Heboh Kabar Cerai Ricky Harun dan Herfiza

Ricky Harun lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Januari 1987. Ricky Harun adalah pemain sinetron dan bintang film. Ricky adalah putra sulung dari model Donna Harun dan suami pertamanya, Ardy Gustav.

Ricky Harun juga selain sebagai aktor juga sebagai DJ. Kecintaannya terhadap DJ berawal dari seringnya melihat ayah tirinya yaitu Romy Soekarno yang sering memainkan musik DJ sejak Ricky kecil, sehingga ia ketularan hobi ngeDJ karena ayah tirinya. Ricky Harun mulai ngeDJ sejak SMA. Namun setelah menikah Ricky memutuskan untuk berhenti menjadi DJ atas kemauannya sendiri.

Sementara Herfiza Novianti atau lebih diknel dengan nama Herfiza lahir di Sukabumi, 21 November 1987. Herfiza adalah model dan pemain sinetron. Herfiza mengawali karier melalui pemilihan model majalah Aneka Yess! pada tahun 2003 dengan meraih juara II. Kemudian namanya dikenal melalui sinetron yang dia bintangi.

ricky harun-herfizaSource:http://us.images.detik.com/content/2014/03/12/230/135053_rickyharun_noeldlm.jpg

Setelah berpacaran sebentar, Ricky Harun memutuskan untuk menikahi sang kekasih, Herfiza. Ibunda Ricky, Donna Harun pun mengakui pernikahan anaknya memang terburu-buru.

Ini memang pernikahan yang sangat buru-buru. Ricky dan Herfiza baru kenal tiga bulan langsung minta dikawinin. Karena buru-buru persiapan, keluarga sampai tidak kepikiran untuk mengundang awak media. Resepsi pernikahan di Gedung Serbaguna Senayan pada tanggal 15 Juni 2013.

ricky harun-herfiza-resepsiSource:http://cdn.klimg.com/resized/630x/g/para_selebritis_di_resepsi_pernikahan_ricky_harun_dan_herfiza/ricky_harun_resepsi_gedung_serba_guna_senayan_15_6_2013-20130616-002-busan.jpg

Hubungan yang dijalin antara Ricky Harun dan Herfiza memang tidak berjalan lama, sekitar lima bulan. Menurut Herfiza, ini waktu yang cukup untuk saling kenal satu-sama lain.

Ricky pun cukup santai menghadapi gosip yang muncul mengenai pernikahan mereka yang terkesan terburu-buru ini. Selama yang dia lakukan benar dia tidak akan pernah merasa takut, tiga bulan pertama kenal dengan Herfiza, Ricky langsung mau melamarnya, Dua bulan kemudian langsung menikah.

Akad nikah Ricky dan Herfiza dilaksanakan dengan sederhana dengan memberikan mahar sebesar Rp 150.613 yang merupakan angka tanggal pernikahan mereka dan seperangkat alat sholat.

Akan tetapi kebahagian mereka sekarang ini sedang di uji oleh kabar perceraian. setelah kelahiran anak perempuan mereka yang cantik bernama Mikaila Akyza Pratama yang lahir pada 30 Oktober 2014.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti sempat dihinggapi isu miring tentang perceraian mereka di tahun kedua pernikahannya, Kabar yang santer beredar, pernikahan mereka mulai renggang ketika Ricky Harun tak lagi memiliki banyak waktu untuk keluarganya. Namun, saat kabar ini ditanyakan, baik Herfiza maupun Ricky Harun langsung buru-buru membantahnya.

Keduanya mengaku baru mendengar kabar tersebut. Dan pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu, mengatakan rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja.

Mereka pun hanya tertawa menanggapi isu tersebut. Mereka justru merasa geli karena gosip itu berkembang tanpa ada pihak yang menanyakan secara langsung mengenai hal itu.

“Demi apa. Sama sekali enggak ada,” jawab Herfiza seraya tertawa.

Menurut Herfiza, saat ini rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. Sebagai bukti, ia pun menemani Ricky pada saat peluncuran filmnya terbarunya.

“Emang ada. Kok enggak ada konfirmasi ke kita. Malah kita baru dengar sekarang,” ucapnya.

Tak hanya Herfiza, Ricky pun membantah adanya kabar tersebut. “Kagak ada tuh,” jawab Ricky. “Enggak ada, alhamdulilah kita nggak apa-apa,” jawab Ricky lagi.

Gosip perceraian yang sedang beredar di antara pasangan Ricky harun dan Herfiza Novianti bersamaan dengan peluncuran film ’99 Muhrim, Get Merried 5′, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Apakah gosip ini sengaja dihembuskan supaya film ini meledak di pasaran? Apakah gosip ini adalah settingan belaka? Berikan komentar kalian di sini ya!

 

 

Leave a Reply