Goodbye, Chibi! Cherrybelle Bubar!!!

Rumor bubarnya Cherrybelle sudah lama berkembang, Girlband yang berhasil menduduki posisi teratas ini memang sempat beberapa kali mengganti personilnya. Sebut saja mantan personilnya sepeti Wenda dan Annisa Rahma.

Dan akhirnya rumor tersebut telah terjawab sudah. Cherrybelle tidak bubar hanya ada beberapa personilnya yang mengundurkan diri. Empat tahun bersama bukan berarti akan terus bersama, mungkin itu ungkapan yang pas untuk grup Cherrybelle. Gigi, Ryn, Stefy, Cherly, Kezia dan Felly akhirnya harus mengakhiri kerjasama mereka dengan girlband Cherrybelle.

Keputusan tersebut membuat para fans Cherrybelle dirundung sedih, pasalnya ke enam anggotanya Felly, Cherl, Ryn, Gigi, Steffy, dan Kezia, memutuskan untuk hengkang dari girlband Cherrybelle yang sudah membesarkan nama mereka. Mereka mengaku sudah tidak sejalan lagi dengan CBM Entertainment selaku pihak management mereka.

Cherrybelle bubar disebabkan karena ketika pihak manajemen memiliki rencana untuk beberapa hal, mereka mengakui tidak memiliki rencana yang sejalan. Keenamnya sudah merasakan hal yang sama dan keluar merupakan jalan satu-satunya secara bersamaan.

cherrybelle-bubar-

Penyebab utama mereka ber-enam hengkang karena Cherrybelle dianggurin, manajemen punya artis baru yang konsen promo ke sana-sini jelas Cherly bersama kelima orang personel Cherrybelle lain.

Kabar terkait Kisruh internal antara Cherrybelle dan manajemen juga bermula ketika CBM Entertainment melejitkan girlband baru bernama Tennebelle. Sejak itu, manajemen dinilai hanya fokus kepada pekerjaan yang berhubungan dengan Tennebelle.

“Pemicu awal karena kemarin itu kan tahun pemilu, jadi banyak bisnis. Tennebelle akhirnya dibuat, itu adik kita. Kita nggak menyalahkan mereka atau cemburu sama mereka. Tapi semenjak itu, ya Cherrybelle nggak diurusin,” ujar Cherly.

Tapi mereka membantah kalau ini adalah ajang boikot, tapi lebih karena mereka sudah tidak bisa berkomunikasi lagi dengan pihak manajemen. Dan kini sepeninggal mereka ber enam, Cherrybele hanya menyisakan Angel, Christ dan Novy.

Sebenarnya banyak yang menyayangkan ini, mengingat prestasi Cherybelle selama ini, bahkan mereka punya game Cherrybelle loh, yang dikembangkan oleh Altermyth.

cherrybelle bubar1

Belum tahu ke-enam anggota yang keluar ini mau ke arah mana, tinggal tergantung keinginan masing masing mantan personil mau kemana. Tapi mereka mengungkapkan kalau sebenarnya mereka masih ingin menjadi Cherrybelle, tapi sayang ini adalah merk terdaftar milik CBM. Jadi kemungkinan mereka akan mencari nama baru untuk girlband mereka yang baru juga.

Lantas apa rencana mereka ke depan setelah tidak bergabung dalam Cherrybelle lagi? Steffy, salah satu mantan personel Cherrybelle memang mengaku lebih nyaman untuk bernyanyi bersama-sama. Hal itu juga yang membuat Christy tak ragu bila nantinya ada kesempatan untuk bersama-sama lagi dalam sebuah proyek baru.

“Kita lebih percaya diri memang saat bareng-bareng. Jadi nggak menutup kemungkinan kita bakal punya project berenam. Tapi untuk sementara ini kita jalani karir yang udah ada dulu masing-masing, ada yang di ftv, host, serial tv, film,” lanjut Christy.

Selepas keluar, mereka kini akan fokus dengan kegiatan solonya masing-masing. Namun, ke depannya mereka pasti akan membuat sebuah project berenam lagi.

“Fans-fans kita sudah mengenal kita tanpa embel-embel Cherrybelle. Kita juga sudah membiasakan dengan nama masing-masing,” tutup Cherly.

Pihak CBM menanggapi positif kepergian mereka, dan mereka memutuskan untuk menggelar audisi di delapan kota untuk mengganti personil yang hengkang. Ada kemungkinan juga Cherrybelle akan mengubah konsep penampilan tergantung anggota yang terekrut nantinya.

Nahh, siapa yang ingin mengikuti audisinya? siapkan diri kalian ya..

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/94650

Leave a Reply