Heboh! Isu Perceraian Charly Setia Band dan Regina

Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan berita perceraian di kalangan artis, Setelah Nazzar dan Musdalifah, Risty Tagor dan Stuart Collins, Masayu Anastasia dan Lembu, Sekarang antara Charly dan istrinya Regina.

charly regina

Source:http://media.viva.co.id/thumbs2/2012/11/06/178649_charly-dan-regina_663_382.jpg

Isu itu berhembus kencang setelah seorang perempuan muda bernama Rebecca Regina Maria Tedja alias Rere dikabarkan sebagai wanita idalaman lain atau pihak ketiga dalam runtuhnya rumah tangga Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan. Charly santer dikabarkan tengah berselingkuh dengan Rere sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan, Charly sudah sempat melamar Rere tahun 2014 silam.

Rere pun semakin disudutkan ketika Charly dan Regina benar-benar berpisah. Terlebih, Rere memiliki sebuah tato inisial RC yang tertoreh di tangan kirinya. Tak sedikit yang menilai jika inisial itu merupakan kependekkan dari Regina nama aslinya dan Charly. Rere pun membantah anggapan tersebut, menurutnya tato RC itu dipersembahkan buat fans Regina Fanatic disingkat Reginatic, karena kepanjangan jadi disingkat RC yang di ambil huruf depan dan belakangnya saja, R dan C.

rere

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/rebecca-regina-maria-tedja1_20150901_113106.jpg

Namun tidak sedikit yang menduga kalau Rere sengaja merajah tangannya dengan inisial itu, sebagai bukti cintanya dengan Charly. “Banyak yang berasumsi RC adalah Rere Charly. Kalau simbol love ya karena saya kan cinta fans saya, terserah. Hak saya juga untuk menato apapun,” kata Rere. “Nanya sih enggak. Cuma istri Charly, Regina langsung berkoar,” sindir Rere sambil memperlihatkan tato di sisi telapak tangan kirinya.

Meski dihujat, Rere bersikeras tidak akan menghapus tato inisial RC miliknya. “Saya enggak berkewajiban menjelaskan apapun soal tato ini, ini badan saya, saya mau tato apapun, itu hak saya,” ucapnya dengan nada kesal.

“Saya juga enggak mau menghapus atau ubah, sampai saya di dipanggil Tuhan pun tato ini enggak akan dihapus. Saya bikin ini tahun 2013, dua tahunan lah, pas sudah kenal Charly,” ujar Rere dengan jujur.

Gosip yang beredar saat ini menyebutkan kalau antara Charly dan Rere sudah menikah siri, namun Rere menampik jika pernah dinikahi Charly secara siri. Akan tetapi Rere tidak menampik jika Charly pernah melamarnya  dan sempat bertemu dengan keluarga besarnya di Cirebon. Keluarganya pun menolak Charly karena mereka ingin Charly mendapat restu dari istri pertamanya dulu.

“Saya hanya menjelaskan kak Charly pernah mengajak saya nikah resmi. Tapi keluarga saya mau kalau Charly minta ijin dari istri pertama dulu,” kata Rere.

Dan karen Rere lah yang di anggap sebagai biang kerok perceraian antara Charly dan istrinya, Rere menjadi sangat marah dan kesal. “Sedih sih. Saya enggak berharap terkenal dengan gosip seperti ini. Saya ingin punya karya juga,” kata Rere.

Namun sekarang berkas gugatan perceraian yang Regina layangkan sudah dicabut, ini kata Regina dilakukan demi para fens yang kecewa kalau mereka samapai bercerai. banyak juga yang menduga kalau berita ini sengaja dihembuskan karena Rere akan mengeluarkan single terbaru dan nama Charly sudah mulai redup agar naik lagi.

Benarkah kalau isu perceraian tersebut hanya settingan semata? Kita tunggu berita selanjutnya ya..

Leave a Reply