Heboh Kabar Cerai Risty Tagor dan Stuart Collin Bener Ga Sih?

Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor lahir di Jakarta, 12 April 1989. Ia mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Andien dalam film Pocong 2.

Risty Tagor dan Stuart Collin di isukan bercerai1

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/837770/big/f6d0e596bd1f9ea69c3567d5bc41c69c-019801600_1427433273-risty1.jpg

Stuart Collin Turner lahir di Shrewsbury, Inggris, 28 September 1990. Namanya mulai terkenal saat berperan dalam sinetron Namaku Mentari.

Risty Tagor dan Stuart Collin di isukan bercerai2

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/717897/big/stuart_1.jpg

Setelah melangsungkan lamaran secara tertutup pada 4 April 2015, pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin akhirnya menetapkan tanggal pernikahan mereka. Pernikahan tersebut berlangsung tanggal19 April 2015 kemarin.

Stuart menikahi Risty dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan cincin berlian. Ijab qabul diucapkan pria kelahiran Inggris tersebut tanpa diulang ketika meminang Risty di hadapan penghulu.

Setelah resmi menikah, Risty Tagor dan Stuart Collin tetap menjalankan karier mereka sebagai artis. Keduanya mengaku, banyak tawaran yang kemudian mengharuskan keduanya untuk tampil bersama. Hal ini sangat disyukuri oleh Risty.

Stuart juga merasa senang, dengan tawaran kerja berdua yang datang kepada mereka. Dengan begitu, ia bisa terus bersama sang istri tidak hanya di rumah tetapi juga di lokasi syuting.

Risty Tagor dan Stuart Collin di isukan berceraiS

Source:http://www.fotoseleb.com/news/images/Galeri/Seleb_Risty_tagor_stuart_collin_menikah/Risty%20Tagor%20dan%20Stuart%20Collin%20Resmi%20Menikah%20-4.JPG

Baru beberapa bulan menikah, dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan baru, Risty Tagor dan Stuart Collin ini. Kabar ini cukup ramai diperbincangkan. Namun, manajer Stuart, Agung, justru mengaku kaget.

“Itu isu dari mana lagi, saya aja bingung, cepat banget sih nyebarnya,” kata Agung

Menurut Agung, baru-baru ini Risty tengah bedrest di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta. Stuart pun harus bersilaturahmi dengan mengunjungi kediaman orangtuanya di Bogor tanpa mengajak istrinya yang tengah istirahat lantaran sakit..

“Kemarin Risty lagi masuk rumah sakit. Padahal kan Stuart bolak-balik ke orangtuanya, namanya juga lebaran, silahturahmi. Kan wajar,” ujarnya berusaha menjelaskan.

Agung menjelaskan, kondisi rumah tangga Risty tak seburuk kabar yang beredar. Ia menegaskan, Risty dan Stuart dalam keadaan baik-baik saja. “Rumah tangga biasa, namanya rumah tangga ada aja ribut-ribut kecil. Tapi biasa aja, baik-baik aja kok,” jawabnya lagi.

Namun begitu, Agung berjanji akan mengonfirmasi langsung kepada Stuart mengenai kabar perceraian tersebut. Ia pun berjanji akan memberi informasi kepada wartawan mengenai kabar perceraian tersebut.

“Karena saya lebih mengurus kepada pekerjaan mereka. Nanti saya tanya kabar sebenarnya seperti apa. Kalau sudah ada jawaban dari mereka pasti akan saya kabari ke media,” kata Agung.

Sementara saat ditanya mengenai kabar tak sedap yang sedang menerpa anaknya, Tjut Mutia ibunda Risty Tagor mengatakan kalau rumah tangga sang anak baik-baik saja. Dia menambahkan kalau kabar itu hanyalah isu yang tidak benar, dia juga terlihat pasrah dan tidak mau mencampuri lebih dalam lagi urusan rumah tangga anaknya.

Tjut Mutia menambahkan kalau dari awal dia memang tidak mau mencampuri urusan antara Stuart Collin dan Risty Tagor. Ia menyerahkan semua itu langsung kepada anaknya.

Jika benar perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin terjadi, maka ini menjadi perceraian kedua bagi artis mungil tersebut. Sebelumnya, Risty sempat menikah dengan Rifky Balweel dan dikaruniai seorang anak. Namun pada 25 September 2014 Rifky dan Risty resmi bercerai. Sungguh ironis, padahal saat ini Risty Tagor tengah hamil muda, bahkan Risty Tagor sempat bedrest untuk menjaga kesehatannya serta anaknya.

Semoga saja isu perceraian tersebut tidaklah benar, selain karena usia pernikahan keduanya baru seumur jagung, juga tampak keduanya sangat menjaga agama.

Kalian punya pendapat mengenai isu yang menerpa rumah tangga Risty Tagor ini? Berikan komentar kalian ya!

 

Leave a Reply