Hantu di Film Chika Jessica & Deddy Corbuzier Menggegerkan Netizen!!!

Deddy Corbuzier dan Chika Jessika sedang menjadi pembicaraan karena hubungan asmara mereka. Saat ini Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Zulfikar Humonggio terlibat dalam sebuah film pendek berjudul Triangle yang diunggah di situs Youtube. Film ini mengharuskan Chika untuk berlatih bela diri.

Film Triangle ini tengah ramai di bicarakan. Dalam laga itu, Chika yang pecicilan di tuntut untuk mempelajari bela diri lebih jauh. Namun, dalam sebuah adegan saat Chika bertemu dengan Volland kini lebih ramai lagi dibacarakan. Ada apa ya?

Entah hanya berita miring atau bagaimana, yang jelas, banyak yang mengaku bahwa di adegan itu ada sosok hantu yang tertangkap kamera. Karena foto yang menjadi viral tersebut, banyak yang mention Deddy Corbuzier akibat adegan yang dianggap ada hantunya.

Dan beginilah komentar Deddy Corbuzier,

chica

Ada yg tweet saya foto ini..hahahaha. Dia bilang ini Setan…Buat saya di psikologi ini namanya perspective perception. But yes its on the movie (Tapi ya, itu ada di dalam film ini). Tag temanmu yang masih percaya dengan hantu #TriangleTheRedSide,

Namun pertanyaan pun sekarang membooming, apakah itu hanya editan atau memang benar-benar hantu? Benar seperti apa yang Deddy Corbuzier katakana, ‘…ini namanya perspective perception..’ jadi, hanya orang-orang yang parnoan akan hantulah yang mengatakan ini hantu dan yang tidak, ya tidak.

Namun menurut laman liputan6, mereka menjabarkan arti perspektif dan persepsi itu sendiri,

“Perspektif berarti point of view atau sudut pandang, sedangkan persepsi adalah sesuatu hasil interpretasi. Persepsi dipengaruhi oleh lima panca indra yaitu penglihatan, pendengaran, perasa, penciuman dan pengecap. Persepsi adalah proses mencapai kesadaran atau pemahaman informasi sensorik.”

 

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/94814

 

Leave a Reply