijab dan corak yang klasik membuat banyak orang tak terkecuali fansnya meniru stylenya itu.

angel lelga

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/angel-lelga-valentine_20150218_122253.jpg

Diakui Angel kalau ia merasa senang bila gaya hijabnya secara tidak langsung mengajak para wanita untuk ikut berhijab. Angel pun merasa dirinya berhasil memberikan contoh yang baik. Teman-teman sosialita Angel punya akhirnya beramai-ramai mengenakan hijab. Dengan berhijab bukan berarti takut ketinggalan fashion kata wanita yang dari kecil suka mendandani boneka Barbie itu.

Gaya hijab Angel yang disukai itu seperti tarik ring depan, tarik cincin tengah, atau ring taruh di atas kepala. Dan ciri khas lainnya motif klasik dan selalu menggunakan bahan silk atau sutra. Ia juga sempat meramaikan tren hijab scarf Angel Lelga pada awal tahun 2015 silam, Angel Lelga juga punya selera berpakaian yang tentunya sangat seru untuk dilirik sebagai inspirasi.

angel lelga3

Source:http://rtv.co.id/7b33d87ad70d4ac4d69b56450e57d9c0/artikel_8c87c3f1ca1bb8f86e51232ec0df2801/aa_jpg_thumb.gif

Dikaruniai tubuh langsing semampai dan kulit putih mulus, rasanya tidak sulit bagi perempuan kelahiran 1 Januari tahun 1985 tersebut untuk memilih busana hijab yang ia inginkan. Jika diperhatikan, Angel cukup sering mengusung busana abaya cantik modis dalam berbagai palet dan motif. Sebut saja merah, krem, hijau pupus, hitam, dan sebagainya.

Walau rok panjang adalah kesukaannya, namun dibalik gaya busana two pieces yang terdiri dari atasan blus atau tunik serta rok panjang warna senada tetap terlihat anggun. Celana palazzo yang lebar dan menyamarkan lekuk kaki juga dipilihnya sebagai alternatif gaya hijab modis Angel Lelga yang lain untuk acara semi formal.

Leave a Reply